Motor Japstyele

Rekomendasi Motor Terbaik Untuk Di Modifikasi Ala Japstyle

Alternatif yang biasa dilakukan orang – orang yang bosan dengan tampilan motor mereka yang tampak begitu-gitu saja adalah di custom. Banyak konsep motor custom yang sering dijadikan acuan dalam memodif motor kesayangan, salah satunya adalah Japstyle.

Japstyle sebenarnya merupakan kependekan dari Motor Japanesse Style. Jadi motor dengan konsep ini bisa dikatakan pertama kali diperkenalkan di Jepang. Selain itu untuk memodifikasi motor dengan model ini, diperlukan motor dengan kapasitas mesin yang tangguh. Hal ini agar motor modifikasi kalian nantinya akan memiliki kinerja yang optimal.

Nah berikut ini adalah referensi untuk kalian yang ingin memodifikasi motor Japstyle costum untuk diaplikasikan ke motor kalian.

12 Motor Japstyele yang Keren Abis

1. Megapro Tahun 2001

Pertama ada Megapro keluaran tahun 2001. Motor ini banyak dijadikan sebagai bahan baku untuk membuat motor jenis ini. Nah, dengan budget kira – kira 7 – 8 juta, kamu sudah bisa mengubah tampilan motor Megapro kamu menjadi ala japanesse style.

Yang membuat Megapro menjadi salah satu rekomendasi untuk diubah ke Japstyle adalah bodynya yang sudah mendukung.

2. GL100 Japanesse Style Bratstyle

Kalau kamu memiliki motor GL100, kamu bisa merubahnya menjadi motor dengan konsep Japanesse Style. Jika kamu perhatikan body GL100 memang sudah tampak retro dan bahkan mengingatkan kita dengan motor – motor pada film jaman dulu.

Untuk mengubah penampilan motor GL100 ini, sekiranya kamu membutuhkan dana sekitar 7 jutaan rupiah, oleh karena itu modif motor GL100 ini masih tergolong modif Japstyle murah tapi sangat keren.

3. GL100

Masih dengan motor GL100, kam juga bisa mengubahnya ke Japstyle Modif. Ada beberapa tambahan yang pastinya cukup signifikan.

Namun pastinya harga yang dikeluarkan untuk mengubah ke jenis modifikasi yang satu ini sedikit lebih mahal dari Bratstyle, yaitu berkisar di 8 jutaan.

4. Tiger Revo Tahun 2009

Lalu ada Tuger Revo tahun 2009 yang juga cocok jika ingin dijadikan sebagai motor yang akan diubah ke konsep Japanesse Style.

Motor ini masuk ke kriteria untuk dimodifikasi selain karena Bodynya yang mumpuni, juga karena sektor pacunya yang ditawarkannya.

5. FS Honda GL100 Japstyle ’82

FS Honda GL100 Japstyle ’82 untuk yang ingin mengusung konsep dengan tampilan motor di era 80-an.

Dengan modal 7 jutaan, motor ini siap untuk di modifikasi. Jika menggunakan motor ini, kesan klasik akan kental terlihat dari segi visual motor ini.

6. GL Max Tahun 2002 

Selanjutnya masih dari Honda, ada GL Max keluaran tahun 2002 yang juga cocok untuk dijadikan motor Japstyle. Tampilan yang gahar, membuat motor ini sangat cocok untuk dimodifikasi dengan model Japanesse Style.

Dengan biaya yang kurang dari 8 juta rupiah, sudah bisa membuat motor ini tampil lebih gahar dari sebelumnya.

7. Binter Merzy KZ200 

Motor klasik Binter Merzy KZ200 juga keren jika dirombak menjadi motor dengan style Japanesse, pasalnya bentuk motor ini hampir mendekati konsep motor japstyle sehingga kita hanya memerlukan sedikit perubahan di beberapa segi. jika kalian tertarik, kalian diperlukan biaya 15 jutaan.

Lalu ada motor klasik Binter Merzy KZ200 yang pastinya juga keren jika dirombak menjadi motor custom ala Japstyle. Selain itu untuk memodifikasinya kamu hanya memerlukan sedikit perombakan pada motor klasik ini.

8. Kawasaki W 175

Motor dari Kawasaki satu ini juga bisa kamu gunakan untuk menjadi bahan utama dalam memodifikasi ke dalam bentuk Japanesse Style. Motor Kawasaki W 175 ini dalam segi tampilan memang sudah mengusung konsep ala – ala motor jaman dulu.

Saat merombak motor ini, mungkin hanya memerlupan perombakan pada tempat duduk, jok, dan pada bagian Stang. Meski demikian, harga motor Japstyle dari Kawasaki W 175 ini bisa mencapai 32 jutaan rupiah.

9. Yamaha Scorpio

Selanjutnya motor besutan Yamaha, yaitu Yamaha Scorpio. Motor ini juga bisa dijadikan andalan bagi yang ingin membuat motor ala Japstyle custom.

Dengan biasa sekitar 15 jutaan, kamu bisa mengubah Yamaha Scorpio menjadi tampilan alaa japanesse yang keren.

10. Honda Win

Biasa orang merombak Honda Win pada bagian tangki. Mereka akan memasangkan tangki Costum dan juga melakukan pemotongan pada bagian belakang.

Meski cukup ribet, banyak orang yang menggunakan motor ini untuk membangun motor Japanesse Style mereka.

11. Bajaj Japstyle

Pernah melihat motor Bajaj? Nah motor ini memiliki peforma mesin yang tangguh dan juga pastinya akan memberikan kalian kepuasan sendiri saat mengubah motor ini. Biaya yang dibutuhkan untuk mengubah Bajaj ke Japstyle pada kisaran 16 jutaan rupiah.

12. Kawasaki Ninja 650R

Bagi kalian yang mendambakan motor japstyle dengan kualitas performa tiada tanding. Kalian bisa memilih Kawasaki Ninja 650 sebagai pilihan.

Pasalnya pada sektor pacu motor ini telah terpasang mesin berkapasitas 649 cc lengkap dengan bergam fitur pendukung berteknologi canggih. Namun itu untuk biaya yang harus dikeluarkan tidaklah murah, yakni mencapai kisaran 82 juta rupiah.

Kesimpulan

Nah 12 motor berkonsep japstyle diatas mungkin bisa menjadi referensi bagi kalian yang akan melakukan custom pada motor kalian. sedikit informasi untuk kalian bahwa harga motor model Japanesse Style yang kalian simak diatas hanya sebatas perkiraan.

Baiklah, cukup sekian informasi yang bisa kami sajikan semoga bisa menjadi referensi yang tepat sekaligus bisa menambah wawasan kalian dalam urusan custom motor. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Modifikasi Lexi

Tips Panduan Modifikasi Lexi, Tampil Menawan

Modifikasi Lexi – Motor matic besutan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Yamaha Lexi memiliki peforma yang hampir sama dengan pesaingnya, ialah Honda Vario 150. Lexi hadir dengan 2 varian, yaitu Yamaha Levi dan Yamaha Levi S. Motor ini hadir dengan mesin berkapasitas 125 cc berteknologi Liquid Cooled 4 Stroke, SOHC, 1 Silinder.