KNALPOT RACING TERBAIK

Knalpot Racing – Pada umumnya orang-orang yang melakukan modifikasi pada motornya akan mengganti knalpotnya. Apalagi bagi mereka yang masih remaja, mereka lebih suka menggunakan knalpot yang bersuara nyaring dan keren untuk motor mereka.

Knalpot merupakan salah satu komponen pada kendaraan bermotor yang memiliki fungsi untuk meredam suara daru besi. Selain itu knalpot juga berguna sebagai saluran gas buang dari hasil sisa pembakaran.

Nah, kami akan menyampaikan informasi terkait Knalpot Racing terbaik untuk segala jenis motor beserta dengan harganya. Yuk kita simak!

>10 Merk Knalpot Racing Terbaik dan Terlaris 2020

1. Knalpot Yoshimura

Knalpot Racing Yoshimura

Bagi pecinta otomotif, siapa yang tidak mengetahui knalpot dengan merk Yoshimura? Knalpot Yoshimura memang diakui sebagai knalpot dengan kualitas terbaik dan sangat terkenal di Indonesia. Hal ini disebabkan karena keunggulan atau kelebihan yang dimiliki knalpot ini.

Dari tampilan desainnya, knalpot racing motor ini memiliki tampilan yang menarik dan juga sporty. Bahan pembuat knalpot Yoshimura ini dibuat dengan menggunakan material yang sangat berkualitas.

Selain itu untuk suara yang dihasilkan knalpot ini tidak perlu untuk diragukan lagi. Gelegar yang dihasikan tidak lepas dari bahan karbon kevlar terbaik yang akan membuat knalpot Yoshimura ini menjadi lebih tahan lama.

Karena keunggulan dan juga kualitasnya, knalpot ini sering disematkan pada motor sport premium, seperti Kawasaki, Honda Cbr250, Ninja series, dan Yamaha R25. Untuk harga, knalpot ini berada pada kisaran 800 ribuan hingga 8 jutaan, tergantung dengan tipe motornya.

2. Knalpot Akeapovic

Knalpot Racing Akeapovic

Merk knalpot yang berasal dari Slovenia ini memang memiliki kualitas yang sangat mumpuni, terutama dentuman suara beserta performa yang dihasilkannya.

Knalpot Akeapovic ini secara konsisten menjadi salah satu sponsor resmi untuk ajang MotoGP. Pembalap dunia seperti Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo juga menggunakan knalpot asal Eropa ini.

Ada 2 varian dari Knalpot ini. BagiĀ  yang ingin mendapatkan performa handal, tipe knalpot racing Akrapovic Slip On bisa menjadi pilihan.

Untuk yang suka dengan hasil dentuman suara yang super mantap, tampaknya tipe Akrapovic Full System bisa menjadi pilihan. Harga knalpot Akrapovic berkisar pada angka 4 juta sampai 11 jutaan.

3. Knalpot R9

Knalpot Racing R9

Selanjutnya ada Knalpot R9 yang merupakan produk lokal yang tidak boleh diragukan kemampuannya. Kualitas yang ditawarkan knalpot R9 ini terbilang sangat unggul dan sejajar dengan beberapa knalpot premium lainnya.

Hal ini tak lepas dari bahan material yang diusung, di antaranya seperti stainless, titanium, dan karbon. Proses pembuatannya sudah menggunakan teknologi canggih sehingga tak heran jika knalpot R9 ini bisa memberikan suara dentuman yang begitu menggelegar.

Produk lokal ini merupakan pelopor pembuat knalpot berbahan titanium untuk wilayah Asia Tenggara.

Dengan kemampuan dan keunggulannya tersebut, harga knalpot racing ini cukup mahal dimana dipatok pada kisaran 800 ribuan hingga 6 jutaan. Bahkan, ada beberapa tipe yang dibanderol 8 jutaan juga.

4. Knalpot AHRS

Knalpot Racing AHRS

Knalpot buatan pabrik asal Tangerang AHRS ini dibuat dengan difokuskan pada performa yang dihasilkannya.

Selain itu, ada beberapa tipe knalpot AHRS yang paling diminati dan memiliki kemampuan mumpuni, antara lain seperti knalpot AHRS F3, AHRS F4 Vektor, dan AHRS F4 Hexa.

AHRS sendiri juga menyediakan knalpot racing untuk beberapa motor di segmen yang lain, seperti motor bebek dan beragam jenis motor matic.

Harga knalpot AHRS sendiri pun juga beragam, berada pada kisaran ratusan ribu hingga 1 juta saja

5. Knalpot DBS

Knalpot Racing DBS

Knalpot racing ini dikabarkan memiliki kualitas yang mirip dengan merk R9 di mana suara bass yang dihasilkan begitu terasa mantap.

Knalpot DBS yang berasal dari Thailand yang terdiri dari material yang sangat berkualitas . Selain itu, knalpot DBS sendiri telah dilengkapi dengan beberapa varian knalpot yang bisa dipilih.

Harga yang di tawarkan di setiap tipe knalpot DBS ini mulai 900 ribu sampai dengan harga 3 jutaan.

6. Knalpot HRP

Knalpot Racing HRP

Merk knalpot racing asal Jogja besutan Hendriansyah ini bisa dibilang sebagai salah satu knalpot terbaik yang banyak diminati oleh para kalangan modifikator.

Knalpot HRP ini suaranya empuk namun tetap menggelegar ketika digeber. Desainnya terbilang cukup menarik dan terkesan sporty. Disisi lain, perlu diketahui juga bahwa untuk harga knalpot HRP ini pun kabarnya akan dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif.

Harga knalpot yang paling murah saja hanya dibanderol 200 ribu, sedangkan untuk harga yang paling mahal mencapai 2 jutaan. Harga tersebut diketahui juga tergantung dari desain serta bahan bahannya atau jenis motor yang sudah tersedia.

7. Knalpot CMS

Knalpot Racing CMS

Knalpot Champion Motor Sport merupakan knalpot racing lokal yang mampu menghasilkan suara dentuman bass yang cukup berkualitas dan tidak cempreng.

Karena, meski diproduksi secara lokal namun untuk bahan material yang digunakannya pun terbilang cukup berkualitas tinggi, performa mesin pun juga akan ikut terdongkrak.

Untuk urusan banderolnya, harga knalpot CMS ini berada pada kisaran angka ratusan ribu hingga 2 jutaan saja.

8. Knalpot Cream Pie

Knalpot Racing Cream Pie

Cream Pie merupakan knalpot racing lokal asal Kota Gudeg Jogja ini memang terbilang cukup bagus meski tak sebanding dengan beberapa knalpot premium lain.

Knalpot cream-pie juga tersedia banyak pilihan untuk semua motor, seperti Yamaha, Honda, Suzuki, dan Kawasaki. Untuk harga knalpot Cream Pie ini terbilang cukup terjangkau, yaitu berkisar antara 400 sampai 1,6 jutaan.

9. Knalpot AHM

Knalpot Racing AHM

Knalpot AHM yang datang dari negara Malaysia ini memang sudah dikenal telah menguasai pasar knalpot khusus untuk motor bebek dengan banderol yang cukup kompetitif.

Tetapi kamu harus selektif karena banyak sekali knalpot AHM palsu yang juga beredar di pasaran dengan harga yang jauh lebih murah.

Untuk urusan harga, knalpot AHM original yang diimpor langsung dari Negeri Jiran diketahui akan dibanderol pada kisaran angka 2 jutaan, nampaknya harganya masih cukup terjangkau.

10. Knalpot AHAU

Knalpot Racing AHAU

Yang terakhir adalah AHAU yang merupakan knalpot lokal asal Jakarta. Tak heran jika knalpot racing lokal bernama AHAU ini juga cukup banyak diminati para modifikator pemula, terutama anak sekolahan yang menyukai dunia otomotif.

Harga untuk memboyong knalpot AHAU ini kisaran puluhan ribu sampai pada ratusan ribu saja.

Dari 10 daftar knalpot racing di atas, tentunya memiliki kualitas yang berbeda dan dengan harga yang berbeda juga. Semoga informasi di atas membantu kamu dalam menentukan knalpot yang akan kamu beli, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.