PILIHAN MOBIL DENGAN HARGA MIRING TETAPI KUALITAS OKE

Tidak terelakan lagi bahwa kendaraan pribadi pada kondisi seperti sangat dibutuhkan, apalagi orang – orang yang mempunyai mobilitas tinggi. Membutuhkan kendaraan pribadi dan pergi dengan cepat agar sampai ketujuan dengan tepat waktu. Karena jika menaikin kendaraan umum akan lebih membutuhkan waktu yang lebih banyak, bila dibandingkan dengan kendaraan pribadi. Selain itu kendaraan pribadi juga lebih leluasa untuk kamu gunakan, karena dapat membawa teman atau keluarga di dalam keadaan tersebut. Terlebih dimasa pandemi ini membuat kamu merasa lebih khawatir ketika menaiki kendaraann umum, karena potensi untuk bertemu dengan orang lain lebih besar. Belum lagi kalau kendaraan umum tersebut memiliki banyak penumpang yang menaikinya. Sehingga pertemuan dengan banyak orang disatu tempat tidak terelakan.
Karena permintaan yang tinggi dari para konsumen akan kendaraan pribadi contohnya adalah mobil. Membuat para produsen mobil membuat produksi mobil yang lebih beragam lagi, mulai dari desain interior, eskterior sampai dengan harga jual yang beragam. Untuk menarik para konsumen agar membeli merk mobil itu, maka para produsen membuat mobil dengan kualitas yang baik tetapi dijual dengan harga yang lebih murah. Sebab halangan untuk seseorang dalam membeli mobil adalah harga yang dipasarkannya. Harga jual mobil yang benar – benar selangit karena memang desain dan kecanggihan yang diberikan bukan main.
Biasanya mobil – mobil dengan harga selangit itu seperti mobil sport, yang di mana sangat populer dikalangan para pembisnis dan juga artis. Mobil yang memiliki dua pintu menjadi primadona para pecinta otomotif. Memang tampilannya juga sangat keren dan kece untuk dapat dimiliki oleh orang – orang. Dibalik harganya yang selangit terdapat kecanggihan teknologi yang tidak banyak ditemui di mobil – mobil yang sudah ada. Menjadikannya sebuah ciri khas tersendiri sehingga yang membuat mobil itu mahal adalah ciri khasnya. Meskipun harganya yang memang benar – benar fantastis, tetap ada saja orang yang membeli mobil tersebut. Ini dikarenakan sudah cinta dengan otomotif itu sendiri dan sudah suka dengan mobil sport sehingga tidak ingin kelewatan jika ada sesuatu yang baru muncul.
Tenang saja, untuk kamu yang membutuhkan mobil tetapi mencari harga yang masih ramah didompe ini ada pilihannya. Meskipun harganya terjangkau tetapi kualitasnya bagus juga tampilannya bagus, tidak kalah dengan mobil – mobil yang lainnya. Jadi kamu tidak perlu menabung terlalu lama, untuk bisa mendapatkan satu unit mobil yang canggih. Sehingga kebutuhan kamu dalam operasional bisa terbantu dengan adanya kendaraan pribadi yang sudah dimiliki. Menggunakan mobil kelebihannya ketika hujan kamu tidak akan kehujanan dan repot – repot untuk meneduh menunggu hujan selesai dan ketika panas tidak perlu khawatir akan kepanasan. Tetapi dibalik kelebihan terdapat kekurangan yaitu saat terjebak macet kamu tidak dapat kemana – mana. Ini dia pilihan mobil dengan harga miring.

1.Honda BRV
Cocok sekali untuk kamu membawa muatan banyak, karena mobil ini memiliki tiga seat yang dapat membawa banyak penumpang. Selain itu mobil satu ini hemat bahan bakar, jadi tidak perlu khawatir ketika boros bensin saat menggunakan mobil yang satu ini. Dijual dengan harga 233 juta hingga 268 juta.

2.Suzuku Ignis
Mobil imut satu ini dapat memberikan kamu perjalanan yang menyenangkan. Meskipun memiliki bentuk mobil yang kecil tetapi dilengkapi dengan fitur – fitur yang akan mempermudah kamu dalam berkendara. Dijual dengan harga kurang dari 150 juta saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

KETAHUI MOBIL MAHAL DAN MEWAH YANG ADA DI INDONESIA

Memiliki mobil mewah siapa yang tidak mau? Tetapi namanya saja sudah mobil mewah, pastinya memiliki harga yang fantastis. Mobil sekarang saja yang biasa ditemui di jalanan saja sudah sangat mahal – mahal, apalagi mobil yang tidak banyak di produksi ini tentu harganya selangit. Tetapi tidak ada salahnya untuk bermimpi terlebih dahulu agar memilikinya, tapi jangan […]