slot online joker123 daftar joker123 daftar sbobet poker online

Rekomendasi Motor GP Mini Terbaik dan Tangguh

Motor GP Mini

Motor GP kini hadir dengan dimensi ukuran yang lebih kecil di dunia otomotif Indonesia. Motor mini GP bisa kalian jadikan alternatif sebagai hadiah untuk buah kecil.

Spesifikasi yang dihadirkan motor mini ini dibekali mesin standar, mulai dari 2 tak hingga 4 tak berkapasitas 49 cc sampai 50 cc. Bahan bakar yang ada pada motor mini ini memiliki kapasitas maksimum mencapai 1,5 liter yang dapat menempuh jarak maksimal mencapai 10 Kilometer.

Motor GP ini juga dibekali berbagai fitur yang dapat memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. Harga banderol untuk motor ini di mulai dari harga 2 juta rupiah keatas. Untuk kesempatan ini, kami akan memberikan rekomendasi motor GP mini terbaik dengan harga yang terjangkau. Yuk, simak lengkapnya di bawah ini.

11 Daftar Motor GP Mini Terbaik 2020

1. Motor Mini Medium 2 Tak

  • Harga ± berkisar Rp. 4.300.000,-

GP Mini Medium 2 Tak ini memiliki mesin  2 Tak berkapasitas 49 cc dan sudah dilengkapi fitur full starter. Motor Mini ini mampu menawarkan speed maksimum mencapai 50 kilometer / jam. Bahan bakar yang dibutuhkan motor 2 Tak ini ialah bahan bakar campuran bensin dan oli.

Dimensi yang dimiliki Medium 2 Tak ini memiliki panjang berukuran 1.230 mm, lebar berukuran 520 mm, dan tinggi berukuran 730 mm. 

2. Lenka

  • Harga ± berkisar Rp. 2.700.000,-

Motor Mini Lenka yang dibekali mesin 2 Tak berkapasitas 50 cc. Mini GP Lenka ini dilengkapi cakram pada bagian depan dan bagian belakang.

Motor ini juga disediakan sebuah suspensi berfitur teleskopik pada bagian depan, sedangkan pada bagian belakang disertai fitur single shock yang mampu memberikan kenyamanan dalam berkendara. Motor Lenka ini juga terbilang memiliki harga yang terjangkau.

3. Ninja

  • Harga ± berkisar Rp. 2.500.000,-

Selanjutnya motor GP Mini terbaru yang memiliki model hampir serupa dengan jenis motor Kawasaki. Mesin yang diusung motor ini memiliki satu silinder 2 Tak berkapasitas 49 cc yang sudah dilengkapi sistem transmisi otomatis.

Mini Ninja ini dihadirkan beberapa fitur baru seperti intake besi, pullstart besi, dan black clutch yang mampu memberikan peforma yang lebih maksimal dengan spesifikasi tersebut motor ini mampu mencapai kecepatan hingga 45 kilometer / jam.

4. Polini

  • Harga ± berkisar Rp. 2.800.000,-

Motor Mini Polini memiliki mesin berkapasitas 50 cc dengan 2 Tak autamatics. Motor ini dilengkapi sistem pendingin udara dan rem cakram pada bagian depan dan belakang.

Tidak hanya itu motor ini dibekali tanki BBM yang dapat menampung hingga 2 liter (1 liter = 2 tutup oli samping). Motor kecil ini mampu menawarkan  kecepatan maksimum mencapai 45 kilometer / jam.

5. Pramac F1

  • Harga ± berkisar Rp. 3.300.000,-

Pramac F1 ini memiliki ukuran bentuk yang kecil, hanya memiliki bobot berat berkisar 100 kilogram. Motor Pramac F1 ini dibekali mesin berteknologi 2 Tak dengan kapasitas 49 cc.

Namun kalian diharuskan menggunakan bahan bakar campuran antara bensin dan oli pada motor gp mini ini. Selain itu rangka pada motor Mini ini terbuat dari mekanik berbahan dasar besi. Pramac F1 juga dilengkapi fitur rem cakram pada kedua sisi bagian depan dan belakang.

6. Motor GP Mini Sport Racer

  • Harga ± berkisar Rp. 12.000.000,-

Motor Sport Racer ini mengusung mesin 4 Tak berkapasitas 50 cc. Motor mini terbaik ini juga dilengkapi transmisi otomatis yang akan mempermudah berkendara kalian.

Sport Racer sangat cocok dijadikan kendaraan yang mampu menghadang berbagai medan off – road, hanya saja harga yang ditawarkan cukup mahal.

7. Motor Mini New Eyes

  • Harga ± berkisar Rp. 2.300.000,-

Selanjutnya adalah Motor Mini GP New Eyes yang memiliki mesin berkapasitas 49 cc. Motor ini juga dilengkapi sistem transmisi otomatis yang akan memberikan kenyamanan pengguna.

New Eyes ini mampu memberikan kecepatan maksimal mencapai 45 kilometer / jam. Motor New Eyes ini merupakan salah satu pilihan terbaik dipasaran otomotif.

8. Motor Mini GP Medium 4 Tak

  • Harga ± berkisar Rp. 8.500.000,-

Sepeda motor yang satu ini menggunakan mesin 4 Tak  berkapasitas 50 cc yang unggul. Tampilan desain yang dihadirkan pada motor GP mini ini memiliki desain yang mewah dengan harga yang cukup mahal.

Medium 4 Tak ini dilengkapi fitur berteknologi electrics starter yang akan mempermudah saat kalian pengoperasian menghidupkan motor ini.

Ukuran ban yang digunakan medium 4 Tak ini berukuran 90 / 65 pada bagian depan sedangkan pada bagian belakang berukuran lebih besar yaitu 130 / 50. Motor Medium 4 ini dibekali spedometer analog dan lampu utama LED, tidak hanya itu motor Mini ini mampu menawarkan top speed  mencapai 50 kilometer per h.

9. ION M1

  • Harga ± berkisar Rp. 2.600.000,-

Motor Mini GP ION M1 dilengkapi mesin 2 Tak berkapasitas 49 cc dan memiliki teknologi sistem pengereman cakram pada bagian depan dan bagian belakang.

Motor yang satu ini juga dilengkapi dukungan starter pullstart yang akan mempermudah saat penghidupan sistem operasi motor ini. Bahan bakar yang digunakan ION M1 ini yaitu berbahan bakar campuran antara bensin dan oli.

10. Motor Mini GP Standar

  • Harga ± berkisar Rp. 2.400.000,-

Motor yang kesepuluh ini merupakan motor Mini yang dibekali mesin 2 Tak berkapasitas 49 cc otomatis. Sepeda motor Mini ini juga sudah dibekali sistem start mesin berupa pullstart dan sistem pendingin berjenis udara yang mampu memberikan kenyamanan yang lebih optimal.

Bahan bakar yang dapat ditampung motor ini berkapasitas 1 liter dengan campuran bensin dan oli. Dimensi motor Mini ini memiliki ukuran 990 x 300 x 570 mm dengan ban berukuran ring 6,5 inchi. Tidak hanya itu motor ini juga dilengkapi rem cakram pada  bagian depan dan bagian belakang yang mampu menjamin keamanan dalam berkendara.

11. Motor Mini GP KXD

  • Harga ± berkisar Rp. 9.900.000,-

KXD ini dibekali mesin satu silinder 4 tak berkapasitas 50cc. Motor terbaik satu ini menggunakan fitur shock model upside down yang terlihat semakin tangguh. Penyuplaian bahan bakar motor ini menggunakan karburator. Roda yang digunakan motor ini berukuran 8 inchi dengan kecepatan 40-60 km/jam.

Itulah 11 daftar harga motor GP mini terbaik yang bisa dijadikan pilihan untuk kalian. Semoga artikel ini dapat membantu pilihan para sobat. Tunggu daftar otomotif lainnya hanya di Otomotifcom!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>