Tas Motor Terbaik

15 Tas Motor Touring Terbaik, Anti Air!

Tas Motor Terbaik – Biasa jika sedang melakukan touring, perlengkapan apa saja yang Anda bawa? Biasa para pecinta touring akan mempersiapkan barang bawaannya dengan sangat teliti. Mereka membawa banyak barang untuk kenyamanan selama perjalanan.

Baik itu perlengkapan seperti karpet, minuman, baju ganti, perlengkapan makanan, obar – obatan, dan masih banyak yang lainnya. Hal ini tentunya membutuhkan tempat luas dan besar untuk bisa menampung semua. Oleh karena itu para pemotor touring membutuhkan box penyimpan barang di motor mereka.

Setiap tas ini memiliki bahan yang berbeda setiap jenis dan merknya. Berikut ini kami informasikan mengenai daftar tas motor terbaik untuk touring yang dapat Anda jadikan pilihan.

15 Tas Motor Terbaik Untuk Touring Yang Anti Air

1. Shad Top Chase SH42 D0BN00

Shad Top Chase SH42 D0BN00 adalah box motor yang berjenis boc ini dapat dipasang pada bagian belakang motor Anda. Selain itu box ini mampu untuk menyimpan banyak barang, sehingga Anda bisa membawa peralatan touring dengan lengkap. Bahkan box ini dapat menyimpan 2 buah helm dalam 1 tempat.

2. Givi Trekker Outback 58 Ltr

Givi Trekker Outback 58 Ltr merupakan tas motor touring berbentuk box dengan bahan yang cukup kuat, tahan air, dan pastinya bahan yang digunakan sangat berkualitas. Box ini juga dapat menampung banyak barang bawan, berguna untuk kegiatan touring Anda.

3. Shad Top Case SH34

Selain Shad Top Chase Sh24 D0BN00, Shad juga memiliki Shad Top Case SH34. Box satu ini hadir dengan model  yang cukup unik. Selain itu box ini memiliki bahan yang berkualitas dan tahan air. Salah satu tas motor terbaik ini juga memiliki kapasitas ruang yang cukup banyak untuk barang bawaan Anda.

4. Givi E450 SIMPLY II

Produk lain yang dimiliki oleh Givi adalah Givi E450 SIMPLY II. Tidak kalah dengan jenis lainnya, tas motor touring ini sangat berkualitas. Baik dari material, hingga kapasitas bawaan sangatlah baik. Sehingga cocok untuk Anda bawa berpergian jauh.

5. Shad Top Case SH29

Shad juga memiliki Shad Top Case SH29 yang dilengkapi dengan pengunci agar barang bawaan Anda menjadi lebih aman, sehingga akan merasa lebih nyaman saat sedang melakukan touring.

6. KMI 901 Rear Box

Bagi mereka yang merupakan anggota dari perkumpulan motor, banyak diantaranya yang memilih KMI 901 Rear Box sebagai tas touring mereka. Karena KMI 901 ini dapat menyimpan banyak barang dan memiliki warna yang simple dan keren.

7. KMI 701 Rear Box

Selain yang telah disebutkan sebelumnya, KMI juga memiliki model lain, jadi bagi yang tertarik untuk menggunakan KMI dapat memiliki banyak pilihan. Nah, ini adalah KMI 701 Rear Box yang bisa menampung banyak barang bawaan Anda. Box ini juga memiliki tampilan desain yang keren, jadi tampilan motor Anda akan semakin terlihat keren.

8. Givi B27 Clack

Sepertinya Givi tak bosan – bosannya memberikan produk tas motor terbaik mereka. Kini ada Givi B27 Clack yang hadir dengan desain berkualitas serta berkelas. Box motor satu ini juga menjadi box yang cukup diminati oleh pecinta touring di Indonesia.

9. KMI 688 Rear Box

KMI 688 Rear Box merupakan box motor yang juga dapat menampung barang bawaan yang banyak, namun ukurannya lebih minimalis. Tampilannya juga elegan dan keren, jadi motor Anda akan terlihat semakin keren saat di jalanan. Namun berbeda dengan jenis lainnya, KMI 688 Rear Box hanya mampu untuk menampung 1 helm saja.

10. Corvus BRZ-669

Seakan tidak mau ketinggalan, Corvus BRZ-669 juga meramaikan bursa jual dan beli aksesoris motor yang ada di Indonesia. Corvus BRZ-669 hadir dengan desain menarik yang mempu membuatnya menjadi salah satu tas motor touring yang terbaik di tanah air.

11. Kappa K39

Kappa K39 adalah produk yang memiliki kualitas tidak  kalah dengan produk lainnya. Desainnya unik, sehingga mampu menarik banyak orang untuk membelinya. Selain itu Kappa K39 juga dapat menampung banyak barang bawaan.

12. Hepco & Becker

Hepco & Becker merupakan salah satu tas motor samping yang menjadi incaran pemotor karena desainnya yang simpel dan keren. Tentu nya Hepco & Becker ini dapat membawa banyak barang karena kapasitasnya yang besar pada tiap tas nya.

13. Touratech

Yang ketiga belas ada Touratech yang hadir dengan 3 varian menarik, seperti Zega Mundo, Zega Pro, dan Zega Pro 2. 3 varian ini menjadi rekomendasi untuk bisa dimiliki.

14. 7Gear

7Gear adalah tas motor touring terbaik yang dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau. Selain tas ini mudah untuk dipasang, kapasitas yang dimilikinya cukup besar sehingga dapat membawa barang bawaan yang banyak bagi kamu yang suka touring.

15. Blackhawk

Blackhawk ini merupakan tas motor samping yang bisa dipasang di bagian belakang, baik kiri maupun kanan. Jadi bisa menjadi lebih mempermudah Anda untuk memilih mau meletakkannya dimana. Peletakan box motor yang ada dikiri dan kanan ini membuat Blackhawk dapat membawa barang yang banyak di banding single box seperti KMI 901 Rear Box.

Itulah beberapa tas motor terbaik untuk Anda yang gemar melakukan touring. Kalian tidak perlu khawatir jika ingin melakukan touring dan memiliki bawaan yang banyak karena kapasitas box motor diatas bakal cukup untuk menampung barang – barang Anda selama touring. Jadi perjalanan akan semakin aman dan nyaman.

Semoga informasi ini dapat membantu dan bermanfaat bagi kalian semua ya sobat Otomotif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Helm Full Face

Rekomendasi Helm Full Face Murah dan Keren 2020

Helm menjadi salah satu hal terpenting dalam berkendara. Di Indonesia sendiri, helm berstandar SNI menjadi peraturan yang wajib dipatuhi oleh setiap pengendara. Ada banyak jenis helm yang tersedia. Namun, kebanyakan orang yang gemar berkendara lebih memilih menggunakan helm full face. Alasannya adalah karena helm jenis ini paling aman karena bisa menutup hampir semua area di […]