Preorder Hyundai Ioniq 5 Sudah di Buka

Preorder Hyundai Ioniq 5 Sudah di Buka >

Preorder Hyundai Ioniq 5 Sudah di Buka

Resmi di Pasarkan di Indonesia

Hyundai Ioniq lima telah resmi dipasarkan di berita otomotif buat konsumen Indonesia. akan tetapi harga resminya belum dirilis, lantas berapa kisaran harga kendaraan beroda empat listrik pertama yg dirakit di Indonesia ini?

Diberitakan sebelumnya, Hyundai Ioniq 5 posisinya berada pada atas Kona EV serta Ioniq. Otomatis harga kendaraan beroda empat ini berada di atas ke 2 model tersebut.

“Ini ialah kelas untuk crossover jadi pada atas berasal EV sebelumnya. Kapasitas kilometernya juga lebih jauh berasal dari berita otomotif Indonesia yang sebelumnya. Jadi bila yg sebelumnya kan 300 kilometer.

Sekarang ini kita around pada 480 kilometer,” kata Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur saat ditemui pada IIMS 2022, JIExpo Kemayoran, Jakarta sentra beberapa ketika yang kemudian.

Berbeda Dengan Model Sebelumnya

Keliru seorang tenaga penjual Hyundai membenarkan, Ioniq 5 harganya juga akan lebih tinggi asal kedua contoh EV lain yang telah dipasarkan.

Soal daya jelajah, Ioniq lima tipe Prime Standard serta Signature Standard bisa dikendarai sejauh 384 kilometer (Km) Jika baterai kendaraan beroda empat dalam syarat terisi penuh.

Lanjut Ioniq lima tipe Long Range pula memiliki kemampuan jarak tempuh yg lebih jauh. Tipe Prime Long Range mampu dikendarai sejauh 481 Km serta tipe Signature Long Range bisa menempuh jarak sejauh 451 Km (berdasarkan World Harmonised Light Vehicle Test Procedure).

Dia menambahkan, bagi konsumen yg tertarik membeli Ioniq 5 cukup menyiapkan uang booking sebanyak Rp 10 juta. ada empat trim yg ditawarkan, yakni Prime : Standard Range dan Long Range, Signature: Standard Range serta Long Range.

Bahan Bakar

Menariknya Ioniq lima bisa mirip power bank berjalan. Ioniq lima memiliki fitur Vehicle-to-Load atau V2L, yaitu fitur yg memungkinkan penggunanya memperoleh daya listrik kendaraan beroda empat sebesar 3,6 kW yang dapat dipergunakan secara bebas buat mengisi daya perangkat listrik apapun, mirip sepeda listrik, skuter listrik, atau peralatan berkemah.

Arus listrik V2L bisa diperoleh asal 2 sumber yg bisa digunakan bersamaan, yaitu berasal port pengisian daya pada bagian luar yang dapat difungsikan saat mobil pada syarat berhenti atau mangkat.

Berasal port yg terletak di bagian dalam atau tepatnya pada bawah kursi baris kedua yg permanen bisa digunakan sekalipun kendaraan beroda empat tengah dikendarai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.