5 Motor Limited Edition di Indonesia
style="text-align: center;">5 Motor Limited Edition di Indonesia

 

 

Dari begitu banyak motor yang bereda di Indonesia, berikut otomotifcom rangkum Lima Motor Limited Edition yang ada di Indonesia. Mengapa motor ini disebut Limited Edition dikarenakan jumlah yang diproduksi untuk tiap tipenya dibuat terbatas.

Selain menambah nilai jual nya, nilai ini menjadi incaran Colector di Dunia Motor. Bahkan diantaranya cuma ada 1 di Indonesia, berikut 5 Motor Limited Edition yang ada di Indonesia, diantaranya :


1. Honda Gold Wing 1800

Salah satu sepeda motor termahal di Indonesia ini mampu menghasilkan tenaga maksimum power 93 kW pada 5.500 rpm. Torsi yang di hasilkan maksimum 170 Nm pada 4.500 rpm, dengan transmisi 7 kecepatan Dual Clutch Transmission (DCT). Dengan Body yang garang serta bangku seater yang mewah motor ini sangat nyaman untuk dibawa pergi keluar kota atau Touring.

Honda GL1800 Gold Wing hadir dengan pilihan warna Candy Ardent Red dan dipasarkan saat Pameran Motor JCC dengan harga awal sekitar Rp.1.1 Milyar. Wow sungguh harga yang fantastis bukan?

Untuk beli motor bekas Honda Gold Wing 1800 tahun 2015 sayangnya jatuh dibawah harga jual diawal, kira-kira apa ya alasannya harga motor ini jatuh?

2. Kawasaki Ninja H2 Carbon

Kawasaki membuat motor ini sebagai edisi terbatas dengan hanya 120 unit yang mereka jual ke seluruh dunia. Sehingga di Indonesia hanya dijual beberapa unit saja, sehingga banyak pecinta motor ninja berebut memilikinya.

Kawasaki Ninja H2 Carbon memiliki mesin berkapasitas 998 cc dengan empat silinder segaris. Dengan 6 percepatan transmisi manual, motor ini juga dilengkapi sistem keamaan terbaru sehingga aman ditaruh di tempat parkir.

Kemampuan akselerasinya sendiri dari 0-100 meter dapat ditempuh dalam waktu 2,6 detik. Ditambah body Silver dengan strip hijau yang gagah motor ini akan menjadi daya tarik tersendiri ketika dibawa berkendara.

3. BMW HP4 Race

Masih dari BMW, meskipun dijual secara umum, BMW HP4 Race merupakan motor sport limited edition yang hanya bisa dipakai di sirkuit seperti di Sentul. Sayang sekali karena motor ini tidak bisa dibawa berkendara bersama pacar.

Akibat dari pabriknya tidak dibekali dengan lampu depan, lampu sein, dan spion di sehingga motor ini tidak layak di izinkan untuk berkendara di jalan umum. Terutama dibawa malam hari, kalopun bisa hanya jadi santapan tilang di jalan raya.

Bobotnya hanya 171 kg dan mesinnya punya empat silinder. Dengan serat carbon motor yang membuat motor ini ringan dikelasnya, motor ini masih menghasilkan speed yang luar biasa.

Bagi Anda pecinta kecepatan, inilah motor yang bisa diandalkan, terutama untuk di sirkuit. Tapi tidak disarankan untuk anda yang membeli untuk menjadi Ojek Online yahh, kami sarankan motor matic limited edition seperti scoopy merah.

4. Harley-Davidson CVO Road Glide Ultra

Harley-Davidson CVO Road Glide Ultra menjadi salah satu motol termahal yang ada di Indonesia. CVO Road Glide Ultra hadir di pasaran dengan dibekali mesin Twin-Cooled Twin Cam 110 berkapasitas 1.801cc. Motor Harley Davidson ini disinyalir hanya ada 2 unit di Indonesia.

Untuk harganya berada di tafsiran Rp.1,4 Milyar. Sangat sulitnya mendapatkan unit ini karena hanya untuk member anggota Harley Davidson Indonesia. Motor ini disebut menjadi motor limited edition 2021.


5. Triumph Rocket III Roadster

Triumph Rocket III Roadster ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal yakni dikisaran Rp500 jutaan di pasar Indonesia. Motor ini terlihat garang di kelasnya, dengan body full black dan knalpot yang beringas.

Mengusung mesin 3 silinder berkapasitas 2.294cc. Motor ini memungkinkan mendapat kecepatan 0-100Km dalam waktu kurang dari 10 detik. Kira-kira anda tertarik motor limited edition di dunia?

Leave a Reply

Your email address will not be published.