Charger Mobil Terbaik

12 Daftar Merek Charger Mobil Terbaik 2020

Charger Mobil Terbaik – Charger ini adalah suatu alat aksesoris mobil yang disediakan untuk membantu para sobat otomotif untuk pengisian daya ponsel kalian. Apalagi di era milenial ini, ponsel sangat berperan aktif di setiap aktivitas kita. Oleh sebab itu, pastikan ponsel kalian terisi penuh sobat. Jika ponsel kalian low battery di saat perjalanan mobil, kalian tidak perlu khawatir.

Kami memiliki rekomendasi 12 merek charger hp mobil terbaik yang memiliki kemampuan fast charging. Dengan 12 charger mobil ini, bisa membantu para sobat mengatasi low battery pada ponsel kalian. Berbagai produk ini diciptakan untuk membantu kawan otomotif dalam memastikan baterai ponsel terisi penuh. Yuk, simak daftar charger mobil terbaik di bawah ini. 

1. Anker Power Drive +1

Anker Power Drive +1 merupakan charger mobil terbaik besutan perusahaan anker. Charger mobil ini berteknologi power drive+ 1 dan quick charge 3.0. Charger ini memiliki teknologi pengisian baterai smathphone yang lebih cepat. Selain itu keunggulan charger ini memiliki teknologi multi protec safety system yang berfungsi meningkatkan keamanan dan perlindungan arus pengantar listrik saat charge handphone.

Kisaran Harga Anker Power Drive +1 ± sebesar Rp.216.000,-

2. Tronsmart Dual USB Turbo

Charger mobil dengan merek Tronsmart Dual USB Turbo membawa teknologi fitur quick charge 3.0. Bahan material charger ini juga berkualitas bagus dan kokoh. Fitur intelligent Overcurrent Protection, pengisisan daya smathphone tidak akan overcharging. Charger ini akan membantu kalian mencegah terjadinya arus charging berlebih, sehingga smartphone kalain akan aman saat di charge.

Kisaran Harga Tronsmart Dual USB Turbo ± sebesar Rp. 225.000,-

3. Aukey Dual USB

Untuk kalian yang menginginkan charger mobil berkualitas dengan harga terbaik kalian bisa memilih Aukey Dual USB. Jangan salah meski harga ini dibanderol murah charger ini dibekali fitur 2 port USB yang dapat mengisi 2 smartphone sekaligus dalam waktu yang bersamaan, baik android maupun iphone.

Kisaran Harga Aukey Dual USB ± sebesar Rp. 120.000,-

4. Nekteck Quick Charge 3.0

Nekteck Quick Charge 3.0 menggunakan teknologi fitur quick charge 3.0. Pada charger ini tersedia 2 slot USB yang dapat mengisi 2 smathphone sekaligus. Desain charger ini menggunakan desain premium, karena berbahan alumunium dan tersedia LED pada charger ini.

Kisaran Harga Nekteck Quick Charge 3.0 ± sebesar Rp. 230.000,-

5. Griffin Power Jolt

Charger mobil yang satu ini mampu memberikan garansi seumur hidup untuk pengguna. Griffin Power Jolt ini bisa digunakan untuk mengisi baterai smartphone dalam bentuk apapun. Desain car charger ini terlihat kekotak-kotakan yang mampu mengisi daya handphone sampai 2 perangkat sekaligus. Charger mobil ini menyediakan protektor sirkuit yang tertanam didalam charger ini. Sehingga, car charger ini aman untuk digunakan dalam pengisian baterai perangkat kalian.

Kisaran Harga Griffin Power Jolt ± sebesar Rp. 350.000,-

6. Incipio Quick

Incipio Quick ini merupakan charger mobil terbaik dengan harga yang cukup terbilang mahal. Kualitas Incipio ini pastinya lebih bagus daripada charger lainnya. Teknologi yang ada pada charger ini mampu mengisi baterai smartphone dengan cepat dan canggih. Desain yang ditampilkan pada charger ini sangat mewah, dilengkapi sebuah LED dan berbahan material premium.

Kisaran Harga Incipio Quick ± sebesar Rp. 540.000,-

7. Hippo

Charger mobil Hippo ini menjadi salah satu merk charger mobil terbaik dan terlaris dipasaran dunia otomotif. Harga yang ditawarkan charger mobil ini juga sangatlah murah. Pada charger ini tersedia fitur quick dan short circuit protection serta dilengkapi LED indikator pada USB port charger.

Kisaran Harga Hippo ± sebesar Rp. 140.000,-

8. Samsung 2 USB Port

Siapa yang tidak mengenal produk Samsung? Samsung juga menghadirkan aksesoris charger pada perlengkapan mobil. Charger original buatan Samsung ini menyediakan berbagai fitur adapun 2 USB port, input DC 11-30 V, dan output 9V – 1.67A. Nah, untuk kalian pengguna smartphone Samsung maka charger mobil Samsung 2 USB Port cocok untuk jadi pilihan kalian.

Kisaran Harga Samsung 2 USB Port ± sebesar Rp. 100.000,-

9. Xiaomi Dual USB Metal

Selain Samsung ada juga produk aksesoris charger mobil buatan Xiaomi. Xiaomi Dual USB Metal mampu menghadirkan fast charging qc3.0 serta dual USB Port 36W. Sehingga, kalian dapat charging secara cepat menggunakan charger ini. Untuk kalian para sahabat Xiaomi charger ini direkomendasikan untuk kalian.

Kisaran Harga Xiaomi Dual USB Metal ± sebesar Rp180.000,-

10. Saver Roker

Saver Roker merupakan charger mobil murah terbaik meski harga banderolnya murah tetapi charger ini memiliki fitur yang lengkap. Fitur quick charge 3.0, Dual USB Port mampu mencharge kedua handphone secara bersamaan dan cepat. Bahan charger ini menggunakan material baja ringan yang aman dan tahan lama. Karena itulah Saver Roker ini begitu laris di dunia aksesoris otomotif charger mobil

Kisaran Harga Saver Roker ± sebesar Rp. 110.000,-

11. Anker Power Drive +1 USB (QC3.0 Black A2210H11)

Charger Anker Power Drive +1 USB (QC3.0 Black A2210H11) menghadirkan powerdrive +1 USB pada charger ini. Charger mobil asal perusahaan aksesoris ternama Amerika Serikat menyediakan fitur qualcomm quick charge 3.0. Merek charger mobil ini bisa dijadikan pilihan terbaik untuk sobat otomotif.

Kisaran Harga Anker Power Drive Plus 1 USB (QC3.0 Black A2210H11) ± sebesar Rp.250.000,-

12. Anker Quick Charge 3.0 PowerDrive +4 USB-C

Terakhir adalah charger Anker Quick Charge 3.0 PowerDrive +4 USB-C. Charger ini memiliki 4 soket denga USB-C yang didukung dengan teknologi quick charge 3.0. Desain yang dihadirkan charger Anker ini menggunakan desai premium disertai cincin LED berdaya rendah untuk membantu menemukan soket USB pada malam hari. Fitur pengisiannya cepat dan aman. Perlu kalian ketahui, kalian dapat mengisi baterai perangkat sampai 80 persen hanya dengan membutuhkan waktu 35 menit.

Charger mobil ini dilindungi dengan teknologi multiprotect safety system sehingga aman untuk perangkat.

Kisaran Harga Anker Quick Charge 3.0 PowerDrive +4 USB-C ± sebesar Rp.350.000,-

Itulah daftar merk charger mobil terbaik yang perlu kalian ketahui! Jadi sobat otomotif, kalian tidak perlu khawatir ponsel kalian low battery. Yuk, pastikan salah satu aksesoris charger mobil diatas tersedia di mobil kalian. Dapatkan pengisian cepat melalui charger ini, semoga membantu ya sobat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Helm Full Face

Rekomendasi Helm Full Face Murah dan Keren 2020

Helm menjadi salah satu hal terpenting dalam berkendara. Di Indonesia sendiri, helm berstandar SNI menjadi peraturan yang wajib dipatuhi oleh setiap pengendara. Ada banyak jenis helm yang tersedia. Namun, kebanyakan orang yang gemar berkendara lebih memilih menggunakan helm full face. Alasannya adalah karena helm jenis ini paling aman karena bisa menutup hampir semua area di […]