Airbet
IIMS Hybrid 2021

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan aksi yang positif selama mereka mengikuti IIMS Hybrid 2021.

Pasalnya, selama pameran otomotif ini berjalan, jenama berlambang 3 berlian ini mencatatkan angka pesanan kendaraan atau SPK sebanyak 980 unit ata melebihi target awal yang ditetapkan, 600 unit.

Bukan hanya SPK, MMKSI juga berhasil mengumpulkan prospek onsumen baik dari pengunjung pameran offline maupun virtual.

Untuk perinciannya, pesanan kendaraan di booth Mutsubishi Motors IIMS Hybrid didominasi oleh model Xpander termasuk Xpander Cross dengan kontribusi melebih 58% dan disusul oleh New Pajero Sport dengan kontribusi lebih dari 35% dari total SPK yang diterima oleh MMKSI di event ini.

Sedangkan lebih dari 5% lainnya berasal dari model Triton, Outlander PHEV dan Eclipse Cross.

“Kesuksesan pelaksanaan event dan capaian MMKSI pada event IIMS Hybrid, menjadi semangat bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di keseluruhan proses kepemilikan kendaraan.” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

“Kami optimistis segmen dan penjualan otomotif akan terus pulih bertumbuh dengan bergulirnya inisiatif, kontribusi dan trobosan positif dari berbagai kalangan,”. Lanjutnya.

Selain angka pemesanan kendaraan, antusiasme masyarakat terhadap lini produk kendaraan Mitsubishi yang dipasarkan di Indonesia juga terlihat dari angka test drive yang dilakukan oleh pengunjung IIMS Hybrid.

Keseluruhan periode pameran tercatat 316 kali tes dilakukan untuk varian new Pajero Sport Ultimate Dakar 4×2, new Pajero Sport Dakar 4×2 dan Xpander Ultimate.

IIMS yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, resmi berakhir pada Minggu 25 April 2021 kemarin. Selama 11 hari penyelenggaraan, pameran otomotif ini berjalan cukup sukses.

Berdasarkan data yang terlapor, IIMS berhasil meraih transaksi hingga Rp 1,004,681,580,853 dengan total 2.580 unit.

Sementara untuk pengunjung secara offline selama 11 hari mencapai hingga 100.074 pengunjung. Perkembangan mobil listrik juga menjadi salah satu kendaraan yang menarik minat pengunjung IIMS Hybrid.

Bukan hanya dalam segi produk saja namun dari pengembangan industry kendaraan listrik juga menjadi fokus banyak stakeholder untuk terus dikembangkan.

“Kami berharap, melalui IIMS Hybrid 2021 ini dapat menjadi pintu rezeki untuk kegiatan otomotif dan industri MICE lainnya.” terang Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh melalui keterangan resminya.

“Hal ini juga yang menjadi arahan Bapak Presiden, bahwa event ini diharapkan dapat menjadi contoh persiapan penyelenggaraan event internasional lainnya,” lanjutnya.

Di hari terakhir juga pengunjung yang datang seolah tak ingin kehilangan momen untuk melihat langsung kendraan impiannya dari berbagai APM kendaraan roda 4 terkemuka di Indonesia yang hadir pada IIMS Hybrid 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *