Motor Rp1 Miliar Satu-satunya Di Indonesia Sudah Terjual

Motor Rp1 Miliar Satu-satunya Di Indonesia Sudah Terjual >

Motor Rp1 Miliar Satu-satunya Di Indonesia Sudah Terjual

Spesifikasi CBR1000RR SP

model 2017 mengejar penanganan yang gesit melalui pengurangan berat yg menyeluruh serta sentralisasi massa, sembari menaikkan hasil unit daya dan kemudahan penanganan, buat membuatkan “Kontrol total – memaksimalkan kesenangan mengendarai kendaraan,” tema pengembangan yang umum buat setiap model generasi. Pengendara didukung menggunakan teknologi kontrol elektronik memakai algoritma unik Honda buat memperkirakan postur sepeda dan mengendalikan berbagai perangkat.

CBR1000RR SP dilengkapi dengan sistem hlins Smart EC yg mengoptimalkan ciri redaman sinkron kondisi jalan, serta kaliper depan Brembo.

buat mengurangi berat dan memusatkan massa, SP dilengkapi menggunakan baterai lithium ion, dan tangki bahan bakar titanium model produksi pertama di semua dunia.

Satu-satunya di Indonesia

Pasar otomotif roda 2 di Indonesia belum usang ini kedatangan motor sport termahal , yakni Honda CBR1000RR-R Fireblade SP.

Moge ini merupakan edisi khas, yang dibuat buat memperingati 30 tahun seri tersebut hadir pada dunia. Desainnya merogoh pandangan baru dari Honda RC213V yang dipergunakan di ajang balap MotoGP, serta versi jalan rayanya, RC213V-S.

Beberapa ubahan yg dilakukan asal seri CBR1000RR-R, yakni merombak saluran udara masuk buat meningkatkan performa mesin pada putaran menengah, serta penambahan gigi belakang demi perbaikan percepatan.

Secara desain, contoh ini memakai konsep yg sama seperti Fireblade pertama yg hadir di 1992, seperti warna kombinasi merah, putih dan biru pada beberapa bagian. ada jua penanda edisi spesial 30 tahun, yang dipasang di banyak detail sepeda motor.

Jantung pacunya mengandalkan mesin empat silinder dengan konfigurasi yg sama menggunakan Honda RC213V, berkapasitas 1.000cc dengan kemampuan 215 daya kuda dan torsi aporisma mencapai 112 Newton meter.

Harga Jual pada Indonesia

Model ini ditawarkan menggunakan harga yang fantastis, yakni Rp1,058 miliar on the road untuk daerah DKI Jakarta dan hanya tersedia satu unit saja pada Tanah Air.

Meski banderolnya selangit, namun terdapat saja yg membeli kuda besi itu. Orang tadi ialah Arya Seta, laki-laki berasal Jakarta yang resmi sebagai pemilik dari motor berspesifikasi tinggi itu.

“Wahana sangat mengapresiasi konsumen setia Honda ini, dengan memilih unit langka CBR1000RR-R SP. Kami harap dia bisa menikmati kecanggihan serta performanya,” ujar Head of Marketing wahana Honda, Olivia Widyasuwita melalui kabar resmi, dikutip VIVA Otomotif Senin 4 April 2022.

Penyerahan unit dilakukan di pameran IIMS 2022, pada mana PT wahana Makmur Sejati menjadi keliru satu peserta. Mereka memajang produk motor Honda mirip All New Vario 160 serta Honda New Genio, dan menyediakan promo berupa cashback serta bonus angsuran.angsuran.

Leave a Reply

Your email address will not be published.