Intercom Helm Murah Terbaik

15 Daftar Rekomendasi Intercom Helm Murah Terbaik

Sebuah aksesoris otomotif dalam sistem berkomunikasi elektronik yang aman dan nyaman saat berkendara. Alat intercom ini dapat dipasangkan pada helm dan cara pemasangannya juga mudah, sobat.

Beragam produsen telah menyediakan berbagai jenis pilihan aksesoris untuk helm kamu. Salah satunya adalah Intercom yang hadir dengan berbagai teknologi yang canggih dengan harga yang terjangkau. Saat ini, kami akan rekomendasi intercom helm terbaik yang bisa dijadikan pilihan untuk sobat otomotif. Yuk, langsung saja simak daftar yang ada di bawah ini.

15 Intercom Helm Berkualitas & Canggih

1. Freedom Bluetooth Helm FDC – VD 3

Freedom Bluetooth Helm FDC – VD 3 dapat tersambung dengan 3 Intercom secara langsung. Cocok untuk kalian para pecinta touring, jarak Intercom yang dimiliki mencapai 1 kilometer dan dapat conference 3 rider secara bergilir.

Freedom Bluetooth Helm FDC – VD 3 ini mampu memberikan suara yang jernih dan tersedia fitur anti noise (berfungsi untuk mampu menangkap suara disekitar kalian dan akan memancarkan frekuensi suara yang berlawanan dengan suara disekitar), dan fitur FM radio.

Kisaran Harga Freedom Bluetooth Helm FDC – VD 3 ± sebesar Rp. 1.065.000,-

2. Zibaar Bluetooth Helmet Headset

Intercom helm murah buatan Zibaar ini memiliki harga yang cukup murah dengan kualitas yang bagus. Fitur yang tersedia pada Intercom ini salah satunya adalah dapat memutar musik, menerima jawaban panggilan secara otomatis, dan tersedia teknologi bluetooth V4.2. Untuk mendapat Intercom ini kalian dapat menemukannya pada online shop yang tersedia.

Kisaran Harga Zibaar Bluetooth Helmet Headset ± sebesar Rp. 255.000,-

3. Ejeas E6 Plus

Produk Intercom terbaru besutan Ejeas memiliki fitur remote yang dapat mempermudah melakukan pengoperasian E6 plus. Desain Intercom ini juga memiliki ukuran yang lebih kecil, dan memiliki 2 lubang yang digunakan untuk port charging dan port headset.

Pada Intercom ini tersedia juga fitur voice notification, yang mampu memberikan notifikasi suara. Intercom ini bisa dipasang di helm fullface karena memiliki mic kecil.

Kisaran Harga Ejeas E6 Plus ± sebesar Rp. 875.000,-

4. BT – Rider V6

BT – Rider V6 merupakan bluetooth intercom yang dapat membantu kalian menerima atau melakukan panggilan saat berkendara motor. Intercom helm ini juga bisa dihubungkan menggunakan IPOD, MP3 Player, ataupun GPS Navigator.

Suara yang dihasilkan pada Intercom ini sangat jernih karena mampu meredam suara angin yang sering dijumpai saat berkendara, berkat tersedianya fitur Wind Noise DSP Cancellation. Pada Intercom ini juga bisa digunakan komunikasi dua arah dan memiliki baterai yang akan bertahan 7 jam digunakan dan dalam keadaan hidup bertahan 100 jam.

Kisaran Harga BT – Rider V6 ± sebesar Rp. 600.000,-

5. BT S2 1 X Headset Bluetooth Intercom

Intercom yang satu ini memiliki kualitas jarak komunikasi mencapai 1000 meter. Intercom ini dapat tersambung 1 Intercom yang memiliki baterai yang mampu bertahan selama 5 jam untuk digunakan dan 300 jam untuk keadaan menyala.

Pada BT S2 1 X Headset Bluetooth Intercom terdapat fitur DSP Echo Cancellation and Noise yang mampu menghasilkan suara yang jernih. Intercom ini juga disupport oleh fitur radio dan musik yang menarik.

Kisaran Harga BT S2 1 X Headset Bluetooth Intercom ± sebesar Rp. 555.000,-

6. Bluetooth Helm Intercom V5 full Duplex

Bluetooth Helm Intercom V5 full Duplex memiliki fitur waterproof (tahan air dan tahan panas). Intercom ini juga bisa terhubung dengan MP3, GPS, dan Smartphone.

Fitur V5 full Duplex ini dapat menerima panggilan dari smartphone dan memiliki software mic gema yang mampu menghilangkan noise. Baterai yang tersedia pada Intercom ini dapat bertahan selama 8 jam untuk digunakan.

Kisaran Harga Bluetooth Intercom V5 full Duplex ± sebesar Rp. 1.175.000,-

7. Bluetooth Intercom V8 full Duplex

Intercom untuk helm ini mampu tersambung dengan 5 Intercom lainnya dengan jarak mencapai 1.200 meter. Intercom ini juga dapat digunakan untuk komunikasi 2 arah yang berkualitas. Dimana Intercom ini dapat tahan air dan tersedia remote control untuk memudahkan pengoperasian V8 full Duplex ini.

Kisaran Harga Bluetooth Intercom V8 full Duplex ± sebesar Rp. 1.400.000,-

8. Vimoto V3 Helmet Bluetooth Intercom

Vimoto V3 Helmet Bluetooth Intercom merupakan merek Intercom helm asal negara China. Harga yang ditawarkan Intercom ini juga sangat terjangkau, suara yang dihasilkan begitu jernih.

Vimoto ini dapat digunakan berkomunikasi dengan transmisi mencapai kecepatan 80 – 100 kilometer / jam. Baterai yang tersedia pada Intercom ini berkapasitas 6000 mAh yang dapat bertahan 8 – 10 jam.

Kisaran Harga Vimoto V3 Helmet Bluetooth Intercom ± sebesar Rp. 650.000,-

9. Intercom Helm Freedconn T-Max

Freedconn T-Max adalah intercom yang memliki baterai berkapasitas 470 mAh mampu bertahan selama 7 jam. Intercom Freedconn T-Max sudah mendapat sertifikat IP 65 yang mampu tahan air dan debu.

T-Max ini memiliki fitur menerima panggilan telepon, mendengarkan musik, dan panduan suara GPS saat terhubung smartphone. T-Max ini dapat terkoneksi mencapai 6 perangkat hingga jarak 1,5 kilometer.

Kisaran Harga Intercom Freedconn T-Max ± sebesar Rp. 800.000,-

10. Intercom Freedconn T-Rex

Intercom terbaik satu ini dapat terkoneksi mencapai 8 perangkat dengan jarak koneksi 1.5 kilometer. Freedconn T-Rex ini memiliki suara yang jernih dan dilengkapi berbagai fitur.

Adapun fitur yang tersedia pada Intercom ini seperti Aux Connection, Radio, Noise Analogue Modulation, Music Sharing, dan mendengarkan musik.

Kisaran Harga Intercom Freedconn T-Rex ± sebesar Rp. 1.500.000,-

11. Intercom Sena 3S-B

Helm Sena 3S-B ini cocok digunakan sebagai alat komunikasi untuk menerima berbagai panggilan telepon melalui fitur bluetooth 3.0. Intercom ini juga bisa digunakan untuk mendengarkan musik meskipun kalian sedang berkendara. Komunikasi pada Intercom ini menggunakan jarak maksimal sebesar 200 meter dan terkoneksi ke satu perangkat.

Kisaran Harga Intercom Helm Sena 3S-B ± sebesar Rp. 1.200.000,-

12. Intercom V5 Vnetphone

Intercom ini tersedia fitur bluetooth headset untuk menerima panggilan telepon. Kalian juga bisa mendengarkan musik saat berkendara dengan menggunakan intercom ini.

Baterai yang tersedia pada intercom ini dapat bertahan selama 10 jam. Intercom ini dapat dijadikan alat komunikasi dengan 4 pengguna lainnya, V5 Vnetphone biasa digunakan pada semua jenis helm.

Kisaran Harga Intercom V5 Vnetphone ± sebesar Rp. 1.200.000,-

13. Cardo Freedcom 1

Cardo Freedcom 1 berbasis 2 saluran bluetooth yang mampu digunakan telepon dan tersambung dengan perangkat GPS. Teknologi Stereo Bluetooth A2PD dapat digunakan untuk melakukan streaming musing melalui jaringan nirkabel. Intercom helm terbaik ini juga mampu tahan air dengan memiliki sertifikasi IP67 dan tahan debu.

Kisaran Harga Cardo Freedcom 1 ± sebesar Rp. 1.560.000,-

14. Sena SMH 10R Bluetooth Headset

Intercom yang hadir dengan desain simple dan mudah dipasang. Sena SMH 10R Bluetooth Headset memiliki fitur bluetooth 3.0 untuk dapat komunikasi jarak jauh.

Sena ini mampu digunakan untuk 4 konferensi sekaligus, dan memiliki daya tahan baterai mencapai 8 jam lebih. Kualitas suara yang dihasilkan dari intercom ini juga terdengar alami dan jernih, sobat.

Kisaran Harga Sena SMH 10R Bluetooth Headset ± sebesar Rp. 1.755.000,-

15. CS S-1 Intercom Bluetooth

Yang terakhir ini CS S-1 Intercom Bluetooth merupakan salah satu intercom helm terbaik di Indonesia. Intercom ini mampu terhubung 4 perangkat sekaligud dalam jangka mencapai 500 meter.

Intercom yang memberikan kualitas lebih jernih dengan kehadiran fitur teknologi CVC (Clear Voice Capture) yang dapat mengurangu suara bising pada microfon. Baterai yang disediakan pada intercom ini berkapasitas 600 mAH yang mampu bertahan selama kurang lebih 10 jam.

Kisaran Harga CS S-1 Intercom Bluetooth ± sebesar Rp. 1.100.000,-

Itulah daftar 15 harga intercom helm terbaik yang bisa dijadikan pilihan untuk sobat. Yuk, miliki intercom berkualitas yang ada diatas. Dan dapatkan pengalaman komunikasi yang berkualitas dan suara yang jernih.

Kalian bisa mendapatkan intercom helm ini melalui online shop ataupun toko aksesoris otomotif lainnya. Semoga artikel ini dapat membantu kalian, dan tunggu daftar aksesoris otomotif lainnya yang terbaru dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Helm Full Face

Rekomendasi Helm Full Face Murah dan Keren 2020

Helm menjadi salah satu hal terpenting dalam berkendara. Di Indonesia sendiri, helm berstandar SNI menjadi peraturan yang wajib dipatuhi oleh setiap pengendara. Ada banyak jenis helm yang tersedia. Namun, kebanyakan orang yang gemar berkendara lebih memilih menggunakan helm full face. Alasannya adalah karena helm jenis ini paling aman karena bisa menutup hampir semua area di […]