slot online joker123 daftar joker123 daftar sbobet poker online

Rekomendasi Aksesoris Mobil Terbaru Yang Wajib Kalian Miliki

aksesoris mobil

Mobil merupakan salah satu kendaraan yang disukai oleh masyarakat, tak terkecuali dengan masyarakat di Indonesia.

Sayangnya, banyak pengguna mobil baru yang kurang mengetahui aksesoris penting apa saja yang harus ditambahkan untuk keamanan serta kenyamanan mobilnya.

Kebanyakan dealer mobil juga tak memberitahu mereka apa saja aksesoris mobil yang dibutuhkan oleh pengguna.

20 Aksesoris Mobil Terbaik dan Terbaru 2020

Memberikan aksesoris berbeda dengan memodifikasi mobil. Karena, aksesoris mobil akan memberikan kenyamanan serta keamanan penggunanya.

Karena itu, di bawah ini kami berikan daftar harga aksesoris mobil yang harus kalian punya di dalam kendaraan kalian.

1. Bantal Mobil (mulai dari Rp 100.000)

Bantal mobil merupakan salah satu hal wajib bagi sebagian orang untuk menambah kenyamanan mereka. Selain itu, bantal mobil juga bisa menambah warna interior mobil agar lebih cantik dilihat.

2. Kasur Mobil (mulai dari Rp 100.000)

Kasur mobil atau matras mobil bisa digunakan untuk beristirahat jika sedang dalam perjalanan panjang.

Aksesoris dalam mobil ini sangat berguna terutama untuk kalian yang memiliki anak-anak. Mereka bisa menggunakan kasur ini untuk beristirahat saat berlibur ke tempat jauh.

3. Pompa Angin (mulai dari Rp 50.000)

Pompa angina berguna untuk berjaga-jaga jika ban kekurangan angin. Sekarang, aksesoris ini sudah memiliki versi khusus mobil yang ukurannya lebih kecil dan tentu saja lebih murah.

4. Air Purifier (mulai dari Rp200.000)

Air purifier berfungsi untuk menjaga udara di dalam mobil agar tetap sehat dan segar. Apalagi jika kalian memiliki anak-anak, aksesoris ini sangat wajib untuk kalian punya.

5. Senter (mulai dari Rp 50.000)

Senter ini berfungsi untuk mengecek bagian kolong mobil ketika mobil mogok. Sekarang ini senter juga tersedia dalam ukuran kecil dan praktis dibawa kemana saja.

6. Kotak P3K (mulai dari Rp 20.000)

Aksesoris satu ini wajib dibawakan oleh dealer untuk para pembeli mobilnya. Namun, jika kalian ingin kotak P3K yang lebih lengkap, kalian bisa membelinya.

7. Ban Serep (mulai dari Rp 300.000)

Aksesoris mobil satu ini wajib ada. Hal  ini untuk berjaga-jaga jika terjadi hal yang tak diinginkan pada ban mobil.

Untuk mobil baru, biasanya sudah disediakan ban serep dari dealer. Namun jika kalian membeli mobil bekas, ada baiknya kalian menyiapkan ban serep sendiri.

8. Dongkrak Roda (mulai dari Rp 200.000)

Aksesoris mobil ini berguna untuk kalian yang berjalan jauh. Dongkrak roda berguna untuk berjaga-jaga jika di perjalanan ban mobil kalian bocor dan perlu diganti.

9. Kabel Jumper (mulai dari Rp 80.000)

Kabel ini seringkali dilupakan oleh para pemilik mobil. Padahal bisa dibilang aksesoris ini termasuk dibutuhkan.

Kabel jumper berguna untuk menangani aki mobil yang mogok di jalanan. Biasanya, mobil matic lebih membutuhkan aksesoris ini.

10. Portable Vacuum Cleaner (mulai dari Rp 200.000)

Alat pembersih mobil ini akan sangat kalian perlukan. Apalagi jika kalian berpergian ke pantai dimana biasanya penumpang akan membawa pasir ke dalam mobil.

11. GPS Mobil (mulai dari Rp 300.000)

Seperti namanya, GPS mobil berfungsi Sebagai alat navigasi dan pelacak. GPS mobil navigasi biasanya sudah ada di beberapa mobil baru saat ini. Namun untuk GPS tracker atau pelacak, kalian harus membelinya sendiri.

12. Tempat Sampah (mulai dari Rp 50.000)

Tempat sampah ini sering diremehkan keberadaannya. Padahal, aksesoris interior mobil satu ini cukup dibutuhkan bahkan membantu menjaga kebersihan di dalam mobil.

13. Karpet Mobil (mulai dari Rp 100.000)

Adanya aksesoris ini akan membantu kalian menjaga kondisi mobil agar tetap terlihat bersih. Selain itu, kalian juga lebih mudah membersihkan ruang dalam mobil kalian.

14. Phone Holder (mulai dari Rp 50.000)

Aksesoris mobil ini biasanya digunakan untuk para supir taksi online atau untuk mereka yang memang terbiasa aktif dengan smartphonenya. Phone holder juga difungsikan untuk perangkat gadget yang kalian bawa.

15. Charger Mobil (mulai dari Rp 50.000)

Sama seperti phone holder, charger mobil juga cukup dibutuhkan, terutama untuk kalian yang memiliki gadget boros baterai. Apalagi jika kalian dalam keadaan tidak membawa powerbank dan melalui perjalanan yang cukup jauh.

16. Tongkat E-Toll (mulai dari Rp 2.500)

Untuk kalian yang sering ke luar kota dan bolak balik tol, maka aksesoris tongkat e-toll ini wajib ada di dalam mobil.

Dengan tongkat kartu ini, kalian bisa dengan mudah membayar tol. Aksesoris ini juga cukup mudah didapatkan serta cukup murah juga.

17. Audio Mobil (mulai dari Rp 150.000)

Aksesoris mobil terbaik ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang suka berpergian sambil mendengar musik. Namun, sebaiknya kalian memilih audio yang kualitasnya bagus. Karena, semakin baik kualitasnya, akan semakin baik juga suara yang dihasilkan.

18. Cover Mobil (mulai dari Rp 150.000)

Cover mobil ini cukup penting, karena dapat melindungi mobil dari debu serta sinar matahari. Aksesoris ini juga bisa menjaga cat mobil tetap awet dan aman dari goresan benda tajam di sekitarnya.

19. Car Organizer (mulai dari Rp 20.000)

Car organizer berguna untuk menyimpan dan menata beberapa barang seperti minuman, tissue, dan lainnya. Aksesoris ini biasanya diletakkan di bagian belakang kursi penumpang depan dan kursi supir.

20. Kotak Perkakas (mulai dari Rp 67.000)

Kotak perkakas dibutuhkan juga di dalam mobil untuk menyimpan beberapa peralatan untuk memperbaiki mobil yang tiba-tiba rusak.

Itulah daftar aksesoris mobil yang harus kalian miliki di dalam mobil baru kalian. Hal ini demi untuk menunjang keamanan dan kenyamanan mobil serta penumpangnya. Semoga artikel ini bermanfaat.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>