slot online joker123 daftar joker123 daftar sbobet poker online

Rekomendasi 10 Lampu Motor LED Terbaik 2020

Lampu LED Motor

Dengan seiring berkembang pesatnya industri otomotif, tidak hanya performa mesin dan tampilan yang disuguhkan dengan inovasi-inovasi baru. Lampu motor pun kini sudah semakin canggih, dimana dulu menggunakan bohlam sebagai penerangan utamanya, sekarang ini hampir rata-rata motor keluaran terbaru memakai lampu LED. Hal tersebut dikarenakan lampu LED motor mampu memberikan penerangan yang lebih baik.

Lampu adalah bagian yang sangat penting pada setiap kendaraan. Jika berkendara pada malam hari atau sedang berada di tempat yang gelap, lampu yang akan menerangi jalan pengendara agar selamat melewati jalan yang gelap.

Bahkan kini diwajibkan untuk menyalakan lampu ketika sedang berkendara di Jalan raya. Oleh karena itu kamu harus memastikan kalau lampu yang ada pada kendaraan berfungsi dengan baik jika tidak ingin ditilang oleh petugas yang berwajib.

Kini lampu kendaraan semakin banyak dan kian canggih. Jika dulu lampu kendaraan menggunakan bohlam, kini rata – rata motor menggunakan lampu LED sebagai penerangan utamanya. Hal ini karena lampu LED dirasa memberikan penerangan yang baik.

sebaiknya pilihlan LED motor yang sudah memiliki sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia) agar semua mutu yang diberikan sudah jelas terjamin. Jika hendak memilih lampu LED untuk motor, pilihlah LED yang sudah memiliki sertifikasi SNI agar mutu yang dimilikinya terjamin. Berikut adalah beberapa lampu motor LED yang kami rekomendasikan untuk Anda semua.

10 Lampu LED Motor Terbaik yang Paling Terang 2020

1. Osram CW 6000k Vario 125

Osram CW 6000k Vario 125

Kalau kalian merupakan pengguna dari motor matic Vario 125, maka saat mengalami masalah pada lampu, Anda bisa memilih untuk menggunakan Osram CW 6000k. Osram CW 6000k ini memang merupakan lampu LED motor yang dikhususkan untuk Vario 125.

Lampu LED satu ini memiliki harga yang cukup terjangkau, yaitu pada kisaran 135 ribu rupiah dan mendapatkan 2 pcs. LED ini merupakan PNP dan cahaya yang dihasilkan adalah sinar putih terang yang mampu mencapai 6000 Kelvin!

2. RTD LED H6 M11G 2 Sisi

RTD LED H6 M11G 2 Sisi

Selanjutnya ada RTD LED H6 M11G 2 sisi. Lampu RTD satu ini memiliki spesifikasi yang sangat bagus. Tipe ini memiliki spesifikasi yang mendukung lampu dekat dan jauh serta dapat hidup dengan arus DC-18 Watt dan menggunakan tipe pemasangan PNP.

Tipe satu ini bisa didapatkan dengan harga 50 ribu rupiah dan cocok untuk motor yang menggunakan soket lampu H6.

3. RTD LED 6 Sisi

RTD LED 6 Sisi

Masih merupakan produk dari RTD, ada RTD LED 6 sisi yang dapat menjadi pilihan bagi kamu yang sedang mencari lampu LED motor paling terang. Harga RTD LED 6 Sisi ini sekitar 85 ribu rupiah.

Dengan harga segitu kamu bisa mendapatkan lampu LED dengan arus listrik AC/DC yang berkisar pada harga 10-30 Volt. Meski terbilang murah, lampu RTD ini dapat digunakan di seluruh motor. Kecuali motor dengan soket H7.

4. RTD LED M02D 3 Sisi

RTD LED M02D 3 Sisi

Lagi-lagi RTD, merek satu ini memang merupakan salah satu pilihan lampu LED dengan produk terbaik. RTD LED M02D 3 sisi ini memiliki harga yang terjangkau namun memiliki kualitas yang baik dan juga bagus.

Dengan harga 75 ribu rupiah, LED ini memiliki cahaya putih terang yang membutuhkan membutuhkan setrum 9-30Volt AC/DC serta memiliki power 30W.

LED ini juga sudah mendukung untuk lampu dekat. RTD LED M02D 3 Sisi merupakan salah satu lampu paling terang dari RTD. Selain itu lampu ini dapat dipasang pada berbagai jenis motor, termasuk dengan batok lampu yang sempit.

5. RTD M02H LED 4 Sisi

RTD M02H LED 4 Sisi

Sangat banyak pilihan lampu LED motor paling terang yang RTD keluarkan, dan RTD M02H LED 4 Sisi adalah salah satunya. Harga Lampu LED satu ini berada pada kisaran 120 ribu rupiah. Penerangan yang dihasilkan oleh RTD M02H LED 4 Sisi ini lebih jernih jika dibandingkan dengan lampu LED motor sekelasnya.

Hal itu karena RTD M02H LED 4 Sisi memancarkan warna putih bahkan hingga 6500 Kelvin serta dengan Blue Ice  hingga 8000 kelvin. Ada juga warm white yang mencapai 4300 kelvin. Lampu ni memerlukan power hingga 42 watt dengan voltase 9V-30V AC/DC.

6. RTD LED M02G 3 Sisi

RTD LED M02G 3 Sis

Kembali dari RTD, lampu yang berhasil memikat konsumen karena kualitasnya dan berbagai pilihan lampu LEDnya yang terang serta harga lampu LED motor yang terjangkau. Nah RTD LED M02G 3 Sis adalah salah satu produk dari RTD yang dapat Anda gunakan sebagai pengganti dari lampu LED motor yang rusak.

Lampu dengan harga 110 ribu rupiah ini memerlukan power sebesar 40 watt dan memancarkan warna putih terang dengan color temp yang hingga 6000 Kelvin. Pada mode low 24W akan menyala 2 sisi, sedangkan untuk mode tingginya atau pada mode jarak jauh, lampu ini memerlukan 36W dan akan menyala 3 sisi secara bersamaan.

7. Philips Tyto M5 Kaki

Philips Tyto M5 Kaki

Philips Tyto M5 Kaki merupakan salah satu lampu LED motor murah paling terang yang dapat dijadikan pilihan untuk mengganti lampu motor Anda.

Brand lampu yang dikenal karena produk lampu rumah tangga ini memiliki Philips Tyto M5 Kaki 1 yang menjadi salah satu pilihan terbaik dari brand ini.

Dengan harga 50 ribu lampu LED ini menawarkan kualitas keterangan cahaya yang tinggi. Sisi masing – masing dari lampu ini membutuhkan daya 8 Watt.

8. Philips Tyto M2A Putih soket H6

Philips Tyto M2A Putih soket H6

Philips merupakan salah satu merk lampu LED motor terbaik yang dijual di pasaran. Selain menjual Philips Tyto M5 Kaki 1, ada juga Philips Tyto M2A Putih soket H6 lampu motor LED yang memiliki kualitas bagus.

Dengan harga yang bahkan lebih murah dari Tyto M5 Kaki 1, yaitu pada kisaran 48 ribuan, lampu ini memiliki spesifikasi warna pure white yang dengan collor temp mencapai 5500 Kelvin dan menggunakan soket H6. Philips Tyto M2A Putih soket H6 cocok dengan semua jenis motor matic dan motor bebek di Indonesia.

9. Osram LED T19 M5 K1

Osram LED T19 M5 K1

Sebenarnya memang banyak lampu LED motor paling terang yang ada di pasaran dan bisa menjadi pilihan untuk Anda yang lampu motornya sudah tidak bekerja dengan baik. Kini kami akan sarankan Osram LED T19 M5 K1 yang dijual dengan harga sekitar 59 ribu rupiah.

Spesifikasi yang Osram LED T19 M5 K1 tawarkan adalah lampu LED dengan 12 V, 5/6 W, low beam-nya 5W dan untuk Hi’ nya 6W. Lampu ini juga hemat energi meski menghasilkan energi warna yang mencapai 6000 Kelvin. Lampu ini juga dapat digunakan diberbagai jenis motor, salah satunya adalah Honda Vario, Honda Beat, dan Yamaha Jupiter.

10. Luminos Led H6 ACDC

Luminos Led H6 ACDC

Yang terakhir ada Luminos LED H6 ACDC yang memiliki bentuk berbeda dari lampu yang telah kami sebutkan di atas. Luminos LED H6 ACDC ini tampak lebih ramping dan hanya menawarkan 2 sisi lampu LED saja. Meski demikian, lampu ini juga merupakan salah satu produk lampu LED motor paling terang yang dapat digunakan di motor kalian.

Dengan harga 55 ribu rupiah, Anda bisa mendapatkan lampu LED dengan soket H6, hanya membutuhkan power sebesar 15W, dan menawarkan Lumens hingga 1500 Lm, dan temperature hingga 4300 Kelvin.

Sebenarnya masih banyak lampu LED lain yang terang di pasaran, namun 10 lampu LED motor yang kami tawarkan di atas adalah lampu LED yang memang memiliki kualitas terbaik bahkan dengan harga lampu LED motor yang terjangkau. Jadi cocok untuk motor kalian dan kantong kalian dan pastinya pilihan berada di tangan kalian. Semoga informasi di atas bermanfaat!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>