Airbet
Honda PCX 160

PT Astra Honda Motor (AHM) telah remis akan menghadirkan All New Honda PCX dan All New Honda CX e:HEV. Dimana perubahan dari model sebelum ini berada pada perubahan menyeluruh di bagian mesin, rangka, desain, dan juga fitur teknolovgi yang semakin tinggi. Presiden Director AHM bernama Keiichi Yasuda ini mengatakan dalam satu dekade ini akan hadir di negara Indoensia yang akan selalu membeikan kenyamanan dan ekspresif yang elegan bagi para pengendaranya.

PCX 160 ini juga telah dibekali mesin, desain, dan juga fitur terbaru. Dimana motor ini akan semakin bisa kalian harapkan denagn mesin terbaru berkapasitas 160cc dengan 4 katup eSP+ yang menjadikan motor ini semakin nyaman untuk dikendarai dalam berbagai situasi yang ada, baik di perkotaan dan juga jarak jauh. Perubahan pada ukuran ban juga turut ambil bagian dengan memberikan rasa nyaman dan tampil berkesan secara virtual. Executive Vice President Director AHM bernama Johannes Loman ini melanjutkan penerimaan yang sangat baik kepada masyarakat terhadap Honda PCX yang menginspirasi perusahaan ini untuk bisa mengembangkan model.

Selain itu, motor ini juga memiliki performa yag tinggi dan nyaman utnuk kalian kendarai di berbagai situasi yang ada. Hal ini juga telah diperkuat dengan komitmenkepada seluruh konsumen Honda yang ada di Indoensia dan selalu memberikan layanan terbaik di jaringan penjualan dan servis yang telah tersebar di pelosok negeri.

Motor ini mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas mesin sebesar 160 cc, 4 katup eSP+, berpendingin cairan, dan mampu mengurangi terjadinya gesekan dan akan menghasilkan tenaga maksimal hingga sebesar 11.8 kW pada putaran 8500 rpm dengan torsi maksimal sebesar 14.7 Nm pada putaran 6500 rpm.

Tidak hanya itu saja, motor ini juga telah dilengkapi dnegan motor assis dan riding mode dengan pilihan mode normal (D) dan sports (S). Dimana mode ini akan memberikan sensasai berkendara yang responsif dan akan menghadirkan performa yang maksimal. Fitur HSTC ini sendiri akan memberikan rasa aman dan mendukung performa yang baik pada motor saat sedang melintasi kondisi jalan yang licin. Tidak hanya itu saja, motor ini juga mengkonsumsi bahan bakar yang mencapai hingga 45 km/l.

Sedangkan pad atampilan dan de4sain, lampu depan motor ini bersudut dengan posisi yang lebih horizontal dan akan melebar. Kesan cahaya efek tiga dimensi kana menghadirkan desain lampu belakang skutik premium ini. Dnegan tampilan baru pada LCD panelmeter ini akan lebih lebar memberikan informasi yang terhitung cukup lengkap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *