slot online joker123 daftar joker123 daftar sbobet poker online

Modifikasi Ayla Menjadi Mobil Simple dan Sporty

Modifikasi Daihatsu Ayla

Ingin merubah penampilan Ayla menjadi terkesan sporty dan simple? Kami ingin memberikan tips modifikasi terbaik untuk kalian agar Ayla kalian berubah menjadi mobil Ayla berkelas.

Ada beberapa tips modifikasi yang harus diperhatikan untuk mengubah mobil Ayla kalian menjadi terlihat cantik. Yuk, langsung saja simak ulasan di bawah ini.

Modifikasi Daihatsu Ayla Dengan Harga yang Terjangkau

1. Bodi Daihatsu Ayla

Kalian dapat memodifikasi pada bagian eksterior Ayla menggunakan stiker pilihan kalian. Kalian bisa rancang stiker pilihan kalian untuk mempercantik bodi Ayla. Hanya saja, jangan terlalu berlebihan dalam menggunakan stiker, karna akan merusak bodi mobil kalian.

Kalian juga dapat menggunakan stiker berkualitas premium, agar kualitas stiker yang kalian pakai untuk modifikasi tidak merusak mobil. Kalian bisa dapatkan stiker premium itu di tempat aksesoris mobil ataupun toko online.

2. Velg Daihatsu Ayla

Untuk membuat kesan elegan pada Ayla, kalian bisa menggunakan velg berukuran 15 inchi. Standar ban Daihatsu Ayla sendiri dari pabrik, berukuran 13 atau 14 inchi. Dengan velg 15 inchi, kalian bisa menggunakan ban berukuran 185/55 R15 agar tidak mentok dengan fender mobil. Kisaran modifikasi mobil ini bisa memakan biaya kurang lebih sebesar 3 sampai 5 juta rupiah.

Kalian juga bisa mengganti per, jika ingin memodifikasi pelek sedikit lebih ceper, per sendiri hanya akan memakan biara kisaran Rp. 500.000,- sampai Rp. 700.000,- saja.

3. Interior atau Kabin Daihatsu Ayla

Kalian juga dapat memodifikasi Daihatsu Ayla pada area kabin dengan memasang cover jok atau sarung jok. Gunakan material yang baik dan nyaman dengan warna atau model yang dapat disesuaikan selera kalian.

Bisa juga memodifikasi dengan mengganti kaca film standar mobil, kalian juga perlu perhatikan kualitas kaca film yang akan kalian gunakan.

Nah, itu dia tips modifikasi saran dari kami, modifikasi yang berlebihan malah akan merusak bagian mobil Ayla kesayangan kalian. Oleh sebab itu, serahkan kepada orang ahli atau profesional di bidang tersebut, agar mobil kalian bisa menjadi sesuai dengan keinginan kalian. Itu saja saran dari kami, semoga membatu ya kawan otomotif.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>