Desain Elegan Mobil MG

Desain Elegan Mobil MG >

Desain Elegan Mobil MG

Built Tidak Diragukan

Desain Elegan Dari MG tidak diragukan lagi, Bila line up produk Morris Garage (MG) di Indonesia saat ini tampil dengan desain yg sedap ditinjau serta terlihat futuristik.

Sebut mobil MG buatan mana seolah memberi rona baru di segmen Sport Utility Vehicle (SUV), semenjak brand ikonik dari Inggris ini memijakkan kakinya pada Indonesia di 2020 lalu.
tidak hanya menawarkan tren gaya dan kecepatan, MG pula terbilang konsisten menghadirkan desain mobilnya yg penuh inovasi.

Hal tersebut tidak tanggal berasal dukungan puluhan desainer visioner serta ratusan teknisi terampil MG di London, Inggris.

Karakteristik Mobil MG

“MG ingin terus mempertegas karakteristik khasnya sebagai merek mobil MG ZS menggunakan nilai sejarah serta cita rasa Inggris, bahkan di era sekarang,” celoteh Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia dalam siaran resmi yang diterima GridOto, Jumat (27/8/2021).

“Permainan pada lekukan pada sisi eksteriornya yg merupakan formasi keanggunan dan kecepatan tinggi, didukung penuh dengan kenyaman dan teknologi terkini dari dalam kap mesin dan interiornya yang sangat berkelas. sekarang semua perpaduan itu kami sebut dengan Brit Dynamic serta akan terus sebagai kekuatan serta ciri khas desain kendaraan beroda empat MG,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Arief mengungkapkan bahwa MG ingin selalu terkini menggunakan dunia fesyen yang selalu beranjak menggunakan cepat.

Desain Kreatif

Tidak hanya menciptakan tren desain kreatif, para desainer yang bekerja di studio pula setia pada menerapkan warisan MG.

Adapun warisan tersebut ialah kombinasi dari visi yg sederhana, harga mobil MG Indonesia, tanggal dari istiadat, penciptaan ikon, berjiwa muda serta yg berpacu dengan waktu.

“Menjadi contoh kendaraan beroda empat listrik, Cyberster serta yang terbaru MG One, adalah cara MG aktif berkreasi dan berinovasi pada era gerak baru yang kian seru,” kata Arief lagi.

Melalui MG Old Number One yg adalah produk pertamanya, konsumen Inggris di era 20-an menemukan sensasi berkendara baru yaitu small, fast, and fun to drive.

Pada dasa warsa selanjutnya, MG semakin mengukir prestasinya pada aneka macam arena balap, bahkan sukses memenangkan Mille Miglia menjadi satu-satunya merek non-Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.