Review Mobil Subaru Solterra Saat First Drive

Review Mobil Subaru Solterra Saat First Drive >

Review Mobil Subaru Solterra Saat First Drive

Ada pengalaman keakraban saat Anda memasukkan Review Mobil Subaru Solterra Saat First Drive. Tombol mulai berada di tempatnya, kontrol cermin samping ditempatkan di panel pintu, dan seluruh antarmuka—dari kluster alat virtual hingga mesin infotainment—tampak seperti mobil subaru bekas.

Tidak seperti beberapa mobil listrik yang telah memulai debutnya mobil subaru buatan mana, tidak ada pengetahuan tentang kurva, tombol tersembunyi, atau era aspek utama untuk menyebabkan kecemasan. Meskipun kabin tampak lebih akrab bagi konsumen Toyota daripada bagi para loyalis Subaru, Solterra sesederhana mobil bertenaga listrik.

Apa kira-kira variasinya?

Pengaturan motor ganda mendapatkan izin Subaru Solterra 2023 untuk menggunakan merek sistem penggerak All-Wheel Symmetrical pembuat mobil dan memberikan 215 tenaga kuda dan torsi 249 lb-jari kaki. trim tingkat atas mendapatkan variasi 228 mil, bahkan ketika mode terbatas dan mengunjungi melihat penurunan ringan (222 mil) karena ban mereka yang lebih besar.

Subaru mengatakan baterai lithium-ion tujuh puluh dua delapan kWh membutuhkan waktu sekitar lima puluh enam menit untuk mencapai delapan puluh persentase kerajaan tingkat pada pengisi daya cepat DC, dan potensi pengisian daya terbesarnya adalah 100 kW. Pada pengisi daya domestik level 2, dibutuhkan sekitar 9 jam untuk mendapatkan harga mobil subaru bekas.

Bagaimana Kabin?

Subaru Solterra 2023 mungkin bisa didapat dengan trim tingkat tertinggi, terbatas, dan touring, dan sudah dipersiapkan dengan baik sejak awal. Layar sentuh delapan,0 inci yang modis, sementara model yang santai dan bepergian mendapatkan layar 12,3 inci yang lebih besar. Terlepas dari panjangnya, kedua layar menyertakan perangkat infotainment Toyota masa kini, yang memiliki navigasi Google Maps dan sangat cocok dengan Apple CarPlay nirkabel dan Android auto.

Perangkat ini mudah diterapkan, memiliki piksel yang memuaskan, dan menawarkan asisten “cerdas” yang merespons perintah saat Anda mengatakan “ada apa, Subaru.” Asisten dapat mengubah beberapa pengaturan kabin seperti suhu dan dapat mengaktifkan wiper, tetapi memerlukan langganan untuk terhubung dengan cloud untuk navigasi Google Maps. 12 bulan pertama penyedia ini gratis, tetapi setelah itu pemilik harus membayar tarif bulanan.

Bagaimana Tekanannya?

Seperti kendaraan bertenaga listrik lainnya, Subaru Solterra 2023 mengambil keuntungan dari pengiriman torsi instan mobilnya, tetapi jangan menganggap variasi pertama ini mengalami seperti IMS. Ini memiliki energi yang cukup untuk penggabungan jalan bebas hambatan yang mudah dan untuk melewati kecepatan tinggi, namun tidak menggembleng seperti SUV lain di kelasnya. itu bukan lagi tujuannya.

Subaru dan Toyota ingin membangun SUV yang terasa normal atau herbal, dan Solterra menyediakan upaya itu. ini bukan SUV listrik yang paling menarik untuk dikendarai, tetapi menyentuh dasar-dasar sekaligus diharapkan menghadirkan keandalan dan fungsionalitas jalan tengik yang dikenal oleh Toyota dan Subaru.

Harga Unit?

biaya untuk Subaru Solterra 2023 tidak lagi diperkenalkan, tetapi kami mengandalkannya akan mulai sekitar $ 42.000 ata sekitar Rp.651 juta — tidak termasuk kredit pajak negara atau federal mana pun. namun, pelanggan yang tertarik dengan Solterra namun tidak dapat melakukan reservasi harus menunggu.

Subaru memproduksi 6.500 gadget paling efektif tahun ini, dan semuanya diperhitungkan. Organisasi itu mengatakan mereka mengharapkan untuk menyediakan perangkat tambahan secara ekstensif pada tahun 2023, meskipun jumlah persisnya masih harus dikonfirmasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.