slot online joker123 daftar joker123 daftar sbobet poker online

Tips Panduan Modifikasi Lexi, Tampil Menawan

Modifikasi Lexi

Modifikasi Lexi – Motor matic besutan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Yamaha Lexi memiliki peforma yang hampir sama dengan pesaingnya, ialah Honda Vario 150. Lexi hadir dengan 2 varian, yaitu Yamaha Levi dan Yamaha Levi S. Motor ini hadir dengan mesin berkapasitas 125 cc berteknologi Liquid Cooled 4 Stroke, SOHC, 1 Silinder.

Yamaha menghadirkan Lexi unggul dengan tampilan desain yang unik pada suspensi depan Lexi ini. Membuat tampilan Lexi terkesan gagah dan keren dengan windshield yang dimilikinya.

Lexi ini dibandrol dengan harga berkisar 19 jutaan rupiah, sedangkan untuk Yamaha Lexi S dibandrol dengan harga berkisar 22 jutaan meski harga yang berbeda kedua Yamaha ini tetap dibekali fitur stop and start system yang mampu menghasilkan irit pengonsumsian bahan bakar pada kedua varian Yamaha ini.

Para pengguna Lexi ingin mempercantik tampilan lexi dengan peforma yang lebih menawan dan sedap dipandang. Untuk kesempatan ini kami ingin memberikan beberapa panduan tips untuk membantu kalian mendapat inspirasi dalam modifikasi motor matic Lexi ini.

Modifikasi Yamaha Lexi yang Mempesona & Nyaman

Dalam hal modifikasi para pengguna pastinya ingin motor mereka tampil dengan mempesona dan enak dipandang. Selain keindahan peforma, modifikasi juga penting dalam hal kenyamanan. Berikut tips dari kami dalam hal Modifikasi Yamaha Lexi yang Mempesona & Nyaman, sebagai berikut:

1. Bodi Eksterior Yamaha Lexi

Kalian bisa menambahkan stiker pada eksterior body Yamaha Lexi agar tampil menawan. Hanya saja, untuk pemasangan stiker tidak boleh berlebihan agar tidak merusak keindahan original Lexi ini. Untuk pemasangan stiker premium bisa dikenakan harga berkisaran 150 ribu sampai 250 ribu rupiah.

Atau para sobat bisa memodifikasi Yamaha Lexi dengan varian warna merah (awet dan tidak terkena debu), biru (terkesan menarik), putih (untuk terkesan besar), hitam dobe (terkesan elegan dan mewah), silver (terkesan mempesona), ataupun cokelat (terkesan gagah) seperti pada gambar dibawah ini.

Untuk modifikasi ini diperlukan biaya yang tidak sedikit kalian harus mwnyiapkan biaya berkisar 700 ribu rupiah.

2. Velg Yamaha Lexi

Kalian bisa menggunakan bahan bertapak lebih lebar daripada bahan original Lexi. Hal ini berfungsi untuk menghasilkan pesan yang lebih gagah dan sporty. Tapi sobat, dalam modifikasi ban kalian harus memperhatikan grip yang tepat agar keamanan pengguna dalam berkendara terjamin.

Untuk kalian pecinta touring, kalian perlu mengganti windshield yang lebih lebar dan tinggi. Kalian juga dapat memilih shockbreaker belakang bersuspensi upside down agar berkesan lebih tampan.

3. Jok Yamaha Lexi

Sobat otomotif bisa modifikasi jok Lexi kalian agar tampil lebih keren. Gunakan jok Yamaha Lexi yang mempunyai bahan material nyaman digunakan. Agar tidak hanya terkesan keren saja tetapi menjaga kenyamanan sobat dalam berkendara. Biaya untuk mengganti jok diperlukan sebesar 200-300 ribu rupiah.

4. Aksesoris Yamaha Lexi

Kalian juga bisa menambahkan beberapa aksesoris pada Lexi, seperti menambahkan box pada jok belakang. Atau kalian bisa mengganti spion pada Lexi ini juga bisa diganti lebih runcing agar Lexi dapat tampil berbeda, hanya saja untuk pilihan macam model spion harus sesuai aturan pak polisi ya sobat.

Itulah tips Yamaha Lexi modifikasi dari kami, apapun modifikasi yang ingin kalian gunakan tetap perhatikan keamanan dan kenyamanan berkendara ya sobat. Semoga artikel ini dapat membantu sobat otomotif dalam mencari inspirasi modifikasi Lexi kalian. Tunggu tips modifikasi otomotif lainnya dari kami terbaru, Salam Otomotif.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>