slot online joker123 daftar joker123 daftar sbobet poker online

Modifikasi Kawasaki W175 Terbaik 2020

Modifikasi Kawasaki W175

Modifikasi Kawasaki W175 – Motor Kawasaki W175 merupakan motor klasik yang memiliki desain keren dan cocok untuk dimodifikasi ala cafe racer. Motor ini memiliki daya tariknya sendiri setelah dimodifikasi.

Alasan mengapa motor Kawasaki menjadi motor utama yang paling laris di pasaran, karena motor ini tidak hanya mampu menampilkan tampilan desain klasik yang menarik. Melainkan karena motor ini cukup mudah untuk bisa kita modifikasi. Kami punya rekomendasi konsep modifikasi yang baik untuk Kawasaki W175 terbaik, yuk kutip artikel di bawah ini.

1. Modifikasi Konsep Cafe Racer

Modifikasi Cafe Racer

Perubahan konsep yang digunakan adalah Cafe Racer dengan Bikini Fairing modifikasi terlihat pada bagian depan, karena telah menggunakan bikini fairing yang dipadukan dengan lampu berukuran besar.

Perubahan jok belakang dengan bentuk buntut tawon merupakan ciri khas motor cafe racer ini. Motor Kawasaki W175 memang paling cocok jika dimodif dengan gaya cafe racer karena terlihat semakin elegan dan keren pastinya. Kalian juga tidak perlu mengganti bagian tangki agar ciri khas W175 tidak hilang.

2. Modifikasi Konsep Scramble

Modifikasi Scramble

Modifikasi Kawasaki W175 Scramble bisa menjadi pilihan utama. Yang harus ubah pada modifikasi Scramble ini ialah bagian ban yang menggunakan ban dual purpose yang tangguh di segala medan.

Kalian juga dapat merubah headlamp menggunakan lampu custom dan bodinya di cat berwarna chrome yang dapat membuat kesan terlihat semakin mewah. Kami sangat menyukai desain knalpot menggantung yang selama ini menjadi ciri khas motor scrambler.

3. Modifikasi Konsep Brat Cafe

Modifikasi Brat Cafe

Modifikasi Brat Cafe hampir sama dengan jenis modifikasi Cafe Racer. Bedanya motor Brat Cafe tidak memiliki hornet yang menjadi ciri khas modifikasi motor Cafe Racer.

Modifikasi ini memperlihatkan adanya stang clip-on dan ban berukuran besar yang menggunakan velg ring 18 inchi yang terpasang pada ban depan dan belakang. Suspensinya juga di modifikasi menggunakan shock YSS yang selama ini dikenal memiliki kualitas yang sangat baik dengan harga yang terjangkau.

4. Modifikasi Konsep Brat Tracker

modifikasi Brat Tracker

Terakhir ini merupakan salah satu modifikasi Kawasaki W175 yang cukup banyak di pakai para pecinta modifikasi motor adalah gaya Brat Tracker. Kesan elegan dan retro masih tetap terlihat pada modifikasi jenis ini.

Konsep yang satu ini tetap mengutamakan sebuah gaya retro atau klasik, jadi para sobat yang memilih konsep ini bisa merasakan penampilan yang apik pada motor kalian. Perlu kalian ketahui, Presiden Jokowi juga memilih kosep gaya modifikasi Kawasaaki W175 miliknya menggunakan konsep Brat Tracker ini.

Itulah daftar konsep elegan untuk motor modifikasi Kawasaki W175, ubah motor kalian dengan tampilan modifikasi yang kalian suka. Tunggu kabar terbaru otomotif lainnya di website kami.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>