slot online joker123 daftar joker123 daftar sbobet poker online

BERHATI – HATI DAN TELITI SAAT AKAN MEMBELI MOBIL BEKAS

Seiring dengan perkembangan zaman dan juga gaya hidup yang membuat segala nya menjadi berubah. Khusus nya pada kendaraan, kendaraan yang sangat di perlukan sekarang ini untuk bisa melancong kesana dan kemari tanpa perlu susah. Apalagi memiliki kendaraan pribadi yang membuat urusan kamu jadi lebih mudah, khusus nya untuk kamu yang bekerja dan harus memiliki pergerakan yang cepat dan bisa di andalkan untuk bepergian kendaraan menjadi hal yang penting.
Banyak nya mobil – mobil dengan segala jenis dan kecanggihan nya menjadi kan mobil baru memiliki harga yang mahal. Karena permintaan dari pasar yang meningkat terhadap mobil pun menjadi kan para produsen mobil meningkat kan kreativitas dan inovasi nya terhadap mobil. Meskipun harga yang di banderol itu selangit, tetap ada saja yang membeli nya. Karena sudah ada pasar khusus seperti pecinta mobil yang akan menantikan mobil keluaran terbaru dan membeli nya.
Untuk kamu yang ingin membeli mobil tetapi budget yang ada tidak cukup untuk membeli satu set mobil baru, maka pilihan yang tepat adalah dengan membeli mobil bekas. Yang nama nya bekas berarti sudah tidak terpakai, dan bisa saja pemilik nya yang dulu menjual karena sudah ada yang rusak dari mobil tersebut. Jika kamu tidak paham dan teliti saat membeli mobil bekas, maka di sini kamu akan mendapat kan kerugian, karena uang yang dikeluar kan tidak sesuai dengan fisik nya. Agar tidak terjadi hal seperti demikan, maka simak tips berikut ini yang bisa kamu terapkan saat akan membeli mobil bekas nanti.
1.Pilihlah Showroom yang Sudah Aman dan Terpercaya
Banyak usaha – usaha showroom yang dibuka dan sudah menyebar dimana – mana. Tentu nya disini kamu harus berhati saat akan menentukan ke showroom mana kamu akan singgah. Pilihlah yang sudah terpercaya dan terkenal. Ketika kamu kebingungan untuk memilih showroom yang memang terpercaya, kamu bisa tanyakan perihal ini kepada saudara atau teman kamu yang memang mengerti tentang otomotif, atau mencari nya di internet.
Showroom yang terpercaya adalah showroom yang mau jujur dengan segala kerusakan mobil tersebut dan memberitahu keadaan dari mesin mobil tersebut, apakah masih layak untuk digunakan dalam jangka panjang atau tidak.
2.Melakukan Survey Showroom
Usahakan kamu tidak berpatokan kepada satu showroom saja. Ini bertujuan sebagai pembanding agar kamu dapat memilih showroom mana yang memang tetap dan sesuai untuk kamu pilih. Tidak melalui showroom pun sebenar nya bisa, seperti membeli dari tangan pribadi seseorang yang bisa kamu temui di internet.
Mempunyai referensi lebih dari satu showroom pun bisa menjadi pembanding harga, bisa saja showroom B lebih murah dibanding kan dengan showroom A yang padahal kualitas mobil nya sama. Ini bisa menekan pengeluaran kamu.
3.Melihat Fisik dan Performa Mobil
Ini menjadi hal yang penting saat akan membeli mobil bekas, karena ini menyangkut kondisi mobil dalam jangka panjang, apakah akan bertahan lama atau tidak. Saat melihat fisik, jangan melihat dari bagian luar mobil saja, tetapi pada bagian dalam mobil lebih baik menyeluruh memeriksanya, yaitu bagian interior dan eksterior.
Bila kamu sudah memilih salah satu mobil, jangan lupa untuk melakukan test drive terlebih dahulu, karena dengan begitu kamu bisa merasakan sendiri apa kurang dan rusak nya dari mobil bekas itu.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>