Airbet
Review Tesla Model 3

Review Tesla Model 3, Menjadi Favorit Baru Pecinta Mobil – Mobil listrik Tesla Model 3 menjadi primadona baru bagi pecinta mobil yang ada di Indonesia. Tesla sebagai perusahaan yang mengeluarkan mobil listrik ini mengeluarkan banyak inovasi untuk mobil di masa depan. Mereka menginginkan bahwa semua mobil menjadi ramah lingkungan.

Tesla Model 3 sangat mendeskirpsikan keingingan dari perusahaan tersebut. mobil ini sangat ramah lingkungan karena tidak mengeluarkan emisi sama sekali dan jauh lebih ramah lingkungan dari mobil yang berbahan bakar bensin. Kelebihan dari mobil ini yang selanjutnya adalah tidak mengeluarkan suara bising yang dapat menyebabkan polusi suara untuk lingkungan sekitar. Selain itu, pengemudi juga akan mendapatkan ketenangan karena sura dari luar yang masuk ke dalam obol Tesla ini tidak lah berisik.

Tesla Model 3 ini mampu menempuh jarak 400 KM dengan waktu pengecasan 4 jam dengan biaya Rp 70.000 – Rp 100.000. hal ini cukup irit biaya  jika dibandingkan mobil yang menggunakan bensin sebagai bahan bakarnya.

Kecanggihan yang dimiliki oleh mobil ini adalah adanya program auto pilot. Engan adanya program tersebut, dapat membuat mobil ini  bergerak sendiri dengan aman. Saat melakukan perjalanan jarak jauh, program tersebut sangtalah membantu pengemudi untuk beristirahat dan mengumpulkan konsesntrasi kembali dalam melanjutkan perjalanan.

Tesla model 3 ini juga dilengkapi dengan layar sentuh yang futuristic 15 inci, system audio 15 speaker, 1 sub woofer, dan 2 amps. Lalu atap mobil ini terbuat dari kaca berwarna yang memiliki fungsi menangkal sinar UV dan infra red.

Walau tidak berbahan bakar bensin, namun mobil Tesal Model 3 ini mampu melaju dengan kecepatan yang tinggi. Tinglkat akselerasi yang dimiliki mobil ini sangatlah tinggi. Dengan waktu hanya 5.6 detik saja mobil ini sudah bisa melaju sampai dengan kecepatan 100 Km/jam. Kecepatan maksimal yang bisa dicapai oleh mobil ini adalah 225 KM/jam. Jika dibandingkan dengan mobil sport pabrikan eropa yang masih menggunakan bahan bakar bensin, Tesla tidak lah kalah.

Fitur keamanan menjadi hal yang wajib ada di setiap kendaraan. Pada mobil Tesla Model 3 ini dilengkapi dnegan fitur keamanan yang canggih sehingga membuat pengemudi di dalamnya aman. Kantong udara dipada mobil ini ditempatkan di bagian depan, samping, atas dan lutut. Rem Abs dan kestabilan juga sudah standard.

Banyak selebriti yang jatuh cinta terhadap mobil ini dan membeli Tesla Model 3 ini untuk menjadi koleksinya. Mantan mentalis Indonesia yang saat ini menjadi youtuber yaitu Deddy cobuzier menjadi orang Indonesia pertama yang membeli mobil tersebut. Raffi ahmad pun tidak ketinggalan untuk memboyong mobil ini untuk menjadi koleksinya.

Harga yang ditawarkan untuk satu buah mobil Tesla Model 3 ini dibandrol dengan Rp 1.5 Milliar. Ada tiga varian warna yang disediakan yaitu solid Black, Red Multi Coat, Deep Blue Metalic, dan Pearl White Multi Coat.

Nah itu dia review Tesla model 3 yang wajib kalian pahami, tunggu informasi otomotif lainnya hanya di Otomotifcom!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *