Airbet
Honda Beat 2021

Beat merupakan salah satu motor generasi terbaru yang telah diluncurkan di negara Indonesia pada tahun 2020 lalu. Dimana motor ini hadir dengan pengembangan spesifikasi yang telah dirangkut ke dalam spesifikasi lengkap Honda Beat. Beat ini sendiri merupakan salah satu jenis motor terpopuler yang bisa kalian temukan di tanah air. Selain memiliki harga yang terjangkau, motor ini juga memiliki desain yang stylish dengan berbagai fitur yang terhitung mumpuni. Rilisnya motor ini menghilangkan satu tipenya, yaitu Honda Beat Pop. Kali ini, kami akan mengenalkan kepada kalian beberapa spesifikasi seputar honda Beat yang perlu kalian ketahui dan simak!

PT AHM mengatakan spesifikasi mesin model terbari ini hampir sama dengan emsin Genio. Dimana Honda Beat ini dibenamkan sebuah mesin bertipe 4 langkah, SOHC, eSP berkapasitas sebesar 109.5 cc. Motor ini sendiri bisa mengeluarkan tenaga sebesar 8.8 hp pada putaran mesin sebesar 7.500 rpm dengan torsi maksimal sebesar .3 Nm di putaran mesin sebesar 5.500 rpm. Tidak hanya itu saja, motor ini juga telah mengandalkan teknologi eSP yang telah diklaim bisa membuat konsumi bahan bakr motor ini semakin irit. Beat saat ini juga telah dibekali sistem bahan bakar injeksi (PGM-FI) yang bisa membuat konsumsi bahan bakar kalian lebih irit dan efisien untuk digunakan.

Selanjutnya adalah motor yang terlihat sporty dan stylish dengan dimensi ukuran panjang sebesar 1.877 mm, lebar 669 mm, dan juga tinggi sebesar 1.074 mm. Di bagian depan motor ini telah didesain dengan model V-shape yang mana susunan bagian bawah ini telah disematkan pada lampu utama dan lampu sein yang presisi di bagian atasnya. Selain itu, motor ini juga telah menyematkan speedometer dengan model analog yang bisa menujukkan kecepatan dan akan memberikan informasi penting kepada pengemudi. Di bagian belakang, motor ini memiliki jok kursi yang nyaman saat diduduki, dan memiliki desain tinggi, serta dilengkapi behel berbahan kuat agar penumpang aman dna tidak mudah jatuh selama perjalanan.

Motor ini sendiri bisa kalian andalkan dan memiliki harga yang terjangkau. Untuk kelebihan motor ini yaitu konsumsi bbm yang irit, gesit dan juga lincah, serta desain yang sporty. Untuk harga motor ini sendiri dibanderol dengan harga sebesar 16.45 jutaan sampai dengan 17.25 jutaan rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *