4 Helm Motor Termahal

4 Helm Motor Termahal >

4 Helm Motor Termahal

Apa sih helm motor unggulan di internasional? pertanyaan yang menarik bukan? Jadi, kami menyerahkan pengiriman ini ke 4 helm yang tidak sesuai untuk semua dompet dan beberapa di antaranya, Anda dapat menemukannya melalui analisis pengiriman, paling-paling hanya beberapa. semuanya helm puncak yang kami analisis di bawah.

4 model yang kami berikan disempurnakan untuk disesuaikan: memiliki bahan kelas satu, strategi pembuatan tingkat lanjut maksimum, interior berkualitas yang dikembangkan untuk pengendara utama, logam halus untuk gesper… dan kami dapat melakukannya hingga pagi hari. Kualitas tinggi dari denda!

Keempat helm diciptakan untuk menawarkan efisiensi aerodinamis yang luar biasa tetapi tanpa menyerah untuk dapat dibawa di jalan. Berikut merupakan 4 Helm Full Face Termahal  versi Otomotifcom :

1. GP LORENZO berpengalaman SHARK RACE-R

Kami memulai peringkat ini dengan GP musiman Shark Race-R, helm Jorge Lorenzo. pada postingan kali ini kami sampaikan kepada anda grafik yang Mallorcan tampilkan pada pemeriksaan musim dingin tahun 2018.Helm tidak lagi bergerak terbengkalai, terutama karena sayap belakang. Ini adalah helm yang lahir melalui dan untuk sirkuit dan merupakan hasil dari pengalaman Shark selama bertahun-tahun di MotoGP dan SBK.

2. SHOEI X-SPIRIT 3

Kami sekarang tidak meninggalkan sirkuit. Kami melewati kotak karena kami harus berbicara tentang Shoei X-Spirit tiga, helm Marc Márquez. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, ini adalah helm kelas atas, selain lawan dan eksponen maksimum merek Jepang dalam waktu dekat.

3. AGV PISTA GP-R

Ini adalah helm Rossi, eksponen maksimum, helm definitif dari merek Italia dan dirancang untuk oposisi maksimum. Cangkang dan desainnya menarik berbagai minat: jauh 100% dibuat dari serat karbon 3K dan bentuk helmnya telah dirancang untuk menginginkan efisiensi aerodinamis dan sambungan yang hebat dengan punuk pertandingan balap.

4. ARAI RX-7V RC CARBON

Helm ini merupakan kerajinan tangan. Ini adalah hasil akhir dari kesenangan Arai selama bertahun-tahun di helm. Kenyataan lain yang harus Anda ketahui adalah bahwa teknologi RC RX-7V ini berasal dari GP-6 RC yang dikembangkan di F1.

Leave a Reply

Your email address will not be published.