slot online joker123 daftar joker123 daftar sbobet poker online

Karena Virus Corona, INAPA 2020 Diundur Tahun Depan

INAPA

Event INAPA dan beberapa pameran otomotif yang rencananya gelar tahun ini harus resmi diundur dan dibatalkan karena kasus virus corona yang semakin meningkat di dunia belakangan ini. Banyak event yang di undur hingga tahun depan karena tidak ada kepastian kapan berakhirnya pandemi virus Covid 19 ini.

Indonesia International Trade Show For Automotive Industry merupakan salah satu event pameran otomotif terbesar di ASEAN yang akan di undur hingga tahun depan yaitu 2021 akibat virus Corona ini. Hal ini banyak membuat para penggemar otomotif yang menantikan event ini kecewa karena ketidak hadiran event INAPA ditahun 2020 ini.

Yuk, kita simak berita lengkapnya mengenai Pameran otomotif terbesar di ASEAN ini. Berikut ulasannya!

Pameran INAPA Exhibition Indonesia 2020 Diundur ke Tahun 2021

INAPA telah terbukti sebagai tempat pertemuan pameran tahunan terbesar para pemain dunia aftermarket otomotif di ASEAN. Pameran ini akan kembali menghadirkan platform yang lebih kuat dan menjadi one-stop platform otomotif di ASEAN.

Pameran yang seharusnya digelar pada tanggal 18 – 20 Maret 2020, di Jiexpo Kemayoran ini diundur karena Virus Corona (Covid-19) yang sedang gempar akhir-akhir ini dan di Indonesia sendiri sudah mulai banyak orang yang positif terkena virus corona. Hal ini mengakibatkan event pameran besar ini harus diundur ke tahun depan.

Event besar ini di undur sampai tanggal 24 – 26 Maret 2021. Pada tahun 2021, event ini akan tetap diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pada pameran INAPA ini rencananya akan menampilkan komponen & spareparts terkini, peralatan, teknologi dan menargetkan untuk pengunjung Asia dan sekitarnya.

Melalui pameran ini, investor dalam dan luar negeri akan bertemu. Dari pertemuan itu, potensi investasi yang datang untuk Indonesia akan sangat besar.

Pameran INAPA 2021 ini pasti akan lebih meriah dan spektakuler, dengan berbagai jenis ragam mobil dari negara ASEAN yang turut serta dalam event ini. Banyak jenis aksesoris otomotif yang pastinya serba ada dalam pameran besar satu ini.

Yuk, jangan sampai kelewatan dan pastikan kalian pecinta otomotif ikut serta dalam pameran besar ini. Kalian bisa registerasi tiket di website resmi inapa https://inapa-exhibition.net/visitor-registration jangan sampai ketinggalan ya teman-teman.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>