Modifikasi Suzuki Ertiga

Rekomendasi Modifikasi Suzuki Ertiga Terbaik dan Terkeren 2020

Modifikasi Suzuki Ertiga – Mobil keluarga satu ini mampu memberikan kenyamanan, peforma irit dan bertenaga untuk para sobat otomotif. Mobil ini sangat laku di pasaran dunia otomotif, karena Ertiga ini mampu memberikan kesan mewah berkelas dan eksklusif dengan harga yang relatif murah.

Untuk kalian, yang ingin merubah penampilan Suzuki Ertiga kesayangan kalian menjadi lebih indah dan cantik dipandang. Kami memiliki tips yang akan membantu kalian dalam memodifikasi mobil Ertiga kalian tampil mempesona. Tips ini berguna untuk membantu kalian, agar tidak melakukan kesalahan selama kalian memodifikasi Suzuki Ertiga ini.

Yuk, langsung simak ulasan tips modifikasi di bawah ini. 

Modifikasi Ertiga Agar Tampak Sporty dan Berkelas

Dalam memodifikasi sebuah mobil, diperlukan perubahan pada bagian eksterior depan maupun interior. Serahkan modifikasi ini kepada orang yang ahli dan berpengalaman di bidang tersebut. Modifikasi tidak hanya membuat enak dilihat saja tetapi kenyamanan dan keamanan mobil juga sangat diutamakan.

1. Bodi Suzuki Ertiga

Kalian bisa memberikan sentuhan hitam gelap yang diletakkan pada grill, lampu depan dan juga velg. Kalian juga bisa menggunakan sedikit pemakaian stiker premium, untuk menambah keindahan estetika ertiga kalian. Pemilihan stiker bisa kalian sesuaikan dengan keinginan pengguna. Untuk pemasangan stiker preium bisa enghabiskan uang sebesar Rp. 250.000,- sampai Rp. 350.000,- rupiah.

Atau kalian bisa menambahkan modifikasi menggunakan kelir hologram yang dapat menciptakan tampilan unik dan menarik.

2. Velg Suzuki Ertiga

Pada modifikasi velg Ertiga ini kalian bisa menambahkan warna two tone yang selaras dengan desain modern pada velg ertiga kalian. Untuk berkesan seperti mobil milenial, kalian bisa menambahkan ring besar yang digabung dengan ban low profile. Setelah itu, kalian harus tambahkan bodykit add-on bemper depan serta bagian samping, dan tambahkan side skirt.

Ertiga memiliki ban original berukuran 185/65/R15, kalian dapat memodifikasi bagian velg dan ban ertiga naik ke dua ukuran menjadi 205/50/R17. Dengan ban ini akan tampil lebih tangguh dan tidak akan mentok ke fender ban.

3. Interior atau Kabin Suzuki Ertiga

Tidak hanya bagian eksterior saja, kalian bisa memodifikasi bagian interior dengan mengganti sarung jok kabin dengan berbahan kulit yang akan membuat nyaman, pilih variasi sarung sesuai keinginan sobat. Tambahkan aksesoris lainnya pada bagian interior kalian, seperti audio, tape, televisi, dan hal lainnya.

Nah, itu dia tips modifikasi dari kami, yuk ubah tampilan ertiga kalian untuk tampil dengan performa yang lebih maksimal dan keren. Modifikasi dilakukan untuk menambah estetika suatu mobil saat dilihat tanpa mengurangi keamanan dan kenyamanan saat dipakai. Itu saja, tips saran dari kami, tunggu tips memukau lainnya dari kami, Salam Otomotif!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Modifikasi Lexi

Tips Panduan Modifikasi Lexi, Tampil Menawan

Modifikasi Lexi – Motor matic besutan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Yamaha Lexi memiliki peforma yang hampir sama dengan pesaingnya, ialah Honda Vario 150. Lexi hadir dengan 2 varian, yaitu Yamaha Levi dan Yamaha Levi S. Motor ini hadir dengan mesin berkapasitas 125 cc berteknologi Liquid Cooled 4 Stroke, SOHC, 1 Silinder.