Kelebihan Motor Kawasaki Ninja 250 FI

Kelebihan Motor Kawasaki Ninja 250 FI – Motor Produk asal pabrikan kawasaki ini memang selalu menghadirkan motor motor sport terbaik di Kelasnya. dalam launching nya juga selalu banyak peminat nya dalam penjualan terbaru dari motor ini dan sangat laku dipasaran setiap motor sport, tetapi selain dari itu motor ini punya beberapa kelebihan yang ada apa saja, inilah berikut Kelebihan dan Kekurangan Motor Kawasaki Ninja 250 FI yang ada dibawah ini

>Kelebihan Motor Kawasaki Ninja 250 FI

DESAIN KAWASAKI NINJA 250 FI

Ninja 250 Fi sendiri mempunyai 3 pilihan adalah Ninja 250 Fi dengan striping polos, Ninja 250 SE LTD dan Ninja 250 ABS SE LTD sudah dilengkapi dengan striping. Untuk desainnya sendiri sesungguhnya masih mengaplikasikan rangka yang sama dengan Ninja 250 karburator, tetapi ada beberapa sektor – sektor tertentu yang mengalami banyak perubahan.
Untuk bodynya sendiri Ninja 250 Fi tampil dengan lebih sporty dan elegant jika di bandingkan dengan versi sebelumnya. Pada komponen depan terdapat 2 headlamp berbentuk mata yang sedang murka sehingga motor ini terkesan garang jika diperhatikan dari depan. Headlamp Ninja 250 Fi sendiri sudah di dkung dengan teknologi LED.
Beralih pada komponen samping Ninja 250 Fi sendiri mempunyai desain pairing yang sporty di tambah mesin 2 silinder yang menonjol padat jika menonjol dari samping. Beralih pada komponen belakang Ninja 250 Fi mempunyai tampilan yang elegant di tambah berhenti lamp yang sudah dilengkapi dengan teknologi LED.

MESIN KAWASAKI NINJA 250 FI

Kalau versi sebelumnya sudah mengaplikasikan karburator, pada Ninja 250 terbaru sudah mengaplikasikan mesin dengan teknologi injeksi adalah mesin 4-Langkah / Tidak, Pendinginan Air, Dua Buah Paralel yang mempunyai kapasitas mesin 249 cc dengan metode bahan bakar injeksi.
Dengan mesin seperti itu Kawasaki Ninja 250 Fi mampu mengeluarkan tenaga maksimal menempuh 23,5 kW atau sepadan dengan putaran mesin 11.000 rpm meski untuk torsinya menempuh 21 Nm atau sepadan dengan putaran mesin 10.000 rpm.

SUSPENSI KAWASAKI NINJA 250 FI

Kawasaki Ninja 250 Fi juga sudah dilengkapi dengan kualitas suspensi yang betul-betul baik yang akan memberikan kenyamanan dikala anda berkendara mengaplikasikan motor ini. Untuk suspensi depan Ninja 250 Fi sudah dilengkapi dengan suspensi berjenis 37 mm telescopic fork meski untuk suspensi belakang sudah mengaplikasikan suspensi berjenis Uni-Trak Cara dengan Figur Gas-Shock dan 5-tingkat penyetelan.

FITUR KAWASAKI NINJA 250 FI

Untuk fiturnya sendiri Ninja 250 Fi sudah dilengkapi dengan fitur – fitur berteknologi canggih seperti sepedometer komputerisasi dan analog, metode pengereman ABS yang akan memberikan keamanan dikala anda berkendara mengaplikasikan motor ini untuk versi Ninja 250 ABS SE LTD.

itulah beberapa ulasan tentan kelebihan dari motor kawasaki ninja 250 fi ini yang bisa mengetahui rasa penasaran kamu terhadap motor yang satu ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *