slot online joker123 daftar joker123 daftar sbobet poker online

Akibat Corona, Pameran Otomotif Bangkok Diundur

Pameran otomotif bangkok

Berbagai pameran otomotif besar di Bangkok yang telah disipakan dan direncanakan dari jauh hari, terpaksa diundur. Karena pameran otomotif banyak melibatkan pihak di berbagai negara dari belahan dunia. Salah satunya adalah pameran Bangkok International Motor Show 2020 yang terpaksa diundur karena wabah corona yang tak kunjung mereda, simak ulasan berikut ini.

Pameran Otomotif Bangkok 2020 Diundur

Virus Corona (Covid-19) adalah virus yang menyerang sistem pernapasan manusia. Wabah virus corona ini semakin meluas dan merajalela di seluruh dunia. Mengakibatkan, beragam perencanaan pameran otomotif kelas dunia ini harus ditunda atau dibatalkan.

Salah satunya pameran otomotif Geneva Motor Show resmi dibatalkan, dan kini pameran otomotif Bangkok Motor Show tahun ini mengalami penundaan karena wabah ini.Seharusnya pameran ini digelar pada 25 Maret 2020. Tetapi, terpaksa pameran ini ditunda gelar karena semakin meluasnya penyebaran virus Covid-19 ini. Pembukaan pameran di Thailand itu diundur sampai akhir 20 April 2020.

BIMS

Penundaan ini telah diumumkan oleh ketua penyelenggara, Prachin Eamlumnow sebagai bentuk pencegahan virus yang telah mematikan banyak orang dari berbagai negara. Pengunduran event ini sebagai tunjuk dukungan agar tidak bertambahnya korban covid-19 akibat digelarnya Bangkok Motor Show.

Waktu penundaan acara pameran masih tentatif, pihak penyelenggara maupun peserta pameran masih menanti kebijakan pemerintah setempat mengenai keadaan sekitar.

Jika pameran otomotif di Asia Tenggara itu akan diadakan bulan depan, rencananya akan digelar di Challenger Hall Impact Muang Thong Tani, Bangkok, Thailand.

Selain Bangkok Motor Show, pameran serupa yang berpotensi ditunda dan dibatalkan dalam waktu dekat adalah Indonesia International Motor Show 2020, seperti IIMS dan lainnya.

Kami berharap wabah virus corona ini segera berakhir, agar berbagai pameran otomotif yang telah direncanakan dan disiapkan jauh-jauh hari segera terealisasi. Tunggu kabar selanjutnya dari kami mengenai pameran otomotif, tetap jaga kebersihan dan kesehatan lingkungan sekitar kalian.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>