>Mobil Termahal Di Dunia 2022

Dari Lamborghini sampai Rolls, Produsen mobil tidak mengecewakan dalam hal memperlihatkan kendaraan beroda empat paling glamor dan latif pada global. Kelas, desain yg belum pernah terdapat sebelumnya, mesin yg kuat, dan kenyamanan – mobil-kendaraan beroda empat ini menunjukkan ini dan lebih poly lagi. kendaraan beroda empat-kendaraan beroda empat paling elegan mempunyai edisi terbatas, serta setiap beberapa bulan, sebuah supercar edisi terbatas ada. Itu tak jarang tiba dengan label harga yg lebih berasal model sebelumnya. Edisi terbatas kendaraan beroda empat-kendaraan beroda empat ini dibeli segera sesudah diluncurkan, dengan orang-orang bergegas buat merogoh baru-baru ini. Artikel ini membahas 10 mobil termahal di global pada tahun 2022, serta Anda tidak ingin melewatkan daftar ini.

1. Rolls-Royce Boat Tail

Rolls Royce dikenal menggunakan mobil mewahnya. Boat Tail baru terlihat sangat latif, ini artinya penerus asal Sweptail mengagumkan yg diproduksi di tahun 2017. Sweptail berharga $ 12,8 juta. Perusahaan belum mengumumkan harganya, tetapi rumor mengatakan bahwa Boat Tail seharusnya mencapai $ 28 juta. Eksterior Boat Tail berwarna dua rona, yg tidak terlihat pada poly mobil, finishingnya glamor, serta interiornya dilengkapi dengan “hosting suite” menggunakan payung mentari built-in dan kulkas sampanye. Siapa yang tidak suka sampanye, bukan? Rolls Royce tidak pernah mengecewakan.

2. Buggati La Voiture Noire

Buggati La Voiture Noire hadir dengan mesin quad-turbo 8 liter W16. Ini membentuk 1479 tenaga kuda dan 1600 newton-meter torsi. Sulit dipercaya, tetapi kendaraan beroda empat ini hadir dengan enam ujung knalpot. Buggati La Voiture Noire baru yang megah hadir dengan roda radikal, fasia dipesan lebih dahulu, serta lencana di lampu belakang mengeja nama merek, membuatnya kentara Buggati. La Voiture Noire artinya penghargaan buat sejarah Buggati yg legendaris. Itu singkatan dari kecanggihan dan keanggunan. Ini membawa kecepatan, keindahan, kemewahan, dan teknologi dan tak kekurangan ikon. Atlantic serba hitam ini dibandrol menggunakan harga $18,7 juta.

3. Buggati Centodieci

Centodieci ialah kendaraan beroda empat yg sangat langka, debutnya oleh Buggati pada Pebble Beach car week. Centodieci dibangun pada atas tradisi 110 tahun Bugatti pada desain serta kinerja yg luar biasa sembari juga menghormati warisan merek baru-baru ini. Bugatti merancang rekreasi EB110 zaman dahulu dengan Centodieci – bahasa Italia buat 110. dengan kinerja luar biasa serta desain perintisnya, Centodieci, yang terinspirasi sang model historis, menantang seluruh batas kreativitas. Centodieci, dengan versi terbaru asal bentuk baji klasik serta mesin W16 yg populer, mengantarkan EB110 ke milenium baru. Hanya ada 10 unit yang diproduksi serta 10 mobil edisi terbatas dibedakan sang keanggunan sempurna dan estetika pahatannya, membarui Centodieci menjadi sebuah karya seni sejati. kendaraan beroda empat tersebut ialah keliru satu kendaraan beroda empat paling tertentu yg pernah dibuat dan dibanderol dengan harga $9 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.