slot online joker123 daftar joker123 daftar sbobet poker online

Review Lengkap Mobil Wuling Confero 2020

Wuling Confero

Wuling Confero Indonesia berada di bawah lingkup PT SGMW Motor Indonesia sudah mulai beroperasi dengan memproduksi Low MPV yang menjadi pesaing berat bagi Avanza dan Xenia.

Wuling Confero ini juga diklaim mampu menampung 7 penumpang dengan gaya desain yang tak kalah menarik. Produsen otomotif asal Tiongkok kabarnya akan membuat mobil ini menggunakan tipe mesin DOHC DVVT yang berkapasitas 1485 cc dengan 4 silinder dan bertransmisi 5 percepatan manual. 

Desain, Spesifikasi dan Harga Mobil Wuling Confero

Desain Eksterior

Eksterior Wuling Confero S ini terlihat memiliki gaya desain yang cukup simple namun tak meninggalkan kesan elegan khas MPV modern. Pada bagian depan, terlihat jelas mobil asal China ini dibekali headlamp bertipe Adjustable Projector Headlight di mana sudut atau arah pancaran cahaya lampu dari mobil Wuling ini bisa dikontrol atau diatur sesuai kebutuhan kalian.

Bahkan, headlamp ini telah dilengkapi dengan lampu kabut (fog lamp) yang sudah dilengkapi fitur Daytime Running Light yang akan menyala otomatis ketika mesin mobil Wuling ini dihidupkan. Desain grille depan dibuat dengan dua garis beserta bumper yang terbalut chrome sehingga memperkuat kesan simple dan modern.

Pada Desain samping Wuling Confero S tersebut juga dilengkapi dengan kaca spion berteknologi Electric Door Mirror yang sudah terintegrasi dengan lampu sein yang bisa diatur tanpa perlu membuka jendela.

Bahkan, jendelanya tampak kesan lebih modern berkat Chrome Window List yang membingkai jendela. Dan juga pada bagian samping dilengkapi dengan Roof Rail berwarna chrome yang sangat elegan.

Wuling Confero tampak sederhana, dengan sedikit garis lembut memanjang dari arah depan melewati handle door krom. Selain itu, side skirts dibuat dengan gaya desain Luxury Side Body Moulding yang membuat tampilannya semakin stylish..

Bagian belakang, mobil ini menggunakan teknologi fog lamp belakang dan lampu spoiler belakang yang berteknologi LED sehingga mampu memberikan penerangan yang lebih baik saat berkendara situasi kabut tebal.

Mobil ini juga menggunakan stoplamp Rear Combination Lamp untuk memberikan penerangan yang lebih baik saat melakukan pengereman di malam hari namun tak membuat silau bagi pengendara lain. Pada sektor belakang ini juga terdapat power logo Wuling berbalut krom yang membuat tampilan eksterior dari mobil Wuling Confero S ini terlihat begitu menarik dan elegan.

Desain Interior

Kenyamanan ada pada bagian dashboard Wuling Confero S yang didesain begitu elegan lengkap dengan fitur Entertainment System. Terdapat touchscreen berukuran 8 inchi yang akan menampilkan beberapa menu, dan juga sudah terintegrasi atau kompatibel dengan USB dan Bluetooth sehingga dapat terkoneksi dengan smartphone. 

Selain itu, terdapat sistem kendali AC canggih berupa AC Controller with Electromotion dan Dual Blower yang berfungsi untuk mempermudah penumpang dalam mengatur AC.

Dashboard pada Wuling tipe ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur lain, seperti Charging Port dengan fasilitas Miror Link, fitur MID Luxury Cluster yang mampu menampilkan informasi secara akurat terkait kondisi mobil, dan fitur Tire Pressure Monitoring System (TPMS) yang dapat mendeteksi kekurangan tekanan ban.

Mesin

Wuling Confero S dipersiapkan dengan mesin 4 silinder Inline bertipe DOHC DVVT yang memiliki kapasitas hingga 1.485 cc dan berskema gerak RWD.

Untuk spesifikasi mesinnya, berikut ini detailnya:

Mesin4 Cyl in-Line DOHC, DVVT
Kapasitas Mesin1,485 cc
Tenaga Maksimal107 Hp /5,800 rpm
Torsi Maksimal142 Nm /(3,800~4,400) rpm
Transmisi5 Speed Manual
Bahan BakarGasoline

Dimensi Wuling Confero S

Panjang x Lebar x Tinggi4530 mm x 1691 mm x 1730 mm
Jarak Sumbu Roda2720 mm
Jarak Pijak Depan1430 mm
Jarak Pijak Belakang1450 mm
Minimum Turning Radius5500 mm
Kapasitas Tangki42 L

Dengan ukuran dimensi Wuling Confero S ini memiliki daya angkut yang lebih banyak dan fleksibel sehingga akan membuat gerak penumpang menjadi lebih leluasa dan kenyamanan didapatkan.

Suspensi

Sistem KemudiRear Wheel Drive
Teering TypeRack & Pinion, Electric Power Steering (EPS)
Suspensi DepanMcPherson Strut Coil Spring, Independent Suspension
Suspensi BelakangCoil Spring, Semi Independent Suspension
Tipe Rem DepanDisc
Tipe Rem BelakangDrum
Ban195/60 R15
RodaAlloy With Machining (Steel With Full Cap)

Bagian depan menggunakan tipe McPherson Strut Coil Spring, Independent Suspension. Sedangkan, untuk suspensi bagian belakang menggunakan tipe Coil Spring, Semi Independent Suspension.

Kedua suspensi tersebut diklaim tangguh dalam menjaga keseimbangan mobil serta dapat meredam getaran maupun goncangan saat berkendara. Mobil ini juga dilengkapi dengan velg bergaya Alloy with Machining berdiameter 15 inchi berkualitas dengan ukuran 195/60 R15.

Fitur pengereman Wuling tipe ini menggunakan pengereman Disc (depan) dan Drum (belakang) yang sudah dilengkapi dengan teknologi anti-lock braking system (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD) yang siap memberikan kualitas pengereman yang tinggi dan mencegah ban terselip.

Harga

  • Wuling Confero Standar Dibandrol dengan Harga Rp. 128.800.000,-
  • Wuling Confero S 1.5 C Dibandrol dengan Harga Rp. 150.900.000,-
  • Wuling Confero S 1.5 L Dibandrol dengan Harga Rp. 162.900.000,-

Itulah review mengenai mobil wuling confero, spesifikasi dan fitur yang canggih dalam mobil ini bisa kalian dapatkan dengan harga yang relatif terjangkau. Untuk kabar otomotif lainnya, bisa kalian cek di website kami semoga membantu teman-teman otomotif.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>