Modifikasi Grand Livina

Modifikasi Grand Livina – Nissan Grand livina adalah mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) Medium di Indonesia yang diproduk perusahaan Jepang yaitu Nissan, berkapasitas 1.500 cc. Grand Livina ini terbilang mobil MPV yang nyaman dan irit di antara mobil MPV kelas lainnya.

Livina termasuk mobil yang memiliki kesan tampilan manis dan halus, kami memiliki rekomendasi tips modifikasi grand livina kalian untuk tampil lebih bersinar dan sedap dipandang. Yuk, langsung simak tips-nya berikut ini.

>3 Rekomendasi Modifikasi Yang Dilakukan Pada Mobil Grand Livina

Untuk memulai sebuah modifikasi, kalian harus menyiapkan matang-matang ide yang akan dilakukan pada mobil kesayangan kalian. Kalian juga bisa menggunakan sketsa desain, untuk meminimalisir proses try and error.

1. Modifikasi Bodi Nissan Grand Livina

Untuk Modifikasi bagian bodi eksterior Grand Livina, kalian bisa memodifikasinya menggunakan stiker dan cat warna pilihan kesukaan kalian. Kalian bisa mengubah bodi Grand Livina kalian dengan stiker premium yang berkualitas, hanya saja untuk pemakaian stiker tidak boleh berlebihan agar tidak terkesan norak dan malah merusak bodi Livina kalian.

Untuk pemasangan stiker premium, kalian hanya memerlukan biaya kurang lebih kira-kira Rp. 300.000,- s/d Rp. 500.000,-

2. Modifikasi Velg Mobil

Untuk bagian kaki, kalian bisa memerlukan ubahan Lowering Kit, agar Livina kalian terkesan sensual dan mulus dikendarai. Velg pada Livina, bisa kalian perbesar menjadi ukuran 17 dan sesuaikan ban yang cocok dengan velg tersebut. Hasilnya mobil kalian akan terkesan performa yang jantan dan lebih tangguh.

3. Modifikasi Interior atau Kabin

Tidak hanya bagian eksterior saja, kalian juga bisa memodifikasi bagian kabin dengan pemilihan bahan kulit yang bagus pada sarung atau cover kursi mobil kabin. Kalian juga bisa menambahakan aksesoris untuk menambah kesan elegan dan dapat menciptakan kesan nyaman pada mobil mpv menengah ini.

Kalian bisa memodifikasi bagian audio pada mobil agar suara musik terdengar lebih halus dan jernih.

Itu dia saran modifikasi mobil grand livina dari kami, percayakan modifikasi mobil kalian kepada pihak terpercaya atau lebih berpengalaman dalam memodifikasi mobil. Agar mobil kalian dapat dimodifikasi dengan baik, tanpa adanya suatu kendala. Ubahan modifikasi sederhana dari kami, akan mengubah Livina kalian menjadi manis dan sedap dipandang. Semohga membantu ya kawan otomotif!

Leave a Reply

Your email address will not be published.