slot online joker123 daftar joker123 daftar sbobet poker online

Tangcity Autofest Tahun 2020 VOL.3

tangcity autofest 2020

Apakah kalian kapan Tangcity Autofest 2020 digelar? Sebelum itu kalian harus tahu bahwa Tangcity Autofest adalah pameran otomotif pertama yang ada di kota Tangerang.

Acara yang diusung oleh Tangcity Mall dan di ikuti beberapa Brand Motor dan Mobil ternama, mobil antik dan unik, Accecoris Mobil dan Motor, serta melibatkan beberapa komunitas dan mobil se-Tangerang.

Event ini diadakan dengan harapan agar para pelaku bisnis motor dan mobil serta para penjual accecoris otomotif dapat terbantu dan meningkatkan penjualan mereka. Hal yang paling menarik perhatian dalam event ini adalah banyak motor unik yang dipajang pada pameran ini.

Pada event pertama Tangcity Autofest yang paling menarik perhatian para pengunjung  adalah Piagio Vespa yang menghadirkan berbagai macan tipe motornya. Mulai dari Vespa LX cc 125 mesin I get seharga Rp31 jutaan, Vespa S 125 cc Rp33 jutaan, Vespa Sprin 150 cc seharga Rp40 jutaan hingga Vespa GTS 150 cc yang dibandrol Rp51 jutaan.

Sejauh acara berlangsung Piagio Vespa masih menjadi favorit pengunjung. Dua hari berlangsung tujuh unit telah laku terjual. Karena memang, Piagio Vespa memiliiki tampilan yang tidak dimiliki oleh motor lain. Seperti body dengan desain Italian, kunci yang immobilizer hingga body yang menggunakan teknologi Monocoque Chassis yang 80% bahannya menggunkan baja ringan.

Event pertama mereka berlangsung pada 9-18 Maret 2019 di Tangcity Mall – Ground Floor, acara Vol.2-nya berlangsung pada 4-10 Maret 2019. Nah bagaimana dengan Vol-3 dari Tangcity Autofest ini?

Tangcity Autofest 2020 Vol.3 ini akan dilaksanakan tahun ini pada tanggal 27 April sampai dengan 3 Mei 2020 di Tangcity Mall, Ground Floor. Pastinya event Tangcity Autofest tahun ini akan diadakan lebih meriah dan lebih lengkap dari tahun sebelumnya.

Di event ini kalian dapat menemukan berbagai motor dan mobil terbaru yang keren, dan tidak lupa aksesoris unik yang dapat mengubah tampilan kendaraan kalian lebih menarik lagi.

Nah, bagi kalian sobat otomotif yang tinggal di daerah Tangerang dan sekitarnya jangan sampai kelewatan event Tangcity Autofest 2020 ini ya! Salam Otomotif!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>