Airbet
IIMS Hybrid 2021

Sebuah pameran otomotif ternama yang bernama Indonesia Internasional motor Show (IIMS) Hybrid 2021 akan secara resmi digelar pada tanggal 15-25 April 2021. Dimana pameran ini akan menggunakan sebuah konsep gabungan antara offline dan juga online. Presiden Direktur Dyandra Promosindo akan mengatakan sebuah perjalanan untuk bisa mendapatkan izin dari para regulator yang pastinya tidak akan mudah dilaksanakan dalam kondisi saat ini.

Selama pameran ini berjalan, Dyandra juga akan melaksanakannya secara ketat dengan menerapkan protokol kesehatan yang menggunakan basis Cleanliness, health, Safety, and Environmental Sustainability (CHSE).

Dimana Kohen mengucakan sebuah pernyataan dalam rilis resmi yang diajukan pada hari Senin (12/04/2021).

Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan menyambut secara baik bagaimana penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021.


“Apa yang dilakukan Dyandra dalam mempersiapkan dan menjalankan pameran dengan memenuhi standar protokol kesehatan, yang nantinya akan menjadi percontohan bagi yang lain, baik acara yang akan dilakukan Event Organizer lainnya atau acara yang akan dihelat oleh Pemerintah Daerah,” ucapnya.

Rizki juga mengungkapkan “Kami mengapresiasi sebesar-besarnya kepada Dyandra Promosindo, melalui semangat dan usahanya dalam menyelenggarakan pameran, dan bisa menjadi awal mulanya kembali industri pameran di idonesia.

Meskipun wabah pandemi corona virus (covid-19) belum juga usai dari negara Indonesia ini, tetapi IIMS akan bersinar kembali di tengah dunia otomotif saat ini. Pameran IIMS 2021 ini akan kembali mewarnai dunia otomotif. Event otomotif ini juga selalu ramai dikunjungi, akibat adanya wabah pandemi, pameran ini terhambat untuk terealisasi.

Beberapa APM roda empat ini yaitu brand BMW, DFSK, Honda, MG, Mini, Mitsubishi, Prestige, Renault, Toyota dan Wuling serta Brand X. Adapun kendaraan roda dua sebanyak sembilan brand ternama, yaitu Honda, Benelli, Italjet, Kawasaki, NIU, Royal Enfield, Selis dan Velocifero.

Pembuat event acara IIMS ini juga telah memperoleh izin dari pemerintah dengan syarat mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Hal ini berguna untuk mengantisipasi dari adanya penyebaran wabah pandemi corona virus (covid-19) yang belum berakhir hingga saat ini.

Memulai kembali adanya pameran otomotif ini sendiri juga agar dapat meningkatkan produktivitas dan pengenalan otomotif baru kepada para konsumen di dunia.

Semoga dengan penyelenggaraan otomotif IIMS Hybrid 2021 ini akan dapat memajukan keinginan otomotif baru yang lebih berwarna dan kreatif.

Siapkah dengan kehadiran berbagai kendaraan otomotif di pameran IIMS Hybrid 2021? Kira-kira ada kendaraan apa saja yang akan dipamerkan disana? Dan bagaimana dengan spesifikasi yang diusungnya? Simak berita terbaru dan terlengkapnya seputar dunia otomotif hanya di website Otomotifcom, ya sobat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *