NMax ABS 2020

Developer Yamaha telah menghadirkan motor Nmax terbaru dengan berbagai spesfiikasi baik mesin dan fitur yang sangat penting untuk diperbaharui. Dimana motor Nmax ABS 2020 ini juga telah dilengkapi dengan fitur connected yang lebih canggih dibandingkan motor jenis lainnya. Dimana Yamaha Nmax ABS ini merupakan skuter matic premium yang dibanderol dengan harga paling mahal. Kali ini, kami akan membagikan beberapa daftar baik warna, fitur, spesifikasi, dan hal lainnya. Langsung saja simak pembahasan informasi Yamaha Nmax ABS 2020 terlengkap berikut di bawah ini.

Mesin Yamaha Nmax 2020

Mesin Yamaha Nmax 2020

Yamaha Nmax 2020 ini telah melakukan beberapa perubahan besar, dimana saat kita menekan tombol start, mesin motor akan menyala tanpa adanya suara selain proses pembakaran. Sedangkan saat tuas gas dipelintir, distribusi ke putaran roda akan terasa halus. Mesin baru yang diusung motor ini tetap sukses mendistribusikan torsi dengan optimal sesuai kebutuhan. Bahkan variabel ini juga perlu untuk diklarifikasi lagi, bahkan di lahan berelevasi curam atau dengan menggunakan beban lebih dari satu orang.

Bahkan saat diajak ngebut di ruang tes yang sedikit sempit, kami akan menikmati bedanya performa Nmax yang baru. Dimana ubahan total perlu dilakukan pada sektor mesin, mulaid ari klep intake, katup pemasok mixture udara dan juga bahan bakar yang telah diperbesar sampai dengan 20.5 mm. Volume yang lebih banyak pastinya akan bisa untuk disuplai. Dimana Yamaha Nmax ini memiliki peningkatan tenaga dari 14.8 dk menjadi 15.1 dk. Jika berhenti di titik antri untuk masuk kembali ke lintasan, mesin akan mati secara otomatis. Inilah kegunaan daripada Start Stop System (SSS) atau yang dikenal sebagai idling stop ini sudah tersemat dalam motor Yamaha Nmax 2020.

Fitur Yamaha Nmax 2020

Fitur Yamaha Nmax 2020

Motor Nmax ABS 2020 ini telah dilengkapi dengan fitur Yamaha Motorcycle Connect yang telah menjadi imbuhan utama dan diferensiasi yang kuat bagi motor Yamaha Nmax. Dimana motor ini juga memiliki ukuran yang lebih besar dan membuat kita lebih banyak mengetahui informasi didalamnya. Posisi motor yang tegak ini juga akan lebih terlihat. Menariknya, layar akan kembali ke monokromatik biasa seperti saat Yamaha Nmax pertama kali meluncur.

Dimana Nmax ini juga memiliki informasi yang telah dipaparkan pada panel yang lebih lengkap. Selain kondisi tangki, kecepatan, jarak, dan laiinya terdapat juga tingkat suhu mesin. Dimana level suhu mesin ini lebih informatif dibandingkan sekedar simbol overheat semata. Tip ABS-Connected ini juga memiliki imbuhan informasi yang terkait dengan konektivitas, traction control dan ABS. Akses motor ini juga lebih mudah dimana tuas di sisi kiri stang bisa ditekan telunjuk, seperti tuas lampu pass.

Spesifikasi:

Spesifikasi Nmax

(Mesin)

  • Tipe Mesin: Liquid cooled 4-stroke, SOHC
  • Jumlah Silinder: Single Cylinder
  • Kapasitas Mesin: 155 cc
  • Tenaga Maksimal: 11.1 kW pada putaran 8000 rpm
  • Torsi Maksimal: 14.4 Nm / 6000 rpm

(Dimensi)

  • P x L x T: 1.955 mm x 740 mm x 1.115 mm
  • Berat Isi: 127 Kg
  • Tangki Bensin: 6.6 L

(Rangka)

  • Suspensi Depan: Teleskopik
  • Suspensi Belakang: Unit Swing
  • Ban Depan: 110/70 – 13 M/C 48P
  • Ban Belakang: 130/70 – 13 M/C 63P
  • Rem Depan: Single Disc Brake (ABS)
  • Rem Belakang: Single Disc Brake (ABS)

Nah itu dia review singkat seputar Yamaha Nmax yang wajib kalian ketahui. Untuk harga motor ini sendiri sekarang dibandeorol dengan harga 29 jutaan rupiah untuk versi standard dan 32.2 jutaan rupiah untuk Yamaha Nmax ABS 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *