Daftar Motocross Termurah

Apakah kamu tahu saat ini Motor Trail atau yang disebut sebagai Motocross saat ini paling banyak di minati oleh para Bikers.

Banyak dari para Bikers yang meminati motor ini bukan hanya untuk menerobos offroad saja, tetapi ada yang digunakan untuk jalan di kota-kota besar lho.

Kalau kamu berencana membeli Motocross, berikut ini kami akan memberikan Daftar Motocross Termurah di Indonesia. Yuk kita simak selengkapnya Motocross termurah dibawah ini.

Daftar Motocross Termurah

1. Viar Cross X 150

Viar Cross X 150

Sudah tidak diragukan lagi kalau motor buatan Viar memang cukup terjangkau dan mempunyai kualitas yang sangat baik, Motor Pabrikan yang berasal dari India ini mempunyai mesin 1 silinder berkapasitas 150 CC.

Motor Viar Cross memang cukup gagah dan juga mempunyai harga yang sangat murah yaitu sekitar Rp 17,9 jutaan saja lho.

2. Gazgas Raptor 125 Pro Series

Gazgas Raptor 125 Pro Series

Berikutnya Motocross termurah lainnya adalah Gazgas Raptor 125 Pro Series yang dilengkapi dengan mesin 1 silinder 125 CC yang mampu melaju hingga 115 km/jam.

Motor ini juga mempunyai kapasitas bahan bakar yang cukup besar yaitu sekitar 5,5 Liter. Dari segi harga motor Gazgas Raptor 125 Pro Series ini di jual dengan kisaran harga sekitar Rp 12,5 juta. Bahkan ada juga lho motor trail uatas Gazgas yang di jual dengan kisaran harga Rp 8,5 juta untuk varian mesin 50 cc.

Memang saat ini motor buatan dari Gazgas sempat menjadi perbincangan karena harganya yang sangat murah dikalangn para pecinta offroad di Indonesia.

3. Kawasaki KLX 150

Kawasaki KLX 150

Beralih ke Motor Trail buatan dari Jepang yaitu Kawasaki KLX 150, Motor ini dapat dikatakan sangat laris bagi para pecinta Motocross karena mempunyai kualitas yang sangat baik.

Kawasaki KLX 150 dapat menggunakan transmisi 5-kecepatan manual yang dilengkapi dengan mesin 1 silinder berkapasitas 150 CC.

Untuk harga dari Motor ini memang sedikit lebih mahal yaitu sekitar Rp 27 juta, meski begitu Kawasaki merupakan salah satu Pabrikan Motocross terbaik lho.

4. Honda CRF150L

Honda CRF150L

Mengikuti jejak Kawasaki dalam merilis Motocross di tanah air, Honda juga tidak ingin kalah dengan merilis Motocross buatannya.

Dalam varian Motocross 150 CC Honda menghadirkan Model CRF150L dengan varian warna yaitu Extreme Black dan Red.

Harga dari Motocross Honda CRF150L dibandrol dengan harga yang cukup mahal jika dibandingkan dengan Kawasaki KLX 150, Harga jualnya berkisar Rp 32,6 jutaan.

5. Yamaha YZ250F

Yamaha YZ250F

Kalau kamu membutuhkan Motor Trail dengan kapasitas yang lebih besar dari yang di atas dengan harga yang murah kamu dapat memilih Motor buatan Yamaha ini.

Motor Trail Yamaha YZ250F hadir dengan tipe mesin 4-stroke, forward-inclined single cylinder, 5-valves, DOHC berkapasitas 250 CC dan mempunyai sistem Liquid-Cooled agar mesin tidak mudah kepanasan.

Nah Motocross Yamaha ini memang sudah tidak diragukan lagi karena dapat menerobos segala kondisi jalanan baik itu Onroad ataupun Offroad.

Nah harga motor Yamaha YZ250X di jual dengan kisaran harga Rp 86 jutaan, Motor Trail ini dapat disebut salah satu motocross termurah dengan mesin 250 CC. Bagaimana apakah kamu tertarik mengendarai Motor Trail ini?

6. Suzuki Trail DR200S

Suzuki Trail DR200S

Suzuki Trail DR200S merupakan motor trail berkapasitas 200 CC dengan harga yang sangat terjangkau, namun Motor Suzuki Trail DR200S mempunyai harga kisaraan Rp 36 juta produksi tahun 2014an.

Kesimpulan

Nah itulah Daftar Motocross Termurah yang bisa kamu beli di Indonesia saat ini, bagi kamu pecinta Offroad maka tidak ada salahnya membeli salah satu Motocross termurah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *