Moge Honda

Cukup banyak para produsen otomotif yang bertengger dan memiliki koleksi motor ini dengan kapasitas mesin besar yang seringkali disebut dengan nama “moge”. Dimana pabrikan asal negeri Sakura ini juga memiliki cukup banyak koleksi moge, mulai dari sport, sport touring, dan lain sebagainya. Motor ini juga telah dilengkapi dengan desain mewah berkelas dan telah dibaluti dengan teknologi yang memberikan pengalaman seru dan optimal kepada para pengendara moge buatan Honda. Harga yang diusung motor ini sendiri cukup kompetitif. Langsung saja simak daftar moge besutan honda yang bisa kalian andalkan dan mumpuni di bawah ini.

Daftar Moge Honda Terbaru 2020

1. Honda CBR1000RR SP

Daftar yang pertama ini merupakan salah satu motor yang memiliki tampilan sangat keren dan bisa di pasukan dengan kaki kokoh. Moge ini juga memiliki tampilan yang keren dan bisa dipadukan dengan kaki yang kokoh berteknologi upside down berwarna gold pada lini depan. Kemudian pada bagian pengereman, motor ini memiliki teknologi dual disc brake berukuran besar di lini depan dan belakang di single disc brake.

Motor besutan Honda ini juga akan menggunakan kaliper dari Brembo yang pastinya memiliki kualitas yang tinggi. Dapur pacu mesin ini juga terpasang 4 silinder segaris yang mengadopsi teknologi DOHC dan telah didukung sistem suplai bahan bakar PGMF-DSFI yang memberikan tenaga maksimal sebesar 133 kW pada putaran 12.250 rom dan torsi maksimal sebesar 114 Nm pada putaran 10.500 rpm.

2. Honda Rebel 500

Honda Rebel 500

Selanjutnya adalah salah satu motor yang mengusung konsep cruise yang bsia memposisikan pengendara berkendara di posisi yang tegap. Dimana motor ini memiliki tempat duduk yang nyaman bagi para penumpangnya. Selain itu, motor ini juga memiliki nuansa retro moden yang cukup kental dan gahar. Dimana moge ini juga telah dilengkapi mesin Parallel twin engine berkapasitas 471 cc berteknologi DOHC.

Tenaga maksimal yang di7usung motor ini sebesar 35.2 kW pada putaran 8500 rpm dan torsi maksimal sbeesar 45.8 Nm pada putaran 5500 rpm. Mesin yang diusung motor ini juga cukup bertenaga dan memiliki konsumsi bahan bakar yang terbilang irit dan menggunakan teknologi PGM-Fi.

3. Honda CB500X

Honda CB500X

Berikutnya adalah salah satu moge yang hadir dengan desain tampilan gagah yang bisa dioptmalkan dengan dapur pacu yang bertenaga. Dimana mesin motor ini mengusung teknologi parallel twin silinder berkapasitas 500cc. Motor ini juga memiliki fitur yang cukup menarik, seperti adjustable windscreen, dan lain sebagainya.

Suspensi motor ini juga telah menggunakan ban dual purpose yang memiliki daya cengkra, kuat dan bisa menambah kestablian saat sedang berkendara. Untuk harga motor ini sendiri dibanderol dnegan harga sebesar 147 jutaan rupiah.

4. Honda CB500F

Honda CB500F

Dan yang terakhir adalah salah satu moge terbaik yang hadir dengan sektor dapur pacu yang bsia memperkuat mesin berkapasitas 500 cc berteknologi DOHC. Dimana motor ini juga mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 39 kW pad aputaran mesin sebesar 8500 rpm. Untuk torsi maksimal motor ini yaitu sebesar 46.8 Nm pada putaran 7000 rpm.

Moge Honda satu ini juga telah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI yang mampu memberikan keiritan pada suplai penggunaan bahan bakarnya sehingga lebih efisien dengan tangki berkapasitas 16.7 liter.

Nah itu dia 4 daftar moge terbaik besutan honda yang bisa kalian andalkan. Sekian informasi ini kami sampaikan semoga membantu sobat sekalian!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *