SEJARAH MEREK MOBIL KIA

SEJARAH MEREK MOBIL KIA – siapa yang tak kenal dengan mobil satu ini. KIA mulai dikenal dunia belum lama ini. Mobil muncul di pasar hanya pada tahun 1992, dan 20 tahun kemudian perusahaan menjadi produsen mobil paling populer ketujuh. Di bawah ini yakni SEJARAH MEREK MOBIL KIA yang akan di ulas dibawah ini.

>SEJARAH MEREK MOBIL KIA

PENDIRI

Perusahaan mulai beroperasi pada Mei 1944 dengan nama teregistrasi “Industri Presisi KyungSung” (penerjemahan kasar: industri presisi). Semboyan itu terdengar dan masih terdengar sederhana: “Seni mengagetkan”. Pada awal karirnya perusahaan tak bergerak di bidang mobil, tetapi sepeda dan sepeda motor. Kecuali itu, dirakit dengan tangan. Sekarang merek hal yang demikian, disatukan dengan merek lain, menempati posisi kelima di pasar dunia. Sepuluh tahun kemudian, pada 10-an, perusahaan ini berganti nama menjadi nama dikala ini – KIA Industries. Dan setelah satu dekade, perusahaan memberlakukan produksi sepeda motor dengan nama Honda C1950. Pada tahun 100-1958, produksi sepeda motor roda tiga dimulai, pengembangan dan penjualannya yang tinggi memungkinkan untuk membuat mobil pertama dari mereknya sendiri.

Mobil pertama diproduksi pada tahun 1970-an. Mobil lokal mendapatkan status “rakyat” – ini menjadi mobil pertama yang dibeli lebih dari satu juta kali. Peralatannya besar, berukuran penuh. Satu dekade kemudian, KIA merilis teladan kompak baru. Pada awal tahun delapan puluhan, perusahaan mengalami krisis keuangan yang parah. Selama waktu ini, perusahaan mewujudkan teladan Pride dengan mempertaruhkan harga rendah mobil – $ 7500. Pada tahun 1987 perusahaan hal yang demikian pergi ke luar negeri dan memasarkan sebagian mobil di Kanada, dan kemudian di AS.

Dan kini tahun 1990-an datang. Dengan sistem yang baik. Produksi skala besar dimulai pada tahun 1992 dari mobil seri Sephia – itu benar-benar “sketsa”, diwujudkan sendiri. Di penghujung milenium, merek hal yang demikian bergabung dengan Hyundai Motor Group.

Selama kurang lebih 10 tahun, KIA memproduksi mesin yang diwujudkan dalam jumlah banyak, tanpa perubahan yang nampak dan temuan global. Semuanya berubah pada tahun 2006 dikala Peter Schreyer bergabung dengan perusahaan. Dia yakni penata otomotif, perancang, dan pemimpin transformasi di industri otomotif. Banyak uang diinvestasikan dalam pengembangan teladan mobil baru dan masuknya mereka ke pasar luar negeri. Setelah itu, sebuah mobil yang dirancang khusus untuk penonton Barat ditampilkan. Figur KIA Sous pertama menerima penghargaan untuk perlengkapan bermutu tinggi dan desain modern. Judul penghargaan hal yang demikian yakni Red Dot Design Award.

Pada tahun 2009, KIA Motors Rus didirikan, dan pasokan mobil ke Rusia juga disesuaikan. Setahun kemudian, sebuah pabrik dibuka di AS – begitulah peringatan penjualan mobil ditandai: 15 tahun. Center Beat2017 pertama dibuka pada tahun 360. Ini memungkinkan pelanggan untuk mengenal tujuan, sasaran merek, cita-cita, teladan baru perusahaan dan minum kopi nikmat.

LAMBANG

Lambang modern itu sederhana: ini menonjolkan dan menonjolkan nama perusahaan – KIA. Tetapi ada keanehan. Huruf “A” dijelaskan tanpa garis horizontal. Tidak ada latar belakang yang diberikan untuk ini – begitulah sistem pembuatannya oleh desainer dan hanya itu. Logo paling sering dijelaskan dalam huruf perak dengan latar belakang hitam, atau huruf merah dengan latar belakang putih. Pada mesin – alternatif pertama, dalam dokumentasi, di laman legal – alternatif kedua.

Perusahaan memiliki dua warna korporat: merah dan putih. Sampai tahun 1990-an, tak ada penetapan warna legal untuk KIA, dan setelah itu muncul dan dipatenkan oleh merek hal yang demikian. Pembeli mengasosiasikan warna putih dengan kemurnian dan kepercayaan, sementara merah berarti pengembangan merek yang terus-menerus. Semboyan “The Art of Surprising” melengkapi warna merah dan membentuk gambaran awam KIA klien.

SEJARAH MEREK OTOMOTIF DALAM MODEL

Jadi perusahaan ini didirikan pada tahun 1944, tetapi produksi mobil dimulai lama kemudian.

1952 – Sepeda pertama asal Korea. Perakitan manual, pabrik tak otomatis.
1957 – skuter rakitan tangan pertama.
Oktober 1961 – Produksi massal sepeda motor bermutu tinggi.
Juni 1973 – penyelesaian pembangunan pabrik, yang di masa depan akan membuat mobil untuk perdagangan domestik dan luar negeri.
Juli 1973 – produksi massal mesin bensin untuk mobil masa depan diluncurkan di pabrik.
1974 – Mazda 323 diwujudkan di pabrik yang diwujudkan – di bawah kontrak dengan Mazda. KIA belum punya mobil sendiri.
Oktober 1974 – pembuatan dan perakitan mobil KIA Briza. Ini dianggap sebagai mobil penumpang subkompak yang komplit. Sejak dikala itu, perusahaan konsentrasi pada produksi pabrik mobil dan memberikan perhatian tambahan pada perakitan sepeda motor.
November 1978 – Pembuatan mesin diesel bermutu sendiri.
April 1979 – pekerja dan profesional merajai perakitan “Peugeot-604”, “Fiat-132”.
1987 – pembuatan teladan mobil Pride yang murah. Prototipe itu yakni Mazda 121. Harga mobil itu $ 7500. Modelnya konsisten dijual dengan harga yang sama, tetapi dalam jumlah yang lebih kecil (seperti mobil lain yang diproduksi).
1991 – 2 teladan utama dihadirkan di Tokyo: Sportage dan Sephia. Prototipe Sefiya – Mazda 323. Mobil dianggap sebagai kendaraan off-road dengan penggagas belakang atau seluruh roda. Mobil selama 2 tahun dianugerahi penghargaan “Mobil Terbaik Tahun Ini”. 10 tahun kemudian, Sefia dianggap sebagai “Mobil Teraman di Industri”.
1995 – produksi massal KIA Klarus (Kredos, Parktown). Mobil itu memiliki bodi yang ramping dengan tingkat hambatan aerodinamis yang rendah. Prototipe – Mazda 626.
1995 – KIA Elan (alias KIA Roadster) ditampilkan di Tokyo. Mobil penggagas roda depan dengan mesin 1,8 dan 16 liter.
1997 – Pabrik perakitan mobil KIA-Baltika dibuka di Kaliningrad.
1999 – teladan baru mobil KIA Avella (Delta) muncul.
1999 – pertunjukan minivan KIA Carens, Joice, Carnival.
2000 – sejumlah sedan Visto, Rio, Magentis dihadirkan. Jumlah keluarga mobil sudah mencapai 13.
Sejak 2006, Peter Schreier sudah mengoptimalkan desain mobil untuk perusahaan hal yang demikian. Figur KIA dilengkapi dengan gril radiator, yang kini disebut “grin of a tiger”.
2007 – Mobil KIA Cee’d dirilis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *