Modifikasi toyota calya

Rekomendasi Tips Modifikasi Calya Terbaru dan Keren 2020

Modifikasi Toyota Calya – Penjualan Toyota Calya, mobil tujuh penumpang ini memiliki peminat yang cukup banyak. Karena tidak sedikiti pemilik Calya di Indonesia, banyak para pemilik Calya ingin memodifikasi mobil mereka agar lebih sedap dipandang. Kami mempunyai rekomendasi tips modifikasi, yang cocok dilakukan para pengguna agar mobil mereka tampak mewah dengan biaya modifikasi yang murah.

Langsung saja simak baik-baik tips modifikasi terbaik untuk Calya di bawah ini.

4 Bagian Penting Yang Wajib Dimodifikasi Pada Toyota Calya

1. Bodi Toyota Calya

Untuk hal bodi pada Toyota Calya, banyak para pengguna memilih untuk memodifikasi Toyota Calya ini menggunakan stiker pada bodi. Untuk pemasangan stiker juga tidak boleh sembarangan, karena hal itu akan merusak bodi Calya kalian. Oleh sebab itu, serahkan modifikasi sticker Toyota Calya kalian kepada orang yang ahli dalam bidang itu. Harga yang diperlukan untuk desain sticker ini juga murah, hanya kisaran 150 ribu sampai 400 ribu.

Untuk desain stiker bisa disesuaikan dengan selera kalian, hanya jangan berlebihan agar tidak merusak estetika daripada mobil ini. Kalian juga bisa menambahkan panel krom pada grill depan, garnish belakang, atau daerah mika lampu agar tampak sporty dan sedap dipandang.

2. Velg Toyota Calya

Untuk bagian fitment velg, Toyota Calya sendiri dibekali dengan velg berukuran 14 inchi. Batas penggantian velg yang masih disarankan adalah 16 inchi agar tidak merusak sistem suspensi pada mobil.

Kalian juga bisa modifikasi velg mobil Calya kalian dengan mengganti warna velg, misalnya menggunakana cat semprot rubber agar bisa diganti dengan warna lain jika sudah bosan tanpa merusak velg mobil.

3. Aksesoris Toyota Calya

Lampu kabut bisa menjadi aksesoris untuk mempercantik esksterior Calya kalian. Jika kalian ingin Calya hasil modifikasi milikmu memiliki kesan sporty, kalian bisa memasang rear spoiler di bagian belakang mobil. Rear spoiler dijual dengan berbagai macam model dan harga yang bervariasi juga.

4. Interior atau Kabin Toyota Calya

Kalian juga dapat memodifikasi Toyota Calya pada area kabin dengan memasang cover jok atau sang jok. Gunakan material kulit sintetis dengan warna dan model yang dapat disesuaikan selera kalian.

Bisa juga memodifikasi dengan mengganti kaca film standar mobil, namun kalian perlu perhatikan kualitas kaca film yang akan dipasang. Pastikan pemasangan kaca film dilakukan oleh teknisi profesional sehingga pemasangan film kaca rapi dan presisi.

Nah, itu dia tips modifikasi saran dari kami, modifikasi yang berlebihan malah akan merusak bagian Toyota Calya kalian. Oleh sebab itu, serahkan kepada orang ahli atau profesional di bidang tersebut, agar mobil kalian juga tampil cantik.

Tips modifikasi yang kami sarankan mempunyai harga yang terjangkau dan relatif murah. Itu saja saran dari kami, semoga membatu teman-teman otomotif dalam memodifikasi Toyota Calya kesayangan kalian ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Modifikasi Lexi

Tips Panduan Modifikasi Lexi, Tampil Menawan

Modifikasi Lexi – Motor matic besutan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Yamaha Lexi memiliki peforma yang hampir sama dengan pesaingnya, ialah Honda Vario 150. Lexi hadir dengan 2 varian, yaitu Yamaha Levi dan Yamaha Levi S. Motor ini hadir dengan mesin berkapasitas 125 cc berteknologi Liquid Cooled 4 Stroke, SOHC, 1 Silinder.