IMX 2021

IMX 2021 akan digelar secara virtual pada tanggal 2 Oktober mendatang. Dimana menuju gelaran akbar ini, pihak penyelenggara akan menghadirkan roadshow di tiga kota besar jelang acara puncaknya di bulan oktober mendatang. Tidak hanya itu saja, ia juga menyuguhkan mobil modifikasi, IMX ini akan membuka lapak bagi para pemain modifikasi untuk menjajakan produk buatannya. Selain itu, mereka juga akan memiliki konten spesial yang ditunggu para penggemarnya.

IMX 2021 ini akan memiliki berbagai program khas yang sangat kuat di lini digital, salah satunya Modz Battle kompetisi antar Youtuber. Garasi Drift dan pengepul mobil yang sudah digulirkan sejak awal bulan Februari. Bahkan tidak hanya itu saja, beberapa aftermarket brand juga telah mengikuti kampanye digital sejak bulan awal Februari.

Bahkan beberapa aftermarket brand telah mengikuti kampanye digital ini sejak bulan awal, yaitu stiker otomotif MaxDecal, velg Lenso, ban Nankang, distributor kaki-kaki Mega Arvia, produk perawatan STP, dan produk car detailing Turtle Wax.

Kami akan sangat terbuka untuk sebuah produk aftermarket dan pabrikan otomotif yang akan memajukan industri otomotif dengan cara kekinian. Dimana kami juga akan menyediakan penawaran yang menarik dengan berbagai jenis paket promosi IMX 2021 sehingga expo ini tidak selamanya dan harus membuka offline booth, edukasi yang bisa dijalankan dengan berbagai program kreatif digital. Dimana hal ini sendiri sering diucapkan Andre Mulyadi, Project Director IMX 2021.

Dimana pameran modifikasi berskala internasional ini juga akan digelar secara virtual, dimana pameran modifikasi berskala internasional ini juga akna digelar secara virtual. Yang mana sebelumnya terdapat rangkaian roadshow di beberapa kota besar Indonesia. Adapun tiket masuk untuk pameran ini sudah bisa dibeli dan pengunjung akna berpeluang memperoleh hadiah utama sebesar 1 unit mobil.

Nah itu dia berita terkini seputar otomotif yang wajib kalian ketahui dan akan hadir dengan berbagai konten menarik lainnya seperti tahun sebelumnya yang pernah dirilis. Yuk simak informasi otomotif terbaru lainnya hanya di website kami!

Leave a Reply

Your email address will not be published.