Sarung Tangan Motor

Menggunakan berbagai aksesoris saat berkendara memang merupakan tindakan yang tepat, salah satunya adalah dengan memilih sarung tangan motor terbaik.

Apalagi, di tengan kondisi pandemic Covid-19 seperti ini yang kebersihan merupakan hal utama yang harus dijaga.

Namun, ada banyak hal penting yang harus kita ketahui sebelum membeli aksesoris motor tersebut. walaupun menggunakan sarung tangan dapat memberikan rasa hangat, fashionable, dan anti slip, namun tak semua sarung tangan itu bagus.

Nah, untuk kalian yang saat ini sedang mencari sarung tangan motor keren, di bawah ini kami akan berikan beberapa rekomendasinya.

>1.Spidi Carbo Track Glove
Sarung Tangan Motor

Sarung tangan satu ini memang dibanderol dengan harga yang cukup mahal yaitu Rp 2.899.000 an namun sarung tangan ini sebenarnya dikhususkan untuk para pembalap.

Karena, keamanannya sangat tinggi dan worth it. Dengan bahan dasar kulit sapi yang berkualitas, dan dipadukan dengan karbon dan kain vented membuat sarung tangan ini nyaman saat digunakan.

Fitur pengaman untuk bagian tangannya juga sangat memadai. Mulai dari pelindung untuk buku jari hingga punggung tangan sekalipun telah tercoverage oleh seluruh fitur keamanan yang dimiliki.

Sayangnyam jenis sarung tangan ini tidak mensupport untuk fingertips atau penggunaan ponsel saat sedang berhenti berkendara.

Setting yang dimilikinya secara keseluruhan memang diperuntukkan untuk keperluan yang lebih spesifik seperti balap atau yang lainnya.

Namun, jika kalian ingin merasakan menggunakan aksesoris dengan tingkat keamanan yang tinggi, taka da salahnya untuk memilih produk satu ini.

2.TDR Gloves RG-REVO Black

Sarung tangan motor kulit yang dibanderol mulai dari harga Rp 400.000 an ini banyak beredar di pasaran ekonomis motor.

Pasalnya, sarung tangan ini dilengkapi dengan sejumlah fitur yang mendukung kondisi berkendara secara balapan maupun touring.

Kemudian ada pula nilai ektetik yang diberikan dari sarung tangan ini. Ukurannya yang lebih panjang dan melebihi pergelangan tangan tentu saja akan memberikan rasa hangat yang ekstra.

Lalu diantara berbagai fitur yang adam sarung tangan ini juga sudah anti air. Aksesoris ini dirancang untuk memberikan ketahanan yang lebih baik untuk grip saat berkendara.

Aksesoris ini juga sangat responsive bagi para pengguna smartpbhone dan juga yang paling menguntungkan adalah kondisi pengikat dari sarung tangan ini begitu fleksibel.

Ada juga carbon knuckle dan rubber finger guard yang menambah keamanan yang dimiliki oleh sarung tangan ini.

3.Eiger Riding Corvette 1.1

Sarung Tangan Motor

Sarung tangan motor terbaik ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 272.000 an saja dan suda memberikan banyak keuntungan.

Sarung tangan ini dilengkapi dengan sepasang inner protector di masing – masing sarung tangannya. Fitur ini akan memberikan perlindungan untuk buku – buku jari penggunanya dari berbagai gesekan maupun benturan saat berkendara.

Kemudian sarung tangan ini juga sudah dilengkapi dengan penutup Velcro yang menyesuaikan dengan kebutuhan kalian saat berkendara.

Poin terpenting walaupun cukup tebal ternyata sarung tangan ini juga responsive saat kalian mengoperasikan smartphone dengan jari – jari yang terbungkus.

Fitur andalannya berupa fingertips dimana kalian tak perlu lagi membuka sarung tangan jika ingin mengoperasikan smartphone saat berhenti dan berkendara menggunakannya.

4.Kalibre 992111999

Sarung tangan seharga Rp 165.000 an ini juga bisa dijadikan sebagai sarung tangan motor wanita karena memiliki design yang simple.

Sarung tangan ini juga sudah dilengkapi dengan pelindung buku dan Velcro strap yang mudah dibuka tutup.

Masih banyak kelengkapan fitur lainnya yang memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna. Bahan dasarnya juga lebih tahan cuaca dan tidak panas sehingga membuat sarung tangan ini sangat menarik.

Sarung tangan motor ini sangat cocok bagi kalian yang ingin mencari aksesoris untuk mendukung mobvilitas sehari – hari kalian.

5.Balazs Classic Gloves

Sarung Tangan Motor

Aksesoris satu ini menggunakan kulit domba asli yang nyaman dan berkelas A+ sehingga membuatnya secara keseluruhan sangat nyaman doigunakan.

Teksturnya saat digunakan sangat mulus lalu desainnya eksklusif dan menambah sensasi berkendara kalian.

Setiap produknya menggunakan 100% kulit domba terbaik dan kalian juga bisa memilih seluruh ukuran mulai dari XS hingga XXL.

Dengan metode penjahitan double stitching akan membuat sarung tangan ini lebih awet dan tentu saja unsur keawetan dari produk ini juga karena terbuat dari kulit domba asli.

Desainnya mungkin akan sangat menyatu dengan sepeda motor retro ataupun klasik. Untuk kalian yang suka touring, sarung tangan ini akan sangat cocok.

Karena, aksesoris ini bisa melindungi tangan dari suhu udara dingin dan tetap memberikan grip yang baik saat berkendara. Kalian bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp 250.000 an.

Itulah berbagai rekomendasi sarung tangan motor terbaik yang mungkin bisa kalian jadikan referensi. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *