5 Mobil Klasik Paling Di Cari

Mobil-mobil klasik mungking bukan merupakam mobil impuian dari semua orang, tapi mobil klasik ini sangat di dambakan para pencinta mobil klasik ataupun kolektor. Karena sudah tidak diproduksi lagi membuat mobil klasik ini memiliki harga jual yang fantastis.

Tentu saja mobil klasik yang mahal memiliki kualitas yang bagus, seperti masih original, langka dan memiliki surat-surat lengkap. Di Indonesia ada banyak sekali kolektor atau pencinta mobil klasi. Tapi kali ini akan membahas di skala yang lebih besar. Berikut 5 mobil klasik paling di cari oleh seluruh dunia.

1.Porsche 911 1964

Sering perkembangan jaman Porche yang nota bene merupakan pabrikan otomotif besar asal Jerman juga semakin menunjukan taringnya dengan berhasil memasukan imag sebagai produsen otomotif yang memproduksi super car terbaik, namun tahukan sobat kejayaan Porsche salah satunya diawali dengan kesuksesannya dalam memperkenalkan Porsche 911 edisi tahun 1964, Porsche 911 tahun 1964 sendiri masuk dalam Mobil Klasik paling Dicari berkat nilai sejarah dan juga desainnya yang khas

2.Ferrari 250 GTO Berlinetta

Walaupun mobil klasik tampilan mobil ini terihat modern tidak tidak termakan oleh jaman. Mobil ini memiliki mesin V12 dengan kapasitas sebesar 3.000cc yang bisa mengeluarkan tenaga sebesar 296 HP dan torsi sebesar 294 Nm. Memang sudah tidak asing lagi semua mobil Ferrari memiliki nilai historis ya. Desain tampilannya membuat mobil klasik keren.

3.Ferrari 335 S Spider

Mobil Ferrari ini diproduksi pada tahun 1957. Yang paling menakjubkan hanya terdapat 4 buah unit saja di seluruh dunia. Jantung mobil ini memiliki kapasitas mesin 4000cc dengan menggunakan mesin V12, mobil ini memiliki akselerasi maksimal mencapai 300 km/jam.

Tampilan desain mobil ini terlihat menawan terinspirasi dari desain mobil balap pada jaman dulu. Pada tahun 2016 mobil ini dilelang dan berhasil terjual dengan harga sebesar Rp 560 Milliar. Harga yang wajar karena hanya terdapat 4 unit saja, mobil ini termasuk mobil paling langka di dunia dan mobil klasik termahal di dunia.

4.Alfa Romeo Duetto Spider

Mobil ini mulai yang diproduksi oleh Alfa Romeo pada tahun 1966 sampai 1969. Dengan memiliki atap kanvas yang bisa dibuka tutup, mobil ini memiliki tampilan yang eksotis untuk ukuran mobil klasik. Harganya yang tinggi dan jumlahnya yang sedikit membuat mobil ini menjadi langka dan sulit dicari

5.Jaguar E Type

Yang terakhit ada mobil Jaguar E Type, mobil ini masuk ke tipe Coupe milik Jaguar yang diproduksi pada tahun 1961. Daya tarik utama mobil Jaguar E Type karena termasuk tipe Coupe, dan memiliki sentuhan lain. Untuk sekarang mobil ini juga banyak di cari oleh para kolektor di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.