Ban motor Terbaik

Ban memiliki peranan penting pada sebuah kendaraan, kendaraan baik roda dua ataupun empat dapat melaju cepat dan seimbang dikarenakan adanya peranan ban. Oleh sebab itu sangat penting untuk memilih ban motor terbaik yang anti selip dan tahan lama.

Ban terbaik akan memberikan grip yang maksimal, dan akan menjamin keamanan kalian saat berkendara. Saat ini, kami rekomendasikan berbagai macam merk ban terbaik yang bisa jadi pilihan tepat untuk kalian.

Yuk kita simak langsung Daftar Merk Ban Motor Murah dengan kualitas Terbaik tahun 2020 ini.

>1. Battlax
Battlax

Salah satu brand asal Jepang, yakni bridgestone merupakan salah satu pembuat ban motor terbaik yang telah melakukan proses research and development yang teliti dan memerlukan waktu yang cukup panjang untuk menghasilkan kualitas terbaiknya pada setiap ban buatan mereka.

Oleh sebab itu tidak perlu diragukan lagi untuk kualitas ban Bridgeston Battlax, karena seluruh pecinta otomotif di dunia telah mengakui dan mengenal kualitas produk ban ini.

Kisaran Harga Ban Battlax ± sebesar Rp. 625.000,- s/d Rp. 1.300.000,-

2. Michelin

Michelin

Perusahaan Michelin telah berdiri sejak tahun 1907 yang terkenal, karena ban-ban yang mereka miliki berkualitas terbaik. Michelin hasil produsen ban legendaris dengan kualitas yang terjaga.

Michelin memiliki varian ban motor yang sangat banyak, sehingga kalian dapat menyesuaikan segala kebutuhan kalian.

Kisaran Harga Ban Michelin ± sebesar Rp. 246.000,- s/d Rp. 1.952.000,-

3. Pirelli

Pirelli

Pirelli merupakan sebuah brand yang mewakili gaya premium, hig-end dengan warisan Italia yang terbukti perusahaannya sebagai produksi ban kendaraan mewah.

Ban Pirelli biasanya digunakan dalam ajang balap bergengsi seperti MotoGP dan Superbike. Untuk kalian yang memiliki moge dan kalian ingin memodifikasi ban motor kalian agar memiliki tampilan seperti MotoGP, cocok sekali untuk kalian.

Kisaran untuk Harga Ban Pirelli ini adalah ± sebesar Rp. 250.000,- s/d Rp. 2.340.000,-

4. Corsa

Corsa

Ban Corsa ini memiliki tread compound dengan cengkeraman yang kuat dalam kondisi apapun. Corsa juga didukung base compound bermaterial karet elastis, agar menghasilkan performa lebih nyaman saat berkendara.

Konstruksi karet dinding pada sidewall compound membuat ban motor ini semakin kokoh dan stabil saat merasakan benturan di jalan.

Kisaran Harga ban Corsa ± sebesar Rp. 103.000,- s/d Rp. 628.000,-

5. FDR

FDR

Ban buatan brand lokal dengan berbagai inovasi dalam kualitas ban. FDR merupakan ban yang didukung fitur dual compound technology yang menggabungkan dua material compound yang berbeda untuk menciptakan kestabilan dan daya cengkeram maksimal pada ban.

FDR juga hadir dengan teknologi aquo driven yang memiliki desain pola tapak berbentuk “V” yang tidak simetris, ban ini memiliki kemampuan membelah air dengan sempurna.

Kisaran Harga Ban Motor FDR ± sebesar Rp. 107.000,- s/d Rp. 524.000,-

6. Aspira

Aspira

Aspira telah diproduksi perusahaan yang berdiri sejak tahun 1973, ban motor ini didesain untuk memberikan ketahanan dan keamanan di setiap jenis dan kondisi jalan. Ban ini memiliki daya cengkram yang baik pada jalanan dan juga traksi yang tinggi pada jalanan off road.

Kisaran Harga Ban Aspira ini adalah ± sebesar Rp. 107.000,- s/d Rp. 524.000,-

7. Bridgestone

Bridgestone

Ban motor yang dibuat dengan bahan polimer yang mampu menurunkan koefisien hambatan gulir dengan mengurangi hilangnya energi pada puncak compound selama bergulirnya roda kendaraan kalian.

Ban ini juga didesain dengan kombinasi tapak ban yang menghubungkan blok dan rib yang tipis, sehingga memaksimalkan kinerja tekanan kontak ban pada jalan serta pengereman saat kondisi basah.

Kisaran Harga Ban Bridgestone ± sebesar Rp. 1.288.000,- s/d Rp. 2.120.000,-

8. Metzeler

Metzeler

Metzeler mulai memproduksi ban pertama kali pada tahun 1892 dan terus berkembang dengan teknologi terbaik sampai sekarang.

Berbagai inovasi yang telah dibuat oleh brand ini seperti Multi Zone Tension yang memberikan kinerja tepat pada ban. Ada juga Multiple Radius Contour yang memberikan kelengkungan ban yang unik untuk penanganan tepat.

Kisaran Harga ban Metzeler ± sebesar Rp. 1.200.000,- s/d Rp. 3.850.000,-

9. Dunlop

Dunlop

Dunlop terus menjadi perusahaan ban terbesar di dunia, perusahaan yang telah berdiri sejak lama ini memiliki inovasi yang unik dan kreatif. Hydro-paddle –ada Dunlop membantu mengalihkan air dengan menggunakan alur ban agar tidak licin saat kondisi jalan basah.

Dunlop dapat menjadi salah satu opsi terbaik kalian para pecinta motor yang mencari ban motor yang tahan lama dan anti selip.

Kisaran Harga Ban Dunlop ± sebesar Rp. 157.000,- s/d Rp. 1.620.000,-

10. Zeneos

Zeneos

Zeneos merupakan salah satu produsen ban motor terbesar di Asia Tenggara. Teknologi yang khas pada ban ini menggunakan kombinasi dan teknologi Advanced Grip Design (AGD) dan Compound High Speed Grip (HSG).

Kombinasi ini akan menghasilkan performa keamanan dan kenyamanan pada saat berkendara. Harga yang ditawarkan Zeneos ini juga sangat terjangkau dan relatif murah.

Kisaran Harga Ban Zeneos ± sebesar Rp. 123.000,- s/d Rp. 465.000,-

Nah, itu dia daftar rekomendasi 10 merk ban motor terbaik untuk kalian yang dapat kalian temukan dengan mudah di pasaran Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *