Airbet
Motor Sport

Pasaran motor sport yang ada di Indonesia memang sangat beragam. Berbagai merk pun berlomba – lomba membuat motor sport terbaik demi memenuhi keinginan pembelinya.

Keseluruhan dari motor sport memang seringkali memberikan desain yang modern dan menjadi pusat perhatian bagi para pecinta motor.

Walaupun biasanya dari tingkat efiiensinya kelas ini terkadang sedikit kurang dibandingkan dengan matic maupun motor bebek pada umumnya, namun sensasi berkendara yang didapatkan pasti akan berbeda.

Desain motor sport yang bongsor juga mendukung tipe perjalanan touring yang panjang. tak heran untuk para pecinta touring mereka akan lebih suka dengan jenis motor sport karena ketangguhan yang dimiliki.

Eksisteni motor sport juga menjadi bukti ketangguhan build up mesin dan juga desain yang dimiliki oleh kendaraan kelas itu.

Nah, untuk kalian yang ingin memiliki motor sport terbaru, di bawah ini kami akan berikan rekomendasinya.

Daftar Motor Sport Terbaik 2021

1.Kawasaki Ninja 300

Kawasaki Ninja 300

Motor yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 87.700.000 ini memiliki desain yan elegan. Motor ini juga memiliki kapasitas yang memadai dari segi mesinnya.

Walaupun keunggulan utama dari penampilannya yang macho khas ninjanya sudah ada sejak tahu 2015 lalu, namun kemampuannya yang tangguh masih sangat menarik.

Full fairing yang sangat aerodinamis juga akan menjadi wajah sesungguhnya dari motor ini. Posisi kendalinya yang lebih nyaman karena desain tangku bahan bakar yang tepat oleh developer juga didukung dengan fitur F.C.C Clutch yang akan memberikan kemudahan dalam pergantian gigi.

Motor ini juga mendapatkan susunan mesin berbasis Sleeves Alumunium Die Cast Cylinder yang akan memperkuat daya tahan dri dapur pacunya.

Dapur pacunya sendiri berkemampuan 296 cc dan berjenis 4 tak dengan 2 silinder inline bersama Parallel Twin.

Teknologi mesinnya sudah DOHC dan bisa memuntahkan output tenaga 38 HP di 11.000 rpm serta 27 Nm pada 10.000 rpm untuk torsinya.

2.Kawasaki Ninja 250

Kawasaki Ninja 250

Motor sport murah satu ini memiliki tampilan Ninja yang tak perlu diragukan lagi sebagai motor kelas sport yang paling menarik.

Keseluruhan standar mesin dan juga fitur yang dimiliki Ninja juga akan menjadi alat transportasi yang paling keren.

Harga motor sport murah ini hanya dibanderol mulai dari Rp 63.800.000 dan keseluruhan standar mesin serta fitur yang dimilikinya akan menjadi alat transportasi paling efisien.

Apalagi bagi kalian yang mencintai berkendara secara touring. Motor ini telah mendapatkan pembaharuan dari segi desain.

Ia akan terlihat semakin futuristic sekaligus garang. Dengan porsi detail body gemuk nan agresif miliknya, kendaraan ini juga telah dilengkapi dengan sistem fitur unggulan seperti teknologi rem ABS.

Lalu seluruh pencahayaan LED yang akan lebih kuat menerangi perjalanan kalian. Penggunaan mesin DOHC yang dilengkapi dengan 2 silinder serta kubikasi dapur pacu 249 cc akan memberikan pengalaman berkendara yang super.

Tenaga puncaknya berada di 39 PS untuk 12.500 rpm dan torsi 23,5 Nm untuk 10.000 rpm. Motor ini juga menjadi line up Ninja terbaik di tahun 2018 lalu berkat kemampuan outputnya.

3.Honda CBR250RR

Honda CBR250RR

Honda memang mampu menghadirkan line up motor dengan karakteristik yang kuat dan hal ini menjadi salah satu keunggulannya di pasaran otomotif.

Material karbon juga akan menjadi basis dasar dari motor ini sehingga saat dikendarai akan terasa jauh lebih ringan dan kompeten.

Fitur spesifikasinya tinggi dan meliputi sistem mesin handal berjensi Parallel Twin Cylinder dengan 8 katup.

Lalu kapasitas mesin 249,7 cc dan juga sistem power mode yang diintegrasikan dengan ECU semakin menguatkan dapur pacu motor ini.

Kekuatan dari mesin kendaraannya yang garang dangan gayanya yang mengikuti spesifikasi desain ekteriornya mendukung motor ini dihargai seharga Rp 52.000.000 paling murah.

4.Yamaha YZF-R25

Yamaha YZF-R25

Motor yang muncul di bulan April 2020 lalu ini membawa tampilan yang semakin di depan. Series R dari Yamaha ini terkenal dengan tampilannya yang sangat berani.

Sejumlah pembaharuan ini akan memberikan kesan yang sangat agresif dari motor ini. Tampilannya yang menggunakan konsep Riding The R Anytime membuat motor ini lebih gagah.

Sisi aerodinamis pada bodi keseluruhan yang dimilikinya akan otomatis meningkatkan performa dari kendaraan ini sendiri.

Sistem pengeremannya menggunakan jenis floating dan 2 pot caliper akan membuat sisi keselamatan kendaraan ini jauh lebih unggul dibandingkan dengan motor sporty lainnya.

Jenis pencahayaan Dual Predator Headlight dengan Full LED akan menjadi tambahan fitur terbaik. Ketangguhan dari sistem dapur pacu yang mengedepankan DOHC dengan 8 katupnya serta 2 silinder akan memperkuat lini mesin.

Kapasotas 250 cc akan terasa sangat optimal karena dapat mengahasilkan output tenaga di 26,5 kW untuk 12.000 rpm dan torsi puncak 23,6 Nm di 10.000 rpm. Motor ini dijual mulai dari Rp 59.425.000.

Itulah beberapa rekomendasi motor sport terbaik yang mungkin bisa menjadi pilihan kalian. Semoga bermanfaat.

harga motor sport murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *