Airbet
Isuzu MU-X di BIMS 2021

Isuzu MU-X hadir di BIMS 2021 yang merupakan sebuah pameran otomotif Bangkok Internasional Motor Show dan telah resmi digelar pada tanggal 24 Maret sampai dengan 04 April 2021. Dimana dalam penyelenggaraannya paska adanya wabah pandemi covid-19 di Bangkok ini telah berhasil mulai menampilkan model terbarunya dari sebuah pabrik otomotif yang ada di dunia.

Salah satu yang berhasil menjadi pencuri perhatian ialah All New Isuzu MU-X, dimana kendaraan ini hadir dengan suspensi baru yang berhasil dirancang sesuai dengan konsep Isuzu Symmetric Mobility. Dimana penggunaan ini juga telah terintegrasi dengan menggunakan teknologi keselamatan serta Isuzu Safety Intelligence.

Dimana kendaraan ini memiliki mesin yang hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu 3.0 Ddi Blue Power dan mesin 1.9 Ddi Blue Power. Meskipun tidak disebutkan mengenai berapa besaran tenaga yang dihasilkan, tetapi prinsipal menjanjikan torsi yang cukup melimpah di setiap rentang kecepatan.

Isuzu MU-X

Mesin otomotif ini juga dikombinasikan dengan menggunakan transmisi otomatis dan manual enam percepatan. Sedangkan untuk sistem penggeraknya, Isuzu ini menawarkan penggerak dua roda dan empat roda untuk memperoleh kepuasan konsumen.

Kehadiran All New Isuzu MU-X ini juga telah dihadirkan dengan dukungan fitur keselamatan yang cukup mumpuni, melalui Advance Driver Assistant System (ADAS). Pengemudi ini juga akan lebih dimanjakan untuk sistem keselamatannya. Karena Isuzu telah membekali model ini dengan mengusung sebuah inovasi kamera depan ganda yang sangatlah cerdas.

Melalui teknologi keselamatan, fitur ini akan membantu mengawasi sekitar mobil dengan mengandalkan kamera pintar yang disebar pada beberapa titik. Tidak hanya itu saja, mobil ini juga sudah membenamkan beberapa sensor yang bisa memberikan ketenangan dalam berkendara. Model terbaru ini dijual dengan harga mulai dari Baht 1.109.000 atau jika dikonversikan ke Indonesia, harga yang dibanderol adalah sebesar 513 jutaan rupiah untuk varian terendahnya. Sedangkan kasta tertingginya, dibanderol dengan harga sebesar Baht 1.591.000 atau setara dengan harga sebesar 737 jutaan rupiah.

Akan hadir empat jenis varian All New Isuzu MU-X di BIMS 2021, yaitu dalam varian Ultimate, Elegant, Luxury, dan juga Active. Sedangkan untuk warna yang bisa dipilih ialah Marrakesh Brown. Dolomite Pearl White, Etna Red, Bacarian Black, Mica (Bavarian Black Mica), Iceberg Silver dan Bohemian Silver.

Isuzu siap menandingi berbagai brand kompetitor lainnya yang ada di pameran otomotif dunia. Penasaran dengan spesifikasi mumpuni dari Isuzu? Pastikan untuk tidak ketinggalan info menarik maupun kehadirannya di berbagai event pameran otomotif di negara kalian.

Itu dia berita terbaru seputar otomotif yang akan hadir mengaspal di berbagai area negara kalian. Langsung saja simak berita otomotif terbarunya di halaman website Gilagadget kami!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *