Airbet
Ekspor DFSK Meningkat

DFSK Indonesia mengalami keuntungan yang besar. Pada tahun 2020 membuktikan bahwa mereka berhasil mengirimkan 1.094 kendaraan dari berbagai model. Jumlah tersebut meningkat sekitar 228% jika dibandingkan ekspor DFSK pada tahun 2019 yang hanya mencapai 479 kendaraaan.

“Sejak pertama kali hadir di Indonesia, DFSK memiliki semangat untuk menjadi pemain global dengan menyediakan berbagai jenis kendaraan yang dibutuhkan oleh berbagai negara. Hal ini sesuai dengan strategi utama yang telah kami lakukan sejak awal yakni berakar di Indonesia, ekspansi ke Asia Tenggara, dan didistribusikan secara global,” ungkap PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Pabrik DFSK sendiri berada di Cikande , model yang dibuat disana adalah DFSK yang diproduksi di pabrik Cikande terdiri atas DFSK Glory i-AUTO, DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, dan DFSK Gelora. Kendaraan-kendaraan ini  telah dikirm ke berbagai negara. Lebih tepatnya. Srilanka, Brunei, Maroko dan lainnya.

Hasil Produksi dari Indonesia yang sudah teruji membuat negara-negara lain ingin membeli mobil DFSK buatan Indonesia.

“Pencapaian ekspor di tahun 2020 ini menjadi bukti bahwa kendaraan-kendaraan DFSK buatan Indonesia diminati di pasar global dan sudah teruji memiliki standar kualitas internasional. Hasil yang diraih di tahun ini akan mendorong kami untuk terus menghadirkan kendaraan-kendaraan berkualitas untuk pasar ekspor dan dalam negeri,” tambah Achmad Rofiqi.

DFSK hadir di Indonesia pada tahun 2017, DFSK super Cab dan DFSK Glory 580 mejadi produk andalannya saat itu. Saat ini mobil DFSK sudah menjadi salah satu pabrikan ternama di Indonesia. Terbukti dengan melesatnya ekspor yang terjadi di tahun 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *