Review Singkat Mobil Lamborghini

Review Singkat Mobil Lamborghini >

Review Singkat Mobil Lamborghini

Sejarah Cepat

Berbasis pada tahun 1963 oleh pengusaha Italia Ferruccio Lamborghini, perusahaan menjadi mapan dengan tujuan memproduksi motor kunjungan besar berkinerja tinggi untuk menyaingi salah satu produsen kendaraan serupa termasuk Ferrari.

Lamborghini Countach

Lamborghini Countach adalah supercar bermesin tengah yang pertama kali diproduksi pada tahun 1974. produksi dihentikan pada tahun 1990 setelah lebih dari 2000 model dibuat.

Nama ini berasal dari frasa untuk seruan keheranan, yang biasa digunakan oleh pria di hadapan wanita cantik. beberapa variasi versi telah diproduksi harga lamborghini 2021 dari waktu ke waktu, dengan langkah demi langkah meningkatkan kecepatan dan akselerasi tertinggi. Tercatat sebagai salah satu mobil sport terbesar tahun tujuh puluhan dan sembilan belas delapan puluhan, Countach kini telah menjadi barang koleksi.

Lamborghini Gallardo

Lamborghini Gallardo adalah mobil olahraga ikonik yang dinamai berdasarkan jenis banteng aduan yang terkenal, dan salah satu dari sedikit model yang masih berada di lini produksi mobil lamborghini urus. mobil ini pertama kali dirilis pada tahun 2003.

Gallardo membanggakan konstruksi yang sangat bagus dengan estetika yang serasi. Pengaruh Audi terlihat jelas di dalam mobil karena dapat memberikan kinerja keseluruhan yang luar biasa dengan semua kecepatan dan suar yang dapat diminta oleh penggemar berkendara.

Paling sederhana dua tempat duduk, Gallardo menyajikan area penumpang yang indah dengan ruang yang cukup baik bahkan untuk manusia tertinggi. Lebih dari 10.000 model telah diproduksi dan beberapa variasi terbaru bersama dengan Superleggera dapat mencapai kecepatan tertinggi lebih dari 200mph.

Lamborghini Aventador

Lamborghini Aventador adalah supercar dua pintu, dua tempat duduk – umum dari cetakan Lamborghini. segera setelah peluncuran model pada awal 2011, perusahaan mengumumkan bahwa 12 bulan manufaktur mobil telah ditawarkan.

Aventador menggunakan mesin V12 6.lima liter yang memungkinkannya mencapai kecepatan 217mph berkualitas tinggi. dibangun sebagai alternatif untuk Murcielago, produksi akan dibatasi hingga 4000 gadget.

Namun, pada saat yang sama karena Aventador dirancang untuk menawarkan pengalaman penggunaan tertinggi dalam hal kecepatan dan kinerja keseluruhan, harganya hampir tidak lebih rendah. biaya mobil lebih dari £ dua ratus ribu.

Lamborghini Murcielago

Murcielago adalah supercar dua tempat duduk yang diproduksi oleh Lamborghini antara tahun 2001 dan 2010. Mobil ini dinamai banteng pencegah terkenal yang bertarung dengan sangat berani dalam pertarungan tahun 1879 sehingga nyawanya diselamatkan oleh matador.

Murcielago 6.2-liter V12 menawarkan 580bhp dan kecepatan tertinggi 205mph. Selain itu, setiap versi mobil dapat melaju dari 0 – 60mph dalam waktu kurang dari 4 detik.

Murcielago jauh dari kendaraan keluarga, namun memberikan pengalaman berkendara yang menarik ditambah dengan kenyamanan yang luar biasa. sementara produksi model dihentikan pada tahun 2010, sekitar 4000 gadget telah dibuat dan dijual.

Leave a Reply

Your email address will not be published.