Kunci Stir Mobil

Kunci setir mobil adalah salah satu asesoris terbaik yang harus dimiliki oleh setiap mereka yang memiliki kendaraan baik itu roda dua dan juga roda empat. Dimana asesoris satu ini berguan untuk menjaga keamanan mobil selalu terjaga bahkan saat berada di area parkir. Meskipun di setiap arena parkir pasti akan ada layaknya tukang parkir, tidak menjamin keamanan mobil kalian terjaga. Disinilah fungsi kunci setir mobil yang berguna untuk mengunci adanya pergerakan setir mobil kalian.

Meskipun ada pencuri yang bsia membobol dan bisa menghidupkan mesin, akan ada pemasangan kunci setir mobil yang membuat mobil kalian tidak bisa dibawa kabur. Kunci mobil ini sendiri memiliki berbagai jenis varian yang perlu kalian ketahui. Kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa daftar jenis kunci setir mobil yang perlu kalian ketahui, langsung saja simak daftar lengkapnya berikut di bawah ini!

>7 Jenis Kunci Stir Mobil Terbaik

1. Hipowerlock Alarm

Hipowerlock Alarm

Daftar yang pertama ini merupakan salah satu jenis kunci pengaman setir kendaraan mobil yang memiliki desain sangat konvensional. Keunggulan dari jenis kunci setir ini sendiri ialah adanya alarm. Dimana alarm akan bisa hidup saat proses pengunsian beraksi. Untuk harga kunci ini sendiri ialah berkisar dari harga sebesar 445 ribuan rupiah.

2. Hipowerlok

Hipowerlok

Selanjutnya adalah salah satu jenis kunci setir yang memiliki performa dan konstruksi yang sangat praktis. Dimana tempat ini menjadi nilai plus dari kunci setir ini. Tidak hanya itu saja, sistem penguncian dari kunci ini sangat kuat dan bsia kalian gunakan dalam lingkar kemudi apa saja. Kunci ini sendiri memiliki harga yang berada di kisaran sebesar 390 ribuan rupiah.

3. Stefo Car Lock

Stefo Car Lock

Berikutnya adalah salah satu jenis kunci setir yang bisa kalian gunakan dengan tampilan layaknya seperti kuda hitam. Dimana kunci ini sendiri memiliki bahan yang sungguh unik. Hanya saja, sistem pengunciand ari pada asesoris pengaman kunci setir ini terbilang cukup sederhana untuk digunakan. Hal ini membuat alat pengaman kunci setir ini dibanderol dengan harga berkisar sebesar 125 ribuan rupiah.

4. Security Bat Type R

Security Bat Type R

Security Bat Type R merupakan salah satu jenis kunci setir yang telah didesain dengan bentuk yang unik dan kualitas kunci setir. Dimana penggunaan kunci setir ini juga hanya terbatas pada sebuah lingkar kemudi tanpa adanya cover. Alat pengaman kunci setir ini juga dibanderol dengan harga sebesar 100 ribuan rupiah. Model yang dimiliki kunci ini juga didesain seperti layaknya stik softball yang menarik dan juga unik.

5. Yale

Yale

Daftar yang kelima ini merupakan salah satu jenis kunci stir yang memiliki perpaduan antara warna kuning dan juga hitam. Dimana alat pengaman ini bertujuan untuk memudahkan si pemilik untuk mengetahui jenis kunci setir kendaraan ini dalam posisi terkunci atau tidak. Dimana kunci setir ini juga telah dilengkapi dengan dua tuas pengait dan sistem pengunci yang unik dan membuat sistem keamanan mobil lebih terjaga. Kunci setir ini sendiri dibanderol dengan harga berkisar 468 ribuan rupiah.

Nah itu dia 5 daftar jenis alat pengaman mobil terbaik yang perlu kalian ketahui. Yuk untuk kalian para pengendara jangan sampai lewatkan fungsi dari komponen satu ini. Sekian informasi ini kami sampaikan, semoga membantu sobat otomotif!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *