Airbet
Pengunjung IIMS Hybrid

Pengunjung Mencapai 100.000 Hadir Dalam IIMS Hybrid Jakarta – Di tengah pandemi corona yang belum usai ini, Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybird tetap diselenggarakan dengan mematuhi protocol Kesehatan yang ketat dan membuat aman semua pengunjung IIMS Hybrid.

Hal ini menjadi obat rindu untuk semua pecinta otomotif yang sudah haus akan pameran otomotif yang sudah lama tidak di gelar karena adanya pandemic korona ini.hasilnya, pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, selama 11 hari penyelenggaraannya berhasil menarik 100.074 pengunjung offline.

Hal ini merupaka pencapaian yang luar biasa di tengah pandemic korona yang melanda Indonesia. acara tersebut diselenggarakan di JIExpo, kemayoran, Jakarata ini juga mengahasilkan keuntungan untuk para brand yang ikut memamerkan produknya di pameran tersebut.

Berdasarkan data yang terlapor, dalam pameran tersebut berhasil meraih transaksi lebih dari Rp 1 Triliyyun dan total pemesanan kendaraan di IIMS sebanyak 2580 Unit.

Keberhasilan acara ini akan menjadi contoh untuk persiapan penyelenggaraan event international lainnya.

“Kami berharap, melalui IIMS Hybrid 2021 ini dapat menjadi pintu rezeki untuk kegiatan otomotif dan industri MICE lainnya,” ucap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, dalam keterangan resmi (25/4/2021).

“Hal ini juga yang menjadi arahan Bapak Presiden, bahwa event ini diharapkan dapat menjadi contoh persiapan penyelenggaraan event internasional lainnya,” kata dia.

Tahun ini IIMS Hybird kemabli dilaksanakan setelah tahun lalu gagal dilaksanakan karena pandemic korona yang sangat parah dan belum bisa dikendalikan. Acara ini berhasil diselenggarakan dengan menngunakan system online dan offline. Selain itu, acara ini juga dijalankan dengan protocol kesehatan yang berpedoman CHSE.

Pameran ini pun diramaikan dengan berbagai macam pabrikan otomotif. Dari pabrikan Roda Empat diramaikan dengan adanya BMW, Brand X, DFSK, Honda, JEEP, Mini, Mitsubishi, Morris, Garages, Prestige, Rneault, Toyota dan Wuling.

Sedangkan kendaraan Roda dua juga dipenuhi oleh pabrikan terkenal asal asia dan eropa seperti Astra Honda Motor, Banelli, Italjet, Kawasaki, KTM, NIU, Royal Alloy, Selis, Husqvarna, Royal Enfield dan Yamaha.

Selain produk baru, pengunjung juga dimanjakan dengan adanya perkumpulan pengusaha aksesoris mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand aftermarket.

Wakil gubernur DKI Jakarta Riza Patria hadir dalam pameran otomotif terbesar yang diselenggarakan di Indonesia ini. beliau juga berkesempatan untuk merasakan sensasi mengendarai salah satu kendaraan listrik Toyota serta Mobil Hybird Toyota Cross.

Dengan adanya pameran ini, diharapkan industry mobil listrik di Indoensia semakin berkembang dan banyak brand luar yang memasarkan kendaraan listriknya di Indonesia agar semakin banyak kendaraan ramah lingkungan. Sehingga membuat lingkungan di Indonesia khususnya Jakarta berkurang polusi yang diakibatkan asap kendaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *