TESLA Model 3

Halo sobat, kali ini kita akan membahas tentang mobil yang mejadi perbincangan hangat di awal tahun 2021 ini, bagi para pecinta mobil pasti sudah tidak asing lagi dengan mobil ini yang menjadi bahan perbincangan di kalangan pecinta mobil mewah. Ya apalagi kalo bukan Mobil Tesla Model 3.

Tesla merupakan salah satu perusahaan mobil listrik yang berasal dari Amerika Serikat yang telah merambat masuk ke pasar otomotif di Indonesia. Dengan segala kecanggihan yang ditawarkan oleh mobil listrik pabrikan Amerika tersebut, mernarik banyak miat pecinta mobil mewah yang ada di Indonesia.

Kecanggihan yang banyak menarik minat dari mobil Tesla Model 3 ini adalah adanya program autopilot pada mobil tersebut. Program itu membuat mobil dapat bergerak sendiri dengan aman tanpa dikendarai oleh pengemudi. Wow sungguh canggih ya sobat, mobil listirk satu ini. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan layar sentuh Futuristik 15 inci, sistem audio yang terdiri dari 15 speaker, 1 subwoofer, dan 2 amps. Lalu atap dari mobil ini terbuat dari kaca berwarna (Tinted Glass Roof) yang memiliki fungsi menangkal sinar UV dan infrared.

Selain kecanggihan yang ditawarakan, Mobil Tesla Model 3 yang merupakan mobil listrik ini juga ramah lingkungan karena tidak mengeluarkan emisi sama sekali dan jauh lebih irit jika dibandingkan dengan mobil berbahan bakar bensin. Selain itu, mobil ini Juga tidak mengeluarkan suara bising yang menganggu kenyamanan para pengendara lain. Kesunyian juga didapatkan oleh pengemudi yang berada di dalam mobil menjadi nilai lebih dari mobil ini. Tesla Model 3 mampu menempuh jarak 400 KM dengan waktu pengecasan 4 jam dengan biaya Rp 70.000 – Rp 100.000.

Jangan salah sangka dulu sobat, meskipun Tesla Model 3 ini merupakan mobil listrik, tapi mobil ini dapat berakselerasi 0 – 100 Km/jam hanya dalam waktu 5.6 detik dan

kecepatan maksimal yang dapat dicapai adalah 225 Km/jam. Tidak kalah cepat dengan mobil sport dengan bahan bakar bensin pabrikan lainnya.

Semenjak Tesla dihadirkan oleh Prestige Motorcars yang sekaligus menjadi agen resmi penjualan mobil Tesla. Mobil Tesla Model 3 menjadi banyak peminat dan menjadi primadona baru di kalangan pecinta mobil mewah. Harga yag dipatok untuk 1 unit mobil Tesla Model 3 adalah Rp 1.5 miliar. Sobat bisa langsung datang ke kantor pusat Prestige motor yang berada di Pluit, Jakarta Utara untuk melakukan pembelian mobil tersebut. Namun jika sobat ingin membeli tanpa datang langsung ke kantornya karena masa pandemi Corona ini, juga bisa langsung memesan di Tokopedia.

Prestige Motor menjual Tesla Model 3 Facelift di Tokopedia, jadi sobat bisa langsung memesan disana dengan biaya DP sebesar Rp 100 juta. Ada 5 varian warna Tesla Model 3 yang dijual yaitu Solid Black, Red Multi Coat, Deep Blue Metalic, dan Pearl White Multi Coat.

Mobil Tesla Model 3 ini juga menarik minat para artis yang menyukai mobil mewah. Salah satunya adalah mantan mentalis dan pesulap Indonesia yang sekarang menjadi youtuber yaitu Dedy Corbuzier. Dia menjadi orang pertama di Indonesia yang memiliki Mobil Tesla model 3. Lalu Raffi Ahmad pun tidak ketinggalan, Artis dan presenter ternama ini dikenal hobi mengoleksi mobil sport dan Tesla Model 3 tidak luput untuk menjadi bahan koleksinya. Mobil ini juga ramah lingkungan, hal tersebut yang membuat Aktris Dian sastro membeli mobil tersebut, dia dikenal sebagai sosok yang peduli akan lingkungan dan mendukung semua program tentang kepedulian lingkungan.

Oke sobat, banyak kelebihan dari Mobil Tesla model 3 ini, terbukti dengan banyaknya artis dan pecinta mobil mewah yang tertarik akan mobil ini. Proses pembeliannya juga sudah bisa diakses dengan mudah. Untuk Sobat yang menyukai mobil canggih, irit dan ramah lingkungan cocok sekali dengan Mobil Tesla Model 3 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *