slot online joker123 daftar joker123 daftar sbobet poker online

Daftar Harga Mobil Murah Terbaru, Ada Yang di Bawah 150 Juta Loh!

Mobil Murah 2020

Ada banyak sekali mobil murah di Indonesia, apalagi setelah pemerintah memiliki program Low Cost Green Car (LCGC), program yang dicanangkan pemerintah agar masyarakat dapat memiliki mobil murah yang ramah lingkungan.

Kini, selain mobil LCGC, banyak juga mobil non-LCGC yang harganya berada pada kisaran 150 jutaan. Apalagi fitur yang dimiliki semakin canggih dan juga didukung dengan kualitas mobil yang semakin baik.

Nah berikut ini adalah daftar harga mobil murah di tahun 2020 ini beserta dengan ulasannya!

10 Mobil Murah Terbaik Tahun 2020

1. Daihatsu Ayla

Jika kamu mencari harga mobil paling murah dengan harga di bawah 150 jutaan, Daihatsu Ayla adalah pilihan yang sangat tepat untuk kamu. Mobil Daihatsu Ayla bahkan dipasarkan mulai dari harga 95 jutaan.

Mobil ini mengusung mesin 1.0 Liter 3 Silinder bertenaga 65 PS dan torsi 86 Nm. Ada juga varian 1.2 liter 4 silinder dual VVT-I yang lebih bertenaga dan juga dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Tapi tidak perlu khawatir karena semua varian dari mobil Ayla di banderol dengan harga di bawah 150 jutaan.

2. Daihatsu Sigra

Selanjutnya ada Daihatsu Sigra, mobil yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai mobil keluarga. Hal ini karena mobil satu ini merupakan sebuah mobil MPV yang dapat menampung 7 sampai 8 penumpang.

Kabinnya sangat luas, lalu didukung dengan banyak fitur kenyamanan yang dapat membuat semua penumpangnya merasa nyaman dan betah untuk berlama – lama di dalam mobil. Nah jika membahas harga, Daihatsu Sigra sangat terjangkau. Harga mobil ini berkisar pada harga 111 jutaan.

3. Daihatsu Sirion

Mobil keluaran Daihatsu lainnya yang memiliki harga terjangkau adalah Daihatsu Sirion. Kelebihan mobil satu ini salah satunya adalah fitur keselamatan yang sangat lengkap. Harga mobil ini juga hanya berkisar pada 184 jutaan.

Ada juga varian matic yang harganya berkisar pada 195 jutaan. Meski mobil ini cukup terjangkau, banyak fitur yang dimiliki mobil ini dan membuat moil City-Car ini layak untuk mendapatkan predikat sebagai mobil murah terbaik yang ada di Indonesia pada tahun ini.

4. Wuling Confero S

Mobil Wuling sedang menjadi incaran di Indonesia sekarang. Hal ini karena mobil Wuling merupakan salah satu mobil murah 2020. Meski memiliki harga yang terjangkau, namun fitur yang ditawarkan jauh lebih lengkap jika dibandingkan dengan mobil yang memiliki harga setara.

Salah satu mobil Wuling yang wajib menjadi perhatian adalah Wuling Confero S, mobil ini memiliki harga yang berkisar di harga 137 jutaan untuk varian terendah, sedangkan untuk varian tertinggi mobil ini tetap memiliki harga yang terjangkau, yaitu berkisar di harga 175 jutaan.

Mobil ini juga memiliki kabin yang luas serta daya tampung penumpang bisa sampai 8 orang. Lalu mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1.485cc bertenaga 107 Horsepower.

5. Daihatsu Terios

 Selanjutnya ada mobil yang kembali dari Daihatsu, yaitu Daihatsu Terios. Mobil Murah SUV ini bisa dapatkan dengan harga mulai dari 197 jutaan. Harga ini tergolong terjangkau karena mobil SUV merupakan mobil yang memiliki desain eksterior yang tampak gagah dan juga modern.

Ada beberapa varian berbeda untuk Daihatsu Terios. Varian tertingginya dapat mencapai harga 250 jutaan. Setiap variannya memiliki fitur yang berbeda, namun sama – sama menggunakan tenagai mesin 2NR VE – DOHC Dual VVTi berkapasitas 1.496cc yang sanggup mengeluarkan tenaga 104 PS dan torsi 13.9 kg.m.

6. Honda Mobilio

Selanjutnya ada mobil MPV keluaran Honda yang merupakan mobil murah di segmen MPV, yaitu Honda Mobilio. Mobil ini dibanderol mulai dari 194 jutaan.

Selain itu mobil Honda Mobilio sudah dilengkapi dengan sistem pengereman Anti Lock Breaking System atau ABS dan juga Electronic Brakeforce Distribution atau EBD. Ada juga fitur Dual SRS Airbags yang semakin membuat mobil keluaran Honda ini tampak hebat.

7. Daihatsu Gran Max

Daihatsu memiliki banyak varian Daihatsu Gran Max, ada varian pick up, Ambulance, sampai ke Bus. Mobil ini sangat cocok bagi yang sedang mencari kendaraan niaga.

Hal itu karena Daihatsu Gran Max memiliki mesin yang sudah diuji ketangguhannya dan dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan. Mobil murah ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau. Bahkan untuk varian mini Bus, mobil ini bisa kita dapatkan mulai dari harga 155 jutaan.

8. Toyota Agya

Mobil ini memang lebih mahal jika dibandingkan dengan Daihatsu Ayla, tetapi fitur yang Toyota Agya miliki jauh lebih baik karena sudah memiliki fitur pengereman ABS untuk varian 1.2 TRD dan Dual SRS Airbags pada semua varian. Jantung pacu yang mobil ini gunakan sama – sama tersedia dalam tipe 1.0 liter dan 1.2 liter.

9. Honda Brio

Honda Brio merupakan mobil yang dilengkapi dengan mesin bertenaga 90 PS dan torsi 110 Nm. Hal itu menjadi salah satu kelebihan dari mobil keluaran Honda satu ini.

Harga mobil ini juga cukup terjangkau, yaitu berkisar pada harga 140 jutaan dan varian tertingginya berada pada kisaran 190 jutaan. Setiap varian memiliki fitur yang berbeda – beda tetapi sama – sama dibekali dengan mesin bertenaga besar yang bisa menandingi City car lainnya.

10. Suzuki Ertiga

Terakhir ada mobil keluarga keluaran Suzuki, yaitu Suzuki Ertiga. Mobil ini memiliki desain yang mewah dan mobil ini membawa kenyamanan pada penumpangnya. Dengan harga dibandrol mulai dari 193 jutaan, mobil murah ini telah dilengkapi dengan mesin K15B 1.462cc yang memberikan performa lebih bertenaga dan telah bestandarisasi Euro 4.

Interiornya juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan yang terbaik. Seperti Hild Hold Control, Electronic Stability Control, ABS, EBD, Dual SRS Airbags, dan ISOFIX.

Itu adalah beberapa mobil-mobil murah dipasar otomotif Indonesia. Masing-masing dari tipe mobil itu tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya. Sekian dari kami, semoga bermanfaat!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>