Modifikasi Yamaha R15 V3

Modifikasi motor R15 V3 banyak dilakukan oleh pecinta otomotif di Indonesia. R15 V3 sendiri merupakan produk otomotif keluaran Yamaha yang mengusung moge sporty. R15 menawarkan performa mesin bertenaga dan didukung teknologi canggih yang membuat nyaman saat berkendara.

Yamaha sendiri sudah merilis 3 generasi R15, untuk varian terbaru telah menggunakan suspensi Upside Down yang tidak dimiliki motor sport pada kelasnya.

Adapun tips modifikasi dari kami, untuk membuat R15 V3 kalian terlihat lebih menawan dan sporty berkelas dengan harga yang terjangkau. Simak, ulasan berikut ini. 

>Rekomendasi Modifikasi R15 V3 Paling Keren 2020

1. Modifikasi Full Black

Yamaha R15 V3 warna hitam lebih laris dibandingkan varian warna lain, karena warna hitam lebih terlihat gagah, tidak mudah kotor, dan elegan. Yamaha R15 V3 modif full black ini akan membuat kesan elegan pada tampilan motor ini.

2. Modifikasi Limbah R15 V3

Modifikasi R15V3 dengan mengganti kaki-kaki motor ini menggunakan limbah moge. Pemakaian limbah moge membuat motor ini terlihat lebih kekar, bagian suspensi diganti menggunakan Upside Down.

Harga limbah moge ini cukup mahal, dan bisa menghabiskan budget kira-kira kisaran harga 20 juta untuk membeli Upside Down dan Swing Arm yang berasal dari moge.

Modifikasi ini juga membutuhkan penyesuaian agar bisa terpasang sempurna.

3. Modifikasi Jari-Jari

Modifikasi ini lebih difokuskan pada bagian velg dan ban motor Yamaha R15 V3, dimana velg diubah dengan velg jari-jari dan ukuran ban diperkecil.

Tetapi penggantian ban menjadi lebih kecil ini mungkin kurang cocok untuk motor yang kalian gunakan sehari-hari. Karena pada dasarnya ban original di buat besar untuk kuat menopang bobot motor yang besar.

4. Modifikasi Stiker Yamaha R15

Modifikasi terakhir ini bisa kalian gunakan, dengan mengganti stiker yang menampilkan Livery MotoGP atau hal lainnya. Kalian hanya membutuhkan uang sekitar 500.000 untuk mendapatkan decal stiker terbaik yang sudah dilaminasi, dan dapat tahan hingga 3 tahun.

5. Modifikasi Ala MotoGP

Tampilan Yamaha R15 mirip dengan MotoGP, motor ini memiliki body full fairing yang terlihat sporty seperti motor balap. Modifikasi MotoGP pada Yamaha R15V3 ini terbilang cukup mudah, hanya dengan mengganti ban belakang ukuran yang lebih besar.

Kalian juga dapat menambahkan single seater yang menjadikan body belakang bernuansa racing. Bagian kaki-kaki R15 V3 bisa ditambahkan Upside Down dan mengganti knalpot bawaan menjadi knalpot racing.

Demikianlah Daftar modifikasi Yamaha R15 V3 terbaik dari kami, kalian bisa memodifikasinya pada bengkel resmi ataupun bengkel terpercaya. Agar modifikasi R15V3 kalian sukses, tanpa kendala mengurangi rasa nyaman kalian saat berkendara. Tunggu kabar otomotif lainnya dari kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published.